Harga dan Spesifikasi Toyota Sienta 2016 Terbaru

Toyota Sienta – Udah tau belum sob kalau Toyota bakal mengeluarkan mobil terbarunya yaitu Toyota Sienta. Yak Toyota Sienta merupakan mobil MPV dengan konsep desain yang sangat elegan dan sangat enak dipandang mata. Toyota Sienta sendiri sejak diumumkan secara resmi pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sudah menarik banyak perhatian. Apakah sobat tertarik juga?

loading...

Banyaknya konsumen yang tertarik dengan Toyota Sienta ini, bahkan dimanfaatkan oleh sebagian pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengadakan kontes palsu berhadiah toyota sienta di facebook. Buat sobat yang udah terlanjut ikutan, sebaiknya berhati-hati, karena pihak resmi Toyota sudah mengkonfirmasi bahwa kontes tersebut adalah palsu.

Lalu apa sih yang membuat Toyota Sienta ini menarik banyak perhatian? Menurut saya yang menjadi daya tarik utama yaitu tentu saja desain cantik dari mobil ini sendiri. Penasaran sob bagaimana tampilan dari mobil ini? Berikut ini saya tampilkan gambar Toyota Sienta 2016.

Harga dan Spesifikasi Toyota Sienta

Tidak hanya desainnya yang menawan, fitur-fitur yang ditawarkan Toyota Sienta juga cukup lengkap. Seperti untuk fitur keamanan dan keselamatan, Toyota Sienta memiliki fitur immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD. Fitur lain yang cukup banyak diminati yaitu pada pintu Toyota Sienta. Mobil ini mengusung pintu dengan model sliding door dengan dual power sehingga sangat memudahkan penumpang yang ingin keluar masuk mobil ini.

Dari soal kapasitas tempat duduk, toyota sienta ini memiliki 7 seat yang tentunya sudah sangat mencukupi sebagai kendaraan keluarga. Namun untuk tempat duduk baris ketiga, dirasa masih terlalu kecil jika diduduki oleh orang dewasa. Namun kursi tengah dan kursi baris ketiga bisa dilipat dan bisa muat sepeda ukuran besar.

Untuk lebih jelasnya, sobat bisa melihat Video Product dari Mobil Toyota Sienta ini yang diupload di Official Youtube Channel dari Toyota Indonesia berikut ini.

Oh ya, mobil ini sendiri terdiri dari berbagai tipe yang bisa sobat pilih sesuai dengan kebutuhan. Apa saja perbedaan dari tipe-tipe Toyota Sienta ini? Berikut ini saya sajikan tabel spesifikasi dari masing-masing tipe Toyota Sienta.

Spesifikasi Toyota Sienta

Tipe E G V Q
Mesin
Tipe 2NR-FE dual VVT-i
Tenaga/Torsi 107 Ps/14.6 kgm
Transmisi MT/CVT MT/CVT MT/CVT CVT
Eksterior
Headlamp Hallogen Projection With Leveling Bi-Beam LED+Auto Leveling
Foglamp Tidak Ya
Velg Steel 15″+Cover Alloy 15″ Alloy 16″ Alloy 16″
Interior
Tempat Duduk Hingga 7 Orang
AC Analog Analog, Dobel Blower Auto Digital, Dobel Blower
Speedometer Monochrome MID TFT LCD 4.2″
Entertainment Double-Din USB/MP3 5.6″Touchscreen, Miracast, Bluetooth, AirGesture
Warna Interior Hitam Paduan Coklat Tua dan Hitam/Fromage dan Hitam (khusus warna body tertentu)
Keamanan dan Keselamatan
Keamanan Remote Alarm Remote Alarm + Immobilizer
Sistem Rem Disc Brake Disk Brake, ABS
Kunci Ada Keyless
VSC Tidak Ada
HSA Tidak Ada
Airbag Kursi Depan
Sliding Door Manual Electric Sliding Door
ISOFIX Ya
Sensor Parkir Ya

Lalu bagaimana dengan harganya? Toyota Sienta ini dibanderol dengan harga tidak sampai 300 juta rupiah untuk tipe termahalnya yaitu tipe Q CVT. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat tabel harga toyota sienta dibawah ini.

Harga Toyota Sienta

Tipe Harga
Toyota Sienta E (MT) Rp 230 juta
Toyota Sienta E (CVT) Rp 245 juta
Toyota Sienta G (MT) Rp 245 juta
Toyota Sienta G (CVT) Rp 260 juta
Toyota Sienta V (MT) Rp 260 juta
Toyota Sienta V (CVT) Rp 275 juta
Toyota Sienta Q (CVT) Rp 295 juta

Oke itu tadi sedikit informasi menganai Toyota Sienta, MPV dari Toyota dengan Desain yang Menawan. Tertarik untuk memiliki mobil ini? Semoga informasi yang saya berikan diatas bisa membantu sobat dalam menentukan pilihan saat membeli. Oke salam sobat kekinian :V

loading...

Suka dengan artikel ini?
Ketik Komentar / Pertanyaanmu dibawah ini ▼

Your email address will not be published.

1 Komentar


  1. abram valentino siregar. says:

    kalau sienta itu stirnya kemana bentuknya