Aplikasi Menyimpan Status Wa Terbaik

5. Status Downloader for WhatsApp & Video

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengunduh semua bentuk dongeng yang diberikan oleh teman kamu seperti foto, video, dan hadiah.

Hampir sama dengan status saver dimana cerita tertentu dari teman yang sudah ditonton pengguna bisa langsung dikenali oleh pengunduh statusnya sehingga bisa langsung diunduh jika diinginkan tanpa harus memilah lagi dari WhatsApp.

6. Whatsave – Aplikasi download story WhatsApp

Pengunduh ini memudahkan untuk mencuri pembaruan status teman atau orang lain tanpa menarik perhatian orang yang membuat aslinya.

Hebatnya lagi, aplikasi ini juga lebih efisien, khususnya pengguna cukup menekan atau mengklik simbol unduh di pojok agar story siap diunduh.

7. Status Saver – Image and video

Untuk aplikasi yang satu ini sangat mudah dan sepenuhnya gratis. Selain itu, tidak ada iklan yang perlu dikhawatirkan mengganggu penyimpanan cerita yang dimaksudkan, sehingga konsumen dapat beristirahat dengan tenang.

Status saver ini juga memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak akan menyalahgunakan RAM smartphone kamu.

8. Status Saver

Penghemat status yang satu ini adalah jenis yang sangat sederhana atau yang pertama datang. Aplikasi ini mudah digunakan seperti penghemat status kecil lainnya, jadi jangan khawatir. kamu yang memiliki masalah dengan ukuran aplikasi yang besar mungkin menghargai ini.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi meyimpan status wa terbaik yang bisa digunakan untuk sobat kekinian yang ingin menyimpan status unik, lucu dan menarik dari milik teman kamu. Semoga bermanfaat ya!

/* */