3 Obat Untuk Menghilangkan Jerawat dengan Alami

Bagaimana cara mengobati jerawat dengan bahan alami yang mungkin tidak Anda ketahui? Lemon mengandung vitamin C, vitamin B, asam sitrat, protein, sehingga lemon tidak hanya digunakan sebagai makanan bergizi yang lezat namun juga membersihkan kotoran, mencegah jerawat dan menghilangkan jerawat. Lemon juga merupakan produk perawatan kulit terbaik untuk menjadikan kulit putih, bersih dan penuh vitalitas. Biarkan kami memberikan artikel “3 obat untuk menghilangkan jerawat dengan alami” di bawah ini untuk memiliki wajah yang bersih!

1. Cara mengobati jerawat dengan lemon dan madu

Bahan Persiapan:

– Lemon

– Madu

Cara melakukannya:

Cara merawat jerawat dengan masker lemon dan madu sangat sederhana dan efektif, Anda hanya perlu membeli buah lemon. Tambahkan buah lemon yang telah dikupas kulitnya ke blender lalu tuangkan ke dalam mangkuk. Campur madu ke dalam lemon yang sudah dihaluskan untuk membuat campuran pasta. Cuci muka bersih,  oleskan masker lemon dan madu di wajah, pijat lembut hingga menembus kulit selama 20 menit lalu bersihkan muka dengan air bersih. Teratur menggunakan masker madu dan lemon seminggu 3 kali dapat membantu anda menghilangkan jerawat di wajah Anda dan memberi nutrisi pada kulit, sehingga kulit menjadi halus.

2. Cara mengobati jerawat dengan lemon dan lobak putih

Cara mengobati jerawat dengan lemon dan lobak putih

Bahan Persiapan:

  • Lemon
  • Lobak putih

Cara melakukannya:

Lobak putih yang Anda beli kemudian Anda dikupas, direndam dalam air garam selama sekitar 15 menit dan kemudian diambil untuk dikeringkan, potong lobak putih menjadi beberapa bagian. Lemon Anda cuci, potong buahnya, ambil dagingnya di dalamnya. Tambahkan lobak putih dan daging lemon ke blender dan tuangkan dalam mangkuk. Cuci muka bersih, oleskan masker wajah lemon dan lobak pada wajah dan pijat lembut selama 20 menit, bilas wajah dengan air bersih. Anda hanya perlu mengoleskan masker wajah ini 3 kali dalam seminggu untuk menghilangkan jerawat dan kulit putih yang sehat bisa kalian miliki.

3. Cara mengobati jerawat dengan lemon dan kunyit

Bahan Persiapan:

– Lemon

– Bubuk kunyit

Cara melakukannya:

Beli lemon di pasaran atau supermarket, ambil dagingnya di dalamnya. Tambahkan daging buah lemon ke blender lalu tuangkan ke dalam mangkuk. Campur kunyit dengan jus lemon dan aduk campuran untuk membuat campuran menjadi pasta. Cuci muka dengan saksama, oleskan masker lemon dan kunyit di wajah Anda, pijat perlahan ke dalam kulit selama 20 menit dan bilas wajah Anda bersih dengan air. Oleskan masker lemon dan bubuk kunyit 3 kali seminggu untuk mengobati jerawat dengan cepat dan dapat mengurangi jerawat setelah pemakaian rutin.

Ini adalah perawatan jerawat alami, aman dan hemat biaya. Mudah-mudahan, artikel “3 obat untuk menghilangkan jerawat dengan alami” ini bisa kalian terapkan dan praktekan sendiri dirumah dan kalian juga bisa mendapatkan hasil yang diinginkan dengan memiliki wajah bersih tanpa jerawat.

Tinggalkan komentar