Harga iPhone 5 Terbaru ( 16GB, 32GB, 64GB )

iPhone 5 tetap memiliki banyak peminat di Indonesia, walaupun sekarang sudah beredar iPhone terbaru yaitu iPhone 6 dan iPhone 6s. Mau tahu alasannya kenapa smartphone buatan apple ini masih diminati?

loading...

Yang pertama iPhone 5 ini memiliki desain yang mewah seperti iPhone terbaru lainnya namun memiliki ukuran yang sangat pas untuk digenggaman, tidak terlalu besar seperti iphone 6 dan 6s. Yang kedua tentu dari segi harga, iPhone 5 sekarang memiliki harga yang cukup terjangkau untuk konsumen di Indonesia.

Harga iPhone 5

Sebelum membahas tentang harga iphone 5 terbaru, kami akan memberikan sedikit review mengenai spesifikasi dari iPhone 5 ini. Memiliki ukuran layar selebar 4 inch dirasa sangat pas untuk sebuah smartphone yang sering digunakan sehari-hari, tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar, bahkan untuk keperluan bermain game seperti clash of clans (COC) layar selebar 4 inch iPhone 5 ini sudah cukup nyaman.

Untuk kameranya sendiri, iPhone 5 dibekali kamera utama belakang 8MP dan kamera depan 1,2MP. Untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, cukup mantap buat kalian yang suka selfie dan berfoto-foto. Memang iPhone terkenal dengan desain dan kameranya yang ciamik.

Oke sekarang kita bahas dapur pacu dari iPhone 5 ini, menggunakan prosesor Apple A6 dual-core berkecepatan 1.2 GHz dengan grafis PowerVR SGX 543MP3 membuat performa iPhone ini cukup menjanjikan bahkan untuk bermain game berat sekalipun. iPhone 5 awal dikeluarkan menggunakan iOS 6 namun bisa di update ke iOS terbaru ( saat ini iOS 9.2 merupakan iOS terbaru Desember 2015 ). Untuk harganya bisa dilihat dibawah ini.

Harga iPhone 5 Terbaru

– Apple iPhone 5 16GB Rp 3.750.000 (black)
– Apple iPhone 5 16GB Rp 3.750.000 (white)
– Apple iPhone 5 32GB Rp 3.964.000 (white)
– Apple iPhone 5 32GB Rp 3.964.000 (black)
– Apple iPhone 5 64GB Rp 4.199.000 (white)
– Apple iPhone 5 64GB Rp 4.199.000 (black)

Walaupun sudah keluar penerus dari iPhone 5 ini, namun iPhone 5 masih sangat layak untuk dibeli saat ini. Performanya masih sangat menjanjikan untuk melahap aplikasi-aplikas terbaru saat ini. Bagaimana, tertarik untuk membeli iPhone 5 ini?

Oh ya sedikit saran, dikarenakan Apple sudah tidak menjual lagi iPhone 5 dengan garansi resmi yang ada sekarang hanya garansi disrtibutor. Maka lebih selektif dan pilihlah distributor iPhone yang terpercaya di tempat kalian, biar nanti jika terjadi kerusakan bisa dengan mudah untuk claim garansinya. Oke, Salam kekinian 🙂

loading...

Suka dengan artikel ini?
Ketik Komentar / Pertanyaanmu dibawah ini ▼

Your email address will not be published.