Aplikasi Mengatur Feed Instagram di Android

InfoKekinian.com – Aplikasi Mengatur Feed Instagram kini sedang di minati, pasalnya mengatur podtingan instagram bisa membuat feed menjadi lebih cantik dan bagus.

Selain itu feed instagram juga bisa menjadi faktor untuk kamu menambah followers loh sobat. Kira – kira apa sasja ya aplikasinya? Yuk simak penjelasannya dibawah ini ya!

Aplikasi ini memiliki banyak orang yang menggunakannya. Instagram Hoot Suite menyebutkan bahwa pengguna Instagram di seluruh dunia telah mencapai lebih dari 1 miliar.

Kegiatan dan kreasi dibagikan oleh banyak orang, mulai dari kehidupan pribadi, tips dan trik, dan bidang bisnis, untuk beberapa nama.

Instagram, yang semuanya tentang berbagi foto dan video, tidak mengizinkan kamu mengubah foto atau video yang sudah kamu posting. Saat kamu melihat feed Instagram kamu, konten yang pertama kali dipasang akan berada di bagian bawah daftar.

Banyak orang membersihkan Instagram untuk membuatnya lebih teratur atau agar terlihat lebih baik, tetapi ini tidak selalu terjadi

Apalagi bagi orang yang perfeksionis, ingin feed Instagramnya terlihat bagus dan tidak berantakan. Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk mempermudah menjaga feed Instagram kamu tetap bersih dan rapi.

Memang benar bahwa beberapa dari mereka dapat mengunggah secara otomatis pada waktu-waktu tertentu di siang atau malam hari.

rekomendasi aplikasi mengatur feed ig

Aplikasi Mengatur Feed Instagram di Android

Infokekinian akan memberikan beberapa apliakasi untuk mengatur feed instagram kalian, supaya menjadi lebih cantik

1. Planoly – Aplikasi Mengatur Feed Instagram

Aplikasi Android ini dapat digunakan untuk mengatur dan merencanakan waktu untuk mengunggah konten sesuai keinginan.

Planoly dapat digunakan untuk mengunggah foto dan video dari memori HP, Google Drive, komputer, atau Dropbox. Itu juga dapat digunakan untuk membagikannya.

Aplikasi ini, yang juga dapat digunakan di Pinterest, memudahkan pengelolaan feed Instagram dengan menyeret dan menggeser foto.

Jika ingin menggunakan Planoly, kamu hanya perlu memastikan akun Instagram yang digunakan untuk bisnis. Gratis untuk memiliki akun gratis, dan kamu dapat mengunggah 30 foto per bulan.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu kamu melacak apa yang orang posting di Instagram. Ada banyak unggahan, sehingga kamu dapat melihat berapa banyak orang yang menggunakan akun kamu karena mereka.

Tidak sulit untuk melihat mengapa versi berbayar lebih baik. Salah satunya bisa digunakan untuk mengelola banyak akun sekaligus, ada fitur edit foto, dan bisa upload foto lebih banyak dalam satu bulan. Untuk menggunakan versi ini, biayanya $7 per bulan, dan kamu dapat membayar dengan cara itu.

2. Preview

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membuat feed Instagram kamu terlihat lebih baik. Pratinjau adalah salah satunya.

Antarmuka aplikasi ini sangat sederhana, sehingga memudahkan orang untuk menggunakannya. Desktop komputer juga dapat digunakan untuk membuka Pratinjau.

Selama kamu masih menggunakan akun gratis, kamu sudah dapat menggunakan alat pengeditan foto. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak tutorial editing. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengunggah foto dan video sebanyak yang kamu inginkan.

Aplikasi lain biasanya membatasi berapa banyak foto yang dapat kamu unggah dalam sebulan. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengunggah foto dan video sebanyak yang kamu inginkan.

Gunakan versi premium dari aplikasi ini untuk dapat menggunakannya dari dua atau lebih akun secara bersamaan Layanan ini berharga $8 per bulan.

Sayangnya, aplikasi Instagram planner ini tidak memiliki fitur post instastory, dan hanya menganalisis halaman berkamu selama 7 hari terakhir. Jika kamu menghapus postingan secara manual, aplikasi ini akan menghapus grid kamu.

3. Plann – Aplikasi Mengatur Feed Instagram

Aplikasi pihak ketiga ini dapat membantu kamu mengatur akun kamu. Antarmukanya sangat mudah digunakan, jadi kamu tidak perlu menonton tutorial terlebih dahulu untuk dapat mengubah foto dan video di dalamnya.

Jika ingin foto yang lebih menarik, kamu bisa menggabungkan Plann dan Canva untuk membuatnya. Apakah ada cara untuk mendapatkan aplikasi secara gratis selama 15 hari? Untuk bergabung, Plann mengenakan biaya $4 per bulan.

4. UNUM

UNUM adalah aplikasi pengeditan feed Instagram tertua dibandingkan dengan banyak aplikasi lain. Pastikan untuk mengunduh aplikasi ini dan menautkannya ke akun Instagram kamu sebelum kamu dapat menggunakan aplikasi tersebut.

UNUM memiliki 18 grid yang dapat digunakan sebagai panduan saat mengatur feed Instagram kamu. Ada banyak tempat di mana kamu bisa mendapatkan data kamu, seperti memori HP, Pexels, Unsplash, Google Drive, dan DropBox.

Aplikasi ini dapat mengunggah 500 foto sebulan, dan dilengkapi dengan kemampuan untuk menggunakan tiga akun berbeda.

Foto juga dapat diedit dalam versi gratis. Umpan Instagram kamu akan terlihat berbeda setelah kamu mengunggah foto baru atau menghapus salah satu foto di umpan kamu. kamu dapat melihat bentuk ini. Ada baiknya juga melihat templat cerita Instagram yang ada di luar sana.

Namun sayang sekali versi terbaru dari aplikasi ini memiliki banyak bug dan memperlambat komputer. Jika kamu ingin mengunggah foto dan video secara otomatis, kamu harus mendapatkan aplikasi terpisah untuk ponsel kamu.

5. Later – Aplikasi Mengatur Feed Instagram

Later adalah salah satu aplikasi yang memiliki fitur paling banyak, dan bisa disebut begitu. Hanya dengan satu aplikasi ini, kamu dapat merencanakan bentuk feed Instagram kamu dan mengatur waktu untuk memposting konten.

Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna memposting cerita Instagram, yang memudahkan mereka.

Foto dan video dapat berasal dari banyak tempat, seperti memori ponsel, kamera, DropBox, Google Drive, situs web, dan Instagram. Fitur yang ditambahkan:

6. Garny

Garny bisa disebut sebagai ‘Instagram Preview Feed’, karena tampilannya tidak jauh berbeda dengan feed Instagram aslinya.

Bagi kamu yang tidak terlalu menyukai aplikasi yang memiliki banyak ‘dekorasi’ dalam tampilannya, Garny sangat cocok untuk kamu. Aplikasi ini memberikan opsi untuk terhubung ke akun Instagram kamu atau tidak.

Jika kamu ingin melihat posting kamu sebelumnya, kamu harus ditautkan ke akun itu. Di sisi lain, jika menghubungkan ke akun Instagram dianggap terlalu rumit, maka gunakan saja aplikasi tanpa login terlebih dahulu.

Aplikasi ini memiliki fitur untuk memposting ulang konten dari akun Instagram lain dengan kredit secara otomatis.

Kamu hanya perlu menyalin dan menempelkan URL konten yang ingin kamu unggah ulang dan kemudian kamu dapat menampilkan konten tersebut di feed Instagram kamu. Selain itu, Garny adalah aplikasi yang sepenuhnya gratis dan benar-benar gratis

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengatur feed instagram menjadi lebih bagus, rapih , cantik dan menarik loh, sobat kekinian bisa langsung download salah satu aplikasi di atas. Semoga bermnafaat!

/* */