Aplikasi Edit Foto Pakai Lagu

InfoKekinian.com – Sekarang pengeditan foto tidak hanya sekedar di crop atau diberi filter saja, bahkan sekarang ada banyak aplikasi edit foto pakai lagu.  Aplikasi-aplikasi ini bisa memberikan latar musik pada foto.

Pastinya para pengguna sosial media sudah menemukan banyak story atau foto serupa yang tidak hanya diedit saja tapi juga diberi latar musik.

Ternyata sangat mudah untuk mengunggah cerita dan gambar dengan musik di latar belakang. Ada beberapa aplikasi yang dapat dipilih yang memberikan beberapa fitur ini.

beberapa rekomendasi aplikasi edit foto pakai lagu

Aplikasi Edit Foto Pakai Lagu

Berikut daftar aplikasi edit foto pakai lagu yang akan kami rekomendasikan.

1. Aplikasi Edit Foto InShot

Aplikasi InShot akan menjadi aplikasi awal diskusi. Bukan aplikasi foto biasa, tetapi InShot juga berisi fungsionalitas untuk mengedit video.

Pada kenyataannya, InShot dapat mengubah gambar menjadi film dengan efek kompilasi dan musik latar untuk foto. Mungkin ini adalah aplikasi yang ideal bagi mereka yang baru memulai.

Terutama bagi individu yang tidak terlalu mengenal dunia editing. Ini karena alat pengeditan foto dan video InShot menawarkan antarmuka pengguna langsung yang dapat diambil dan digunakan siapa saja dengan segera.

Tidak perlu menginstal aplikasi lain karena memiliki semua kemampuan yang kamu inginkan dan dapat menangani media yang dibuat pengguna seperti film dan foto.

2. Melalui Instagram

Aplikasi foto yang disediakan lagu berikut ini adalah aplikasi Instagram. Pengguna Instagram dapat menghasilkan foto dengan musik latar secara langsung saat membuat cerita.

Prosesnya cukup mudah, cukup letakkan foto di area naratif. Kemudian tekan tombol ‘Sticker’, letakkan ‘Music’ di area pencarian. Kemudian tekan fungsi ‘Musik’.

Fungsi ini akan mengarahkan pengunjung ke kumpulan musik yang dapat digunakan sebagai musik latar untuk gambar.

Keunikan dari fungsi ini adalah pengguna tidak perlu mengunduh musik lagi karena sudah ditawarkan oleh Instagram. Karena mengedit foto dan video bukan aplikasi utama Instagram, tidak banyak opsi pengeditan.

3. Aplikasi Edit Foto Cinemagraph

Jika konsumen ingin menghasilkan gambar, mereka tidak hanya dilengkapi dengan musik latar tetapi juga menginginkan tampilan yang menarik.

Aplikasi Cinemagraph adalah solusinya, karena cinemagraph memberikan berbagai jenis filter dan kemampuan pengeditan yang dapat berkontribusi pada estetika film yang dimiliki pengguna.

Selain itu, program ini menyertakan beberapa format video dan foto untuk diedit. Cinemagraph memungkinkan pengguna untuk mengubah GIF menjadi video definisi tinggi, seperti 1080p.

4. KineMaster

Untuk perangkat lunak pengeditan foto dan video, aplikasi KineMaster harus dimiliki. Banyak pengguna media sosial yang telah memodifikasi video menggunakan aplikasi ini. Menjadikan KineMaster sebagai editor foto yang paling banyak digunakan.

Selain memungkinkan kamu untuk menambahkan musik latar ke gambar, KineMaster juga menyertakan berbagai efek, template, animasi, transisi yang dapat digunakan untuk melengkapi estetika film foto pengguna.

5. Aplikasi Edit Foto Vimage

Aplikasi keempat adalah Vimage, tujuan dari aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Cinemagraph, terutama untuk membuat karya dengan suasana yang menarik dan sinematik.

Tergantung pada filter aplikasi, ini mungkin perlu diubah sedikit. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memberikan musik latar pada foto yang telah dimodifikasi agar lebih menarik. Jadikan foto lebih ‘hit-worthy’, sehingga dapat dibagikan di media sosial dengan lebih mudah.

Itulah aplikasi foto yang disediakan lagu yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi pengguna untuk memodifikasi gambarnya dengan background musik.

Sebenarnya masih banyak lagi program dengan fungsi yang sebanding. Namun, lima program yang dijelaskan di atas adalah aplikasi yang paling sering digunakan dan paling sederhana dalam hal kegunaan.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi edit foto memakai lagu, sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang bagus untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */