Cara Agar Youtube di iPhone tetap Terputar saat Membuka Aplikasi Lain

Youtube di iPhone tetap Play – Halo sob, suka menggunakan aplikasi youtube untuk menonton video atau hanya untuk sekedar mendengarkan musik favorite kalian? Youtube memang menjadi salah satu alternatif untuk bisa melihat video atau musik secara gratis.

loading...

Nah, buat kalian pengguna iPhone pernah nggak ngalamin saat muter musik video youtube dan kalian membuka aplikasi lain atau memencet tombol home. Youtube yang sedang kalian tonton secara otomatis ke pause atau berhenti? Cukup kesel bukan, padahal kita mau tetap mendengarkan musik dari youtube sambil membuka aplikasi lain.

Fitur ini memang disengaja oleh youtube karena sejatinya youtube itu untuk ditonton bukan untuk didengar saja. Lalu apakah ada solusinya? Tentu ada sob, berikut ini akan kami berikan tips sederhana mengakali youtube otomatis pause saat membuka aplikasi lain.

Cara Youtube iPhone tetap Terputar saat Membuka Aplikasi Lain

Menggunakan Browser Safari
Yups, semua iPhone saat baru pertama kali dibeli sudah dibekali dengan browser bawaannya yaitu Safari. Lalu bagaimana caranya?

  1. Buka browser Safari sobat
  2. Buka Youtube dengan mengetikkan url www.youtube.com
  3. Pilih video yang sobat mau lihat seperti biasa, lalu putar
  4. Tekan tombol home, maka akan menuju tampilan home
  5. Slide dari bawah keatas, sehingga muncul seperti gambar dibawah ini. Lalu sobat tinggal, pencet tombol play lagi.
    cara youtube tetap play saat membuka aplikasi lain

Nah gimana sob, sekarang sudah terputar kembali kan videonya walaupun youtubenya tidak sobat buka. Oke semoga sedikit tips sederhana diatas bisa membantu dan berguna buat sobat. Salam sobat kekinian :v

loading...

Suka dengan artikel ini?
Ketik Komentar / Pertanyaanmu dibawah ini ▼

Your email address will not be published.