Aplikasi Chat Buatan Anak Bangsa

Dalam hal keamanan, aplikasi Stealth Messenger bukanlah bahan tertawaan. Sesuai dengan preferensi pengguna, aplikasi ini dapat mengunci layar secara otomatis dalam waktu lima detik hingga lima menit. Dalam hal pengaturan pesan, waktu default untuk setiap pesan terkirim dapat berkisar dari satu menit hingga 24 jam.

Pengguna yang berpartisipasi dalam obrolan panjang tentu saja akan melihat pesan mereka sebelumnya hilang atau dibakar satu per satu jika waktu Burn Message yang ditentukan kurang dari satu menit.

Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah pengguna tidak diizinkan untuk mengambil tangkapan layar saat sedang berbicara. Akibatnya, karena pengguna tidak bisa lagi mengakses riwayat percakapan, informasi yang kemungkinan bocor akan menjadi semakin tipis. Lagi pula, tidak ada yang disimpan secara lokal atau di server milik Stealth Messenger.

4.Yogrt

Yogrt yang dikembangkan oleh Kongko Digital ini tidak seperti aplikasi messenger lainnya karena merupakan aplikasi khusus untuk mencari teman baru di dunia maya, namun juga unik dipadu dengan permainan yang menarik.

Platform aplikasi Yogurt menggunakan metode baru dalam menghadirkan serangkaian permainan interaktif yang disesuaikan dengan minat kedua belah pihak.

Aplikasi Yogurt unik karena menggabungkan berbagai jenis aplikasi, seperti aplikasi media sosial, messenger, dan game seluler, menjadi satu, begitulah tampilan aplikasi ini.

5. Iyaa Messenger

Iyaa Messenger adalah aplikasi messenger yang memungkinkan setiap pengguna untuk mengobrol dengan berbagai karakter komik dan emotikon yang secara otomatis dikirim sebagai pesan.

Pesan dapat ditampilkan dalam berbagai cara, termasuk teks, karakter avatar, dan latar belakang yang terinspirasi komik.

Di sisi lain, Iyaa Messenger, dapat berkomunikasi dengan pengguna lain dalam bentuk kartun. Saat pengguna mengobrol, kartun dibuat secara langsung.

Beberapa teks dapat divisualisasikan dengan menggunakan karakter dan latar belakang yang berbeda. Aplikasi ini memberikan kesan bahwa pengguna adalah tokoh kartun yang karakternya bisa berubah-ubah.

Kesimpulan

Menurut saya, dengan hadirnya Aplikasi Chat Buatan Anak Bangsa ini menandakan bahwa negara kita sudah sedikit lebih maju untuk berani bersaing dengan platform lain.

Hanya saja, masih banyak dari kita yang belum mengetahui beberapa aplikasi buatan anak bangsa ini. Dan buat Sobat kekinian yang membaca artikel ini, jangan lupa untuk mencobanya.

Selain karena fiturnya yang tidak kalah keren dengan platform lainnya, kita pun bisa memperkenalkan Aplikasi Chat Buatan Anak Bangsa ini kepada orang lain sekaligus memberikan dukungan pada developer agar lebih semangat lagi untuk mengembangkan aplikasi ini.

Dan jangan lupa untuk kunjungi website info kekinian, karena kami juga memiliki rekomendasi Aplikasi Wajah Mirip Artis. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

/* */