Cara Install 2 BBM di Android

Install 2 BBM di satu smartphone Android, apa bisa? Jawabannya ya pastinya bisa banget sob, bahkan mau install bbm 10 akun lebih pun bisa asalkan smartphonenya kuat. Mau tau caranya install 2 bbm di android?

loading...

Seperti yang kita semua ketahui, BBM ( Blackberry Messenger ) menjadi salah satu aplikasi messenger atau chat yang paling banyak digunakan di smartphone khususnya Android saat ini. Tampilannya yang bagus, ringan dan cara penggunaannya yang mudah serta Gratis membuat aplikasi BBM sangat digemari.

install 2 bbm di androidBanyak pengguna smartphone Android yang menginginkan lebih dari satu aplikasi BBM di Androidnya. Entah itu untuk keperluan bisnis seperti jualan online atau buat akun bbm khusus untuk keluarganya. Namun sayang sekali, playstore tidak memberikan akses untuk menginstall lebih dari satu aplikasi yang sama.

Nah oleh karena itu ada cara tersendiri buat mengakalinya, yaitu dengan download apk bbm dari luar alias bukan langsung dari playstore. Dengan cara ini sobat jadi bisa punya 2 akun bbm atau lebih di satu smartphone android yang sobat miliki. Yuk langsung aja disimak caranya berikut ini.

Cara Install 2 BBM di Android

  1. Install BBM dari Playstore, kalau sudah ada tidak usah lagi sob.
  2. Download BBM2 ( disini ) dan BBM3 ( disini ), kalau bisa langsung dari browser androidnya biar nggak repot mindahin lagi dari PC ke Androidnya sob.
  3. Setelah sudah didownload BBM2 dan BBM3 nya, tinggal dibuka aja file apknya terus ikuti petunjuk installnya seperti biasa.
  4. Buat sobat yang pertama kali install aplikasi dari luar playstore biasanya ada peringatan unknown sources, cara mengatasinya buka Settings – Security – Centang Unknown Sources. Lalu coba lagi install apk bbm nya.
  5. Nah jika berhasil nanti di android sobat akan muncul aplikasi bbm baru, namanya bbm2 dan bbm3.

Selamat, sobat sekarang bisa bikin banyak akun BBM di android. Oh ya, kami sarankan install tidak lebih dari 3 BBM sekaligus di satu Android karena jika terlalu banyak nanti akan mempengaruhi performa smartphone android sobat, bisa lemot dan cepat panas. Selamat mencoba, salam sobat kekinian :v

loading...

Suka dengan artikel ini?
Ketik Komentar / Pertanyaanmu dibawah ini ▼

Your email address will not be published.

2 Komentar


  1. Hilmi says:

    Hilmiopakj

  2. adrianus says:

    Suka instal bb32