Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang Legal

InfoKekinian.com – Aplikasi nonton video yang menghasilkan uang kini sudah banyak dicoba oleh orang – orang, tua ataupun muda kini bisa mendapatkan uang hany dengan nonton video melalui aplikasi. Apa saja sih aplikasinya, Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Situasi ekonomi yang lemah yang diciptakan oleh epidemi saat ini, mendorong individu untuk mencari metode baru untuk menghasilkan uang. Keberadaan berbagai jenis aplikasi penghasil uang masih diperdebatkan.

Sistem yang digunakan oleh setiap aplikasi penghasil uang berbeda-beda. Namun pada intinya, kamu harus mengerjakan setiap tugas yang diberikan di dalamnya. Setelah kamu menyelesaikan pekerjaan, kamu akan diberi uang sebagai hadiah atau penghargaan atas usaha kamu.

rekomendasi aplikasi nonton video yang menghasilkan uang

Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang Legal

Ada banyak orang yang telah menunjukkan bahwa program yang mereka gunakan, benar-benar membayar dengan uang sungguhan.

Namun, beberapa orang tertipu oleh tawaran dan uang mereka hilang. Untuk itu, berikut adalah tips untuk program menghasilkan uang yang benar-benar memverifikasi klaim mereka.

1. Apk Resso

Resso Apk adalah aplikasi pertama yang memungkinkan kamu menghasilkan uang. Resso sendiri pada dasarnya adalah aplikasi untuk memutar lagu. Namun setiap kali kamu selesai mendengarkan sebuah lagu, kamu akan mendapatkan reward berupa uang dari aplikasi ini.

Selain itu, kamu juga dapat menerima lebih banyak koin dengan merujuk orang lain untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi Resso. Tidak hanya kamu, teman-teman yang telah diundang juga akan mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang sungguhan.

2. Like It – Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang

Like It adalah penghasil uang yang akan memberi kamu imbalan setelah kamu menonton berbagai video di dalamnya. Mekanisme yang digunakan oleh aplikasi ini sama dengan Resso, utamanya dengan mengumpulkan koin.

Untuk mendapatkan koin, kamu dapat melakukan berbagai video, termasuk mengirimkan dan menonton video, serta meminta orang lain untuk bergabung menggunakan kode rujukan unik. Penarikan uang dari aplikasi Like It dikatakan cepat dan mudah oleh banyak pengguna.

3. Tiktok Lite – Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang

Bagi kamu yang suka menonton video, tentu tidak asing dengan aplikasi bernama Tiktok Lite. Ya, aplikasi ini populer karena menawarkan hadiah kepada penggunanya melalui menonton video, mengundang teman, memposting video, dan berpartisipasi dalam setiap acara.

Aplikasi ini juga menyertakan mekanisme pengumpulan koin dari berbagi tugas yang berhasil diselesaikan. Nantinya jumlah koin yang terkumpul dapat disebarkan oleh dompet digital yang berbeda seperti DANA, OVO, GoPay, dan lain-lain.

4. Snack Video

Video Camilan ini dapat dibandingkan dengan Tiktok dalam beberapa hal. Itu adalah aplikasi yang memberikan berbagai macam materi video. Selain itu, kamu akan dapat memperoleh insentif serta menonton video.

Untuk menerima uang lebih cepat, kamu juga dapat mendorong teman untuk mengunduh aplikasi ini menggunakan kode referensi. Beberapa pengguna telah menunjukkan bahwa aplikasi ini benar-benar menguntungkan. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi tersebut.

5. Funluck

Aplikasi yang disarankan kedua untuk mendapatkan uang tambahan adalah Funluck. kamu bisa mendapatkan uang cepat menggunakan Funluck, yang merupakan aplikasi berbentuk permainan.

Dalam aplikasi ini, kamu dapat memainkan banyak game online untuk mendapatkan banyak uang. Tidak perlu khawatir dengan keamanan Funluck, karena banyak pengguna yang menyatakan bahwa aplikasi tersebut aman untuk digunakan dan dapat memenuhi janjinya.

6. Helo – Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang

Kamu dapat menghasilkan uang menggunakan Helo, aplikasi berbagi gambar dan video. Tentu saja kamu dapat mengundang teman dengan memberikan kode referensi, untuk mendapatkan saldo dan uang secara gratis.

Untuk satu undangan yang berhasil diterbitkan dan diterima oleh seorang teman, kamu akan memenangkan hadiah uang sebesar Rp. 62.000.

Selain itu, kamu juga dapat menonton video yang diterbitkan oleh orang lain untuk memenangkan ribuan uang tunai.

7. BuzzBreak – Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang

Bagi kamu yang ingin membaca berita secara digital, mungkin aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Dengan kata lain, aplikasi BuzzBreak memungkinkan kamu mendapatkan dan menghemat uang hanya dengan membaca berbagai jenis berita.

Sangat mudah untuk melihat bagaimana ini adalah situasi win-win, karena kamu akan mendapatkan berita terkini serta lebih banyak uang. Tidak hanya dari dalam negeri, berita yang disampaikan juga dari luar negeri.

8. Caping

Sebagai imbalan untuk membaca berita dari seluruh dunia, pengguna aplikasi Caping dapat memperoleh uang dalam bentuk bitcoin. Bagi mereka yang lebih suka konten audiovisual daripada teks, ada banyak pilihan di sini.

Tak perlu dikatakan bahwa tindakan menonton video akan memberi kamu uang. Mungkin itu satu-satunya hal yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan koin.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menyebarkan berita tentang program ini kecuali dengan membagikan kode referensi kepada teman-teman kamu.

9. Baca Plus

Sama seperti BuzzBreak dan Caping, aplikasi Baca Plus juga akan memberi kamu imbalan karena hanya membaca. Nah, kamu bisa mendapatkan berbagai macam berita dan artikel di aplikasi Baca Plus. Baca Plus harus dimuat di ponsel cerdas kamu jika kamu suka membaca.

Baca Plus juga termasuk dalam aplikasi resmi, sehingga kamu bisa mendapatkannya secara gratis dari Google Play Store atau App Store. Jadi selain menikmati waktu luang kamu yaitu membaca, kamu juga akan mendapat imbalan atas minat tersebut.

10. VidNow – Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang

Selanjutnya ada VidNow, sebuah software pembuat yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang. Jumlah pengguna yang telah mengunduh VidNow, meskipun masih dianggap sebagai aplikasi baru, tidak bisa dibilang sedikit.

VidNow, seperti namanya, adalah aplikasi berbagi video yang memungkinkan kamu mengakses berbagai materi video. Nah, kamu dapat menonton video dan mengundang teman untuk mengumpulkan koin, yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang sungguhan.

11. Mobile Premier League – Aplikasi Nonton Video Menghasilkan Uang

Mobile Premier League, kadang-kadang dikenal sebagai MPL, sekarang sedang menjalani promosi aktif. Ada banyak jenis permainan yang diberikan dalam MPL seperti Pool, Fruit Dress Cheese, Bubble Shooter, dan masih banyak lagi permainan menarik lainnya.

Ya, kamu bisa mendapatkan uang dengan mengalahkan pemain lain dalam pertandingan tertentu dengan aplikasi ini. Setelah memenangkan pertandingan, kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin. Dompet digital sekarang dapat digunakan untuk menyebarkan koin yang telah diperoleh.

12. CashPop

Saran terakhir dari kaltimtuntas.id adalah CashPop, aplikasi yang memberikan insentif berupa uang hanya dengan menyelesaikan berbagai tugas seperti biasa. Kegiatan yang dimaksud antara lain berselancar, berbicara, bermain game, menonton video, mendengarkan musik, dan sebagainya.

Setiap tugas yang dilakukan akan diberikan sejumlah koin. Selain itu, kamu dapat terus mengumpulkan koin hingga mencapai batas penarikan. Menariknya, koin yang kamu miliki dapat langsung ditemukan di rekening bank kamu.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan uang hany adengan menonton video, sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang efektif dan terbaik untuk kalian gunakan. Semoga bermanfaat!