Aplikasi Perekam Panggilan WhatsApp

5. Whats Call Recorder – Aplikasi Perekam Panggilan WhatsApp

Selanjutnya ada aplikasi bernama Whats Call Recorder. kamu akan menemukan banyak alat yang berguna untuk merekam percakapan telepon normal dan WA di sini.

Saat kamu menginstal aplikasi ini, semua panggilan telepon yang masuk akan direkam secara otomatis tanpa harus menekan tombol apa pun. Untuk memeriksa hasilnya, kamu hanya perlu mengintip dari pengelola file

6. Perekam Panggilan Otomatis

Perangkat lunak oleh Ketnooi IT ini sama menakjubkannya dengan yang terakhir, meskipun masih dalam masa pertumbuhan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk merekam film selama dua jam.

Di Indonesia sendiri, aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 10 ribu orang dan mendapat rating 4,3 di Google Play Store. Ingin mencobanya? Berapa sih, cuma 11 MB?

7. Perekam Panggilan

Aplikasi yang terakhir bernama Call Recorder, dan aplikasinya adalah untuk merekam panggilan telepon, terlepas dari apakah itu dilakukan menggunakan telepon stkamur atau telepon WA.

Dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi ini termasuk yang paling populer karena telah dipercaya oleh lebih dari 10 juta pengguna dari berbagai wilayah di dunia.

Kamu dapat dengan mudah merekam panggilan masuk dan keluar dengan aplikasi ini. Rekamannya berkualitas baik.

Kesimpulan

Itulah ketujuh aplikasi perekam panggilan WhatsApp terbaik, kamu bisa memilih mana aplikasi yang terbaik menurut sobat kekinian. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

/* */