Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dan Terpopuler

InfoKekinian.com – Ada keuntungan menggunakan aplikasi pemutar musik tertentu dibandingkan yang lain. Nah, kali ini kami akan memberikan saran untuk beberapa aplikasi pemutar musik teratas.

Untuk memulai, kita akan membahas bagaimana memilih aplikasi pemutar musik yang layak. Pastikan kamu membacanya sampai selesai, ya!

Kamu dapat mengunduh aplikasi pemutar musik melalui platform pemasok aplikasi. Namun, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membuat keputusan akhir tentang aplikasi pemutar musik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat percakapan di bawah ini.

Aplikasi pemutar musik offline dan internet adalah dua kategori besar yang termasuk dalam aplikasi pemutar musik. Perangkat lunak pemutar musik offline memungkinkan kamu memutar musik yang disimpan di ponsel tanpa memerlukan jaringan internet. Sebagian besar waktu, aplikasi ini hanya dapat memutar file mp3.

Aplikasi pemutar musik offline sekarang sedang menurun. Namun, pengembang perangkat lunak pemutar musik online datang dengan konsep dasar. Dengan berlangganan akun premium, pengguna dapat mengunduh lagu favoritnya sehingga dapat diputar secara offline.

rekomendasi aplikasi pemutar musik

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dan Terpopuler

Berikut ini adalah beberapa aplikasi musik yang akan kami rekomendasikan.

1. Youtube Music

YouTube Music, yang menggantikan Google Musik pada tahun 2020, memungkinkan kamu mendengarkan berbagai pilihan musik, dengan kesempatan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan video musik tergantung pada suasana hati kamu.

Putar video tanpa layar dan gabungkan YouTube Kids dengan aplikasi game YouTube. kamu juga dapat mendengarkan musik tanpa iklan, mengunduh musik untuk mendengarkan offline.

YouTube Music juga dapat dihubungkan dengan Android TV, Google Maps, dan Google Assistant, sehingga kamu dapat mendengarkan musik saat bepergian. Uji coba gratis 30 hari juga tersedia.

2. Spotify – Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dan Terpopuler

Spotify adalah salah satu layanan streaming musik terbesar – dan mungkin perangkat lunak pemutar musik terbesar dan sangat populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi ini menyediakan layanan gratis yang didukung iklan dengan batas fitur tertentu atau Spotify Premium untuk streaming lagu sesuai permintaan dan mendengarkan secara offline.

Ada beberapa keuntungan menggunakan Spotify, yang paling menonjol adalah dukungannya untuk daftar putar yang dipesan lebih dahulu dan dapat dibagikan yang dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam situs web dan posting media sosial online.

3. Apple Music – Aplikasi Pemutar Musik Terbaik dan Terpopuler

Aplikasi Musik bawaan Apple memberi kamu akses ke lebih dari 45 juta lagu dalam basis datanya, serta semua musik iTunes yang telah kamu beli selama bertahun-tahun.

Selain itu, aplikasi ini menyediakan banyak materi unik seperti dokumenter musik, episode TV, dan di balik layar. Kelemahan utama Apple Music adalah kamu harus berlangganan untuk menggunakan aplikasi — sayangnya tidak ada versi gratis yang didukung iklan dengan Apple Music.

4. SoundCloud

SoundCloud tidak diragukan lagi adalah platform terbesar untuk musisi pemula, serta sumber daya yang hebat bagi pecinta musik untuk mengikuti yang terbaru dari pemain favorit mereka. Aplikasi seluler dan situs web SoundCloud memungkinkan kamu membuat akun dan memposting musik, podcast, puisi, atau apa pun yang ingin kamu dengar.

Kamu dapat mendengarkan musik orang lain dan berlangganan Saluran pribadi mereka, dengan banyak musisi terkenal yang menambahkan lagu secara teratur.

Dengan lebih dari 150 juta lagu sekarang di platform dan kesempatan untuk membuat daftar putar kamu sendiri dan menemukan musik baru, ini adalah nilai bagi semua orang dan manfaat.

Ini juga merupakan salah satu alasan mengapa kami menempatkan SoundCloud dalam daftar aplikasi pemutar musik teratas kami hari ini . ini. SoundCloud menyediakan platform gratis dan alternatif premium khusus untuk pembuat musik.

5. Pemutar Musik Poweramp

Poweramp Music Player adalah layanan khusus Android yang menghadirkan fitur berkualitas dengan harga kurang dari $5 per tahun.

Musik dari daftar putar kamu sendiri dapat diputar melalui Poweramp, yang juga menyediakan pemutaran yang mulus, pemerataan mutakhir, fungsionalitas cross-fade, kompatibilitas untuk berbagai jenis file, dan interaksi aplikasi dengan Asisten Google, Chromecast, dan lagu-lagu Android. Mobil.

Jika kamu pilih-pilih tentang pemutar musik kamu, uji coba Poweramp gratis selama 15 hari akan menarik bagi kamu. Selama waktu ini, kamu akan memiliki akses penuh ke semua fitur Poweramp.

Jika kamu memilih untuk berlangganan, kamu akan mendapatkan semua pembaruan di masa mendatang tanpa biaya tambahan. Jika kamu telah mengumpulkan perpustakaan musik yang layak dari waktu ke waktu, Poweramp adalah salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang patut dicoba.

6. iHeartRadio

iHeartRadio adalah aplikasi radio internet yang menghadirkan ratusan stasiun radio dari seluruh dunia, mencakup genre seperti musik, olahraga, komedi stand-up, serta banyak podcast terkenal, dengan peluang untuk membangun stasiun pribadi kamu sendiri dengan konten favorit kamu .

7. Deezer

Deezer adalah pemutar musik pribadi yang memungkinkan kamu mengalirkan lagu dari ribuan artis. Deezer, seperti Spotify atau Apple Music, memungkinkan kamu mengalirkan musik dan podcast, mengunduh trek MP3 untuk mendengarkan offline, membuat daftar putar, dan mendengarkan stasiun radio.

Deezer menyediakan teks lirik lagu di layar saat kamu mendengarkan lagu, sehingga kamu dan teman kamu dapat bernyanyi bersama dengan lagu favorit kamu.

Deezer juga memiliki fitur bernama Flow yang menyediakan radio pribadi tanpa akhir dengan trek berdasarkan selera kamu. Aplikasi ini gratis dan ada juga langganan premium yang tentunya opsional

8. Audible

Audible sedikit berbeda dari layanan musik lainnya karena lebih berfokus pada buku audio dan acara audio. Dimiliki oleh Amazon, dengan akses ke perpustakaan buku Amazon yang luas, Audible menawarkan layanan mendengarkan bebas iklan untuk banyak pilihan buku audio.

Koleksi kamu disimpan di cloud, yang berarti dapat diakses di perangkat apa pun dan kamu dapat melanjutkan dari bagian terakhir yang kamu tinggalkan berkat penyimpanan lokasi. Audible adalah layanan berlangganan tetapi menawarkan uji coba 30 hari gratis dan buku audio pertama gratis.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi musik yang bisa kalin akses di smartphone kalian, sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang akan digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */