Aplikasi Booking Hotel Termurah di Android

InfoKekinian.com – Saat ini untuk memesan atau booking hotel tidak sesulit dulu, awalnya jika kita ingin memesan kamar hotel kita harus pergi ke hotel terlebih dahulu kemudian memesan di sana, tetapi kita akan kecewa jika kamarnya dipenuhi.

Sekarang tidak perlu lagi memesan langsung ke hotel, karena sudah banyak aplikasi penyedia layanan booking hotel, kamu cukup memiliki HP Android dan aplikasi booking hotel sudah bisa memesan kamar hotel.

Kemudahan ini dapat memudahkan para traveller untuk melakukan perjalanan dalam dan luar negeri, cukup membuka aplikasi sehingga tidak perlu khawatir akan tempat tinggal.

rekomendasi aplikasi booking hotel termurah di android

Aplikasi Booking Hotel Termurah di Android

infokekinian akan memberikan beberapa rekomendai aplikasi untuk memesan hotel

1. Traveloka- Booking Hotel

Kamu mungkin mengenal aplikasi pertama karena sering diiklankan di televisi dan internet. Selain dapat memesan hotel, aplikasi ini juga dapat membeli tiket lainnya seperti tiket pesawat, kereta api, hingga bus dan travel. Traveloka telah diunduh lebih dari 10.000.000+ dan memiliki rating 4,5 di Google Play Store.

E-tiket dikirim untuk kamar hotel yang dipesan dalam waktu 24 jam setelah konfirmasi pemesanan. Layanan ini benar-benar luar biasa cepat, praktis, dan tidak membuat kamu menghabiskan waktu untuk mengantre lagi.

2. Trivago

Kamu dapat menggunakan Trivago untuk membandingkan biaya hotel dengan harga hotel lainnya, hal ini dapat membantu kamu yang ingin mencari hotel termurah atau harga yang kamu inginkan saat sedang berlibur di suatu tempat.

Trivago juga dapat membantu kamu menemukan hotel saat berlibur yang akan memberi kamu alamat hotel.

Jika kamu memiliki ponsel pintar Android dan telepon, kamu dapat menggunakan kemampuan Trivago untuk memesan hotel kapan pun dan di mana pun kamu mau.

3. Pegipegi- Booking Hotel

Pegipegi telah terhubung dengan lebih dari 25.000 hotel lokal dan internasional yang sangat bermanfaat bagi kamu dalam memesan hotel saat bepergian ke luar kota bahkan ke luar negeri karena kamu juga dapat menggunakan Pegipegi untuk memesan kamar hotel di luar negeri.

Selain dapat membeli kamar hotel, Pegipegi juga dapat membantu kamu memesan tiket pesawat yang saat ini memiliki 25.000 rute penerbangan dan juga memesan tiket kereta api yang sudah memiliki 2.800 rute.

Jika kamu memiliki masalah dalam menggunakan aplikasi ini, Layanan Pelanggan dari Pegipegi dapat mendukung kamu dalam skenario apa pun selama kamu menggunakan aplikasi bepergian ini.

4. Agoda

Kamu dapat menghemat hingga 80% pada biaya perjalanan kamu dengan menggunakan fitur Penawaran Orang Dalam, Penawaran Menit Terakhir, dan Penawaran Rahasia di aplikasi Agoda.

Ini adalah promosi yang menarik karena memungkinkan kamu untuk mengurangi biaya liburan kamu secara signifikan.

Akomodasi dapat ditemukan di Agoda di berbagai lokasi di seluruh dunia dan dalam berbagai bahasa dan mata uang. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10.000.000 dan memiliki rating 4,5 di Google Play Store.

5. Booking.com

Dengan lebih dari sejuta hotel, apartemen, dan pilihan penginapan lainnya yang terhubung dengan Booking, tidak heran jika aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan reservasi hotel.

Gunakan peta aplikasi ini untuk menemukan hotel terdekat dengan tujuan perjalanan kamu. Booking.com menawarkan berbagai promosi yang akan membantu kamu menghemat uang untuk liburan jauh dari rumah berikutnya.

6. RedDoorz – Aplikasi Booking Hotel

Kamu dapat menggunakan RedDoorz untuk memesan kamar hotel karena aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk memesan kamar hotel. Tim RedDoorz dapat membantu kamu memilih kamar hotel dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap untuk liburan jauh dari kota.

RedDoorz menawarkan lebih dari 1600+ rumah yang tersebar di seluruh Indonesia, Singapura, Filipina, dan bahkan Vietnam. Berkunjung ke empat destinasi ini untuk liburan kini jadi bebas repot.

Proses pemesanan RedDoorz dipecah menjadi tiga langkah sederhana: 1. kamu dapat memilih area tempat kamu akan menginap, 2. Bandingkan tarif, ulasan, peringkat hotel, fitur hotel, dan alternatif kesepakatan terbaik sesuai anggaran kamu, kamu memiliki pilihan membayar secara langsung di hotel atau di muka.

7. Mister Aladdin – Booking and Go

Fitur Personal Travel Assistant Service di aplikasi Mister Aladin dapat membantu kamu jika kamu bepergian sendiri dan Mister Aladin bahkan dapat menjemput kamu jika kamu tersesat dan mengantar kamu ke penginapan yang telah kamu minta sebelumnya.

Fungsi ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Aplikasi ini menawarkan penghematan harian hingga 80% untuk hotel berkualitas tinggi baik di Amerika Serikat maupun internasional.

Mister Aladin menawarkan banyak cara pembayaran, khususnya kamu bebas memilih apakah ingin membayar dengan kartu kredit, transfer bank, e-banking, SMS banking, hingga transfer ATM.

Kesimpulan

Nah itu adalah beberapa aplikasi yanag Infokekinian rekomendasikan, sobat kekinian bisa langsung menggunakan beberapa aplikasi diatas untuk memesan hotel. Semoga bermnafaat!