Aplikasi Homesafe Trackview: Begini Cara Menggunakannya

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai Aplikasi Homesafe Trackview: begini cara menggunakannya. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Tautan unduhan aplikasi Homesafe Trackview APK baru-baru ini menjadi topik hangat di internet. Penasaran dengan aplikasi ini dan ingin mencobanya?

Aplikasi Homesafe Trackview

Aplikasi Trackview belakangan ini menjadi topik perbincangan populer di internet. Ada banyak orang yang ingin mencoba aplikasi tersebut.

Karena banyak pengguna yang mencari link download dan petunjuk penggunaan, Infokekinian akan mencoba membagikan petunjuknya kepada para pembaca pada kesempatan kali ini.

Tahukah kamu apa itu aplikasi Trackview? Jika kamu masih asing dengannya, ada baiknya kamu mengetahui beberapa ulasan mengenai aplikasi berikut ini.

Apa Itu Homesafe Trackview APK?

Aplikasi Home Safe Trackview APK adalah aplikasi pelacak perangkat ponsel seseorang yang dapat digunakan pada platform Android, iOS, Windows dan Mac.

Aplikasi ini dapat kalian temukan dan unduh secara gratis di Samsung Galaxy Store, App Store, atau layanan download CNET. Aplikasi ini tidak dapat kamu temukan di Google Play Store.

Sebelumnya aplikasi ini ada di Play Store, namun menghilang. Meski demikian, kamu tetap dapat mengunduh aplikasi ini lewat alternatif lain seperti file APK atau Galaxy Store.

Melacak sendiri bukanlah suatu hal yang mudah. Begitupun dengan menggunakan Trackview. Untuk melacak ponsel, terlebih dahulu kamu harus memasang aplikasi ini di ponsel target.

Oleh sebab itu, untuk menggunakan aplikasi ini, terlebih dahulu kalian harus memiliki akses pada kedua perangkat yang akan melacak dan yang akan dilacak.

Bagi kamu yang ingin mengetahui keberadaan pasangan suami, istri, pacar atau orang terdekat kamu. kamu bisa menggunakan aplikasi Homesafe Trackview APK ini untuk melacak seseorang.

 

Fitur Aplikasi Home Safe

Fitur Aplikasi Home Safe

Ingin keluar rumah tapi takut dengan kemungkinan tertular virus? Dengan menginstal Home Safe apk kamu bisa dengan mudah menghindari kemungkinan penularan virus.

Sebab fitur yang ada di apk ini bisa mencegah dan melacak penularan virus.

Apa saja fitur yang dimiliki oleh Home Safe ? Berikut ini merupakan fitur menarik yang bisa kamu dapatkan di aplikasi LeaveHomeSafe:

 

1. Scan QR

Tempat umum yang ada di Hongkong telah menyediakan QR yang nanti bisa di scan. Sebelum masuk kamu bisa scan QR tersebut dengan Home Safe. Dengan begitu maka kunjungan kamu akan terekam.

2. Merekam Kunjungan

Leave Home Safe akan merekam kunjungan kamu selama beberapa hari. Sehingga akan memudahkan proses tracking penularan. History kunjungan yang ada di apk ini akan terhapus setelah 31 hari.

3. Notifikasi Kasus Positif

Takut mengunjungi lokasi yang banyak orang tertular? Ketika memakai apk Home Safe kamu akan diberikan notifikasi jika ada pengguna yang positif COVID di sekitar kamu. Dengan begitu kamu bisa menghindari pengguna positif tersebut agar tidak tertular.

Manfaat dari aplikasi Home safe yakni memudahkan trancking masyarakat di Hongkong yang terinfeksi virus Corona. Sehingga akan memudahkan mereka untuk menanganinya.

Download Aplikasi Homesafe Trackview APK

Jika kamu ingin mencoba menggunakan aplikasi ini untuk memantau atau melacak keberadaan pasangan suami, istri atau pacar kamu. kamu bisa download aplikasi Trackview APK berikut ini.

Detail Deskripsi:

  1. Nama: Trackview
  2. Versi: 3.7.35
  3. OS: Minimal Android 4.4+
  4. Harga: Gratis
  5. Ukuran File: 19 MB

Link Download:

Link Download Homesafe Trackview APK (Google PlayStore)

Link Download Trackview App Store (iOS)

Selain tersedia untuk pengguna Android, aplikasi ini dapat juga digunakan pada perangkat iOS atau iPhone. Bagi pengguna iPhone, kalian bisa mengunduh aplikasi ini di App Store.

kamu juga dapat mengunduh dan memasang aplikasi ini di perangkat Windows atau Mac. Lebih lengkapnya, link unduhan bisa kamu cek lewat situs trackview net.

Jika kamu tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi Trackview APK ini. kamu bisa menyimak langkah-langkah menggunakan aplikasinya pada tutorial berikut ini.

Scan QR

Cara Menggunakan Aplikasi Homesafe Trackview APK

Perlu kami ingatkan sekali lagi jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini, kalian perlu memiliki kedua device, pertama yang digunakan untuk melacak, dan device kedua adalah yang dilacak.

Lantas, bagaimana cara menggunakan aplikasi Homesafe Trackview APK ini untuk melacak kebaradaan seseorang? Yuk simak panduannya berikut ini:

  1. Pertama, install aplikasi Trackview pada kedua perangkat. Perangkat yang akan melacak, dan yang akan dilacak.
  2. Jalankan aplikasinya, lalu masukan nama device.
  3. Lalu login menggunakan akun Google yang sama, baik pada perangkat yang akan melacak atau yang akan dilacak.
  4. Aktifkan GPS pada hp yang akan dilacak.
  5. Pada perangkat yang akan melacak, klik ikon map pada nama device atau perangkat yang akan dilacak dalam aplikasi Trackview.
  6. Setelah itu, kalian akan mengetahui dimana lokasi ponsel pasangan atau target yang kalian cari berada.

Aplikasi ini cukup akurat dalam memberikan lokasi keberadaan ponsel yang dilacak. Sama akuratnya dengan fitur pelacakan Find My Device dari Google.

Namun tetap pastikan ponsel pengguna yang akan kalian lacak tidak menggunakan emulator atau VPN supaya memiliki hasil pencarian lokasi keberadaan hp seseorang tetap akurat.

Jika menggunakan aplikasi ini, ponsel yang dilacak juga dapat kembali melacak. Agar tidak terjadi, ada baiknya jika kalian menyembunyikan aplikasi Trackview pada ponsel yang dilacak.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi Home Safe Trackview , yang bisa kamu unduh melalui link yang telah kami sediakan diatas.

Apabila kalian ingin melacak tanpa perlu saling memasang aplikasi seperti apa yang harus kalian lakukan menggunakan aplikasi Home Safe Trackview APK ini. Infokekinian sarankan agar menggunakan aplikasi Find My Devices.

Pada aplikasi Find My Devices, tidak perlu saling memasang aplikasi di ponsel yang akan dilacak. Cukup login menggunakan akun Google yang sama dengan akun yang terpasang di ponsel yang akan dilacak.

Selain itu, pastikan jika fitur GPS yang ada pada ponsel yang akan dilacak juga aktif. Apabila kalian ingin tutorial cara menggunakan Find My Devices, silahkan komentar di bawah ini.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Homesafe Trackview: Begini Cara Menggunakannya dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.