Aplikasi Melacak Lokasi Seseorang di Android dan iOs

6. Android Device Manager

Selain digunakan untuk mengetahui lokasi smartphone sobat kekinian yang salah tempat, ternyata cara ini juga bisa digunakan untuk mengetahui keberadaan seseorang.

Menambahkan akun sobat kekinian ke telepon orang tersebut adalah kuncinya. Adanya notifikasi ini untuk memberi tahu saat aplikasi ini digunakan.

7. WhatsApp

Apakah aplikasi WhatsApp bisa digunakan untuk memantau keberadaan seseorang? Bisa! Ini adalah fitur terbaru dan hanya sedikit orang yang mengetahuinya.

Untuk mengikuti lokasi seseorang menggunakan WhatAapp, sobat kekinian harus menggunakan command prompt untuk mengetahui alamat IP individu yang ditargetkan.

Dengan alamat IP ini, sobat kekinian akan memanfaatkan untuk melacak lokasi perangkat orang yang ditargetkan. Cara Menggunakan Fitur Live Location WhatsApp dalam Review Lengkapnya bisa dilihat di sini.

8. Family Locator / GPS location – Locator 24

Aplikasi selanjutnya untuk mengetahui keberadaan seseorang tanpa diketahui adalah aplikasi Family finder / GPS location – Locator 24. Aplikasi ini sudah dapat diakses untuk handset Android dan iPhone.

sobat kekinian dapat melacak pergerakan dan aktivitas seseorang dengan bantuan aplikasi Korea Selatan ini. Baik itu anak, orang tua, dan sebagainya.

Bagaimanapun, aplikasi ini dapat disobat kekinianlkan sebagai “mitra” sobat kekinian dalam memantau orang-orang terdekat sobat kekinian atau keluarga.

9. Trusted Contacts

Bahkan jika ponsel tidak terhubung ke internet, sobat kekinian dapat mengikuti gerakan seseorang secara anonim dengan menggunakan nomor telepon mereka.

Aplikasi Kontak Tepercaya memungkinkan pengguna untuk meminta lokasi siapa pun yang terdaftar sebagai kontak sobat kekinian di aplikasi, dan sebaliknya.

Pelacakan dan penemuan lokasi yang tidak terlalu mencolok dapat dilakukan dengan aplikasi Kontak Tepercaya kami.

10. Glympse

Aplikasi untuk memantau keberadaan seseorang menggunakan perangkat Android dan iOS atau iPhone selanjutnya adalah Glympse. Aplikasi ini tidak hanya akan membantu sobat kekinian menemukan lokasi seseorang, tetapi juga akan memandu sobat kekinian untuk segera bertemu dengan orang tersebut.

GPS digunakan untuk memberikan informasi pelacakan. Tidak perlu mendaftar untuk aplikasi ini untuk menggunakannya. Tetapi jika sobat kekinian ingin menikmati layanan tambahan, silakan mendaftar dengan nomor telepon sobat kekinian.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi untuk melacak lokasi seseorang, semoga aplikasi yang InfoKekinian berikan bisa membantu sobat kekinian untuk melacak teman,pacar atau orang terdekat kalian.

Dan memudahkan Sobat kekinian untuk memantau setiap gerak-geriknya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan jika ia berada di tempat yang salah.

/* */