Aplikasi Bikin Stiker Wa Foto Sendiri

InfoKekinian.com – Banyak orang sekarang menggunakan stiker wa setiap kali mereka mengirim pesan. Tidak mengherankan jika aplikasi bikin stiker wa banyak diminati. InfoKekinian akan memberikan rekomendasi aplikasi – aplikasi tersebut, yuk simak penjelasannya.

Sebuah platform berbasis messaging untuk smartphone yang banyak digunakan oleh masyarakat. Salah satu penyebab banyaknya pengguna aplikasi WhatsApp adalah adanya fitur-fitur baru yang sering dikeluarkan.

Sebelumnya, fitur yang dipasang di aplikasi WhatsApp antara lain video call grup, pesan suara, membalas status WhatsApp dengan GIF atau file dokumen, hingga menambah durasi penghapusan pesan.

Dan kini kamu dapat membuat stiker WhatsApp sendiri selain menggunakan stiker yang disediakan WhatsApp. kamu dapat menggunakan gambar kamu sendiri, teman, atau foto lainnya.

Membuat stiker WhatsApp tidak sulit, tetapi jika tidak mungkin bisa cepat. Unsur inisiatif dan orisinalitas diperlukan.

WhatsApp harus diperbarui ke versi terbaru untuk menambahkan stiker. Selain itu, pembuatan stiker memerlukan penggunaan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini mudah diakses di Google Play Store.

rekomendasi aplikasi bikin stiker foto wa sendiri

Aplikasi Bikin Stiker Wa Foto Sendiri

Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat stiker wa.

1. Aplikasi Stiker Background Eraser

Aplikasi ini akan membuat background foto selfie kamu menjadi tembus pandang. Latar belakang dapat dihapus dari foto selfie dengan menggunakan aplikasi Penghapus Latar Belakang. Biarkan latar belakang foto tampak transparan. Diperlukan minimal tiga gambar.

Simpan gambar selfie yang dimodifikasi menggunakan aplikasi menggunakan format PNG. Jika kamu telah menggunakan program di atas untuk mengedit setiap foto, harap gabungkan semua foto selfie yang dimodifikasi ke dalam satu folder.

2. Aplikasi Personal Sticker for WhatsApp

Buka aplikasi. Ini akan secara otomatis mengenali foto selfie kamu yang diubah sebelumnya ketika kamu menjalankan aplikasi ini lagi.

Langkah selanjutnya, tekan tombol Tambah, maka stiker WhatsApp dengan wajah kamu sendiri akan langsung ditambahkan ke daftar stiker WhatsApp kamu. Setelah selesai, selamat kamu sudah memiliki stiker WA sendiri dengan foto wajah kamu.

Kesimpulan

Itu adalah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk membuat stiker foto wa sendiri. Semoga bermanfaat ya!

/* */