Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

InfoKekinian.com – Ingin tahu cara melihat stalker Instagram tanpa aplikasi? Apakah kamu tahu cara mengetahui siapa yang telah melihat Instagram kami tanpa aplikasi? Bagaimana cara melihat orang yang memantau IG kami tanpa aplikasi?

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui siapa saja orang yang sering penasaran dengan profil IG kita atau yang biasa disebut dengan stalker. Ya, memanfaatkan media sosial memang memiliki pro dan kontra.

Sisi positifnya, kita mungkin berhubungan kembali dengan teman lama, tetapi sisi buruknya, ada banyak peretas atau penguntit yang membuat kita merasa diawasi.

Instagram adalah platform media sosial yang populer di kalangan masyarakat Indonesia dari segala usia, terutama di kalangan generasi millennial. Di Instagram sendiri, kami dapat mempublikasikan video, gambar, dan streaming.

Akibatnya, berbagai manfaat tersedia. Selain itu, Instagram menawarkan penggunanya opsi untuk menyesuaikan pengaturan privasi mereka.

Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi (2)

Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi

Berikut akan kami jelaskan beberapa cara  untuk melihat siapa yang stalker instagram kita, tanpa menggunakan aplikasi

1. Profil Instagram untuk Bisnis kamu

Bagi pemilik akun Instagram bisnis, akan mudah untuk melihat siapa yang melihat postingan mereka. Dimungkinkan untuk melihat siapa yang menguntit kamu di Instagram, tetapi juga memungkinkan untuk mengidentifikasi dari mana orang-orang yang telah melihat profil kamu itu berasal.

Kami juga dapat dengan cepat memberi tahu orang-orang yang mengunjungi profil ig kami dari usia berapa. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat langkah-langkah yang tercantum di bawah ini.

  1. Buka program Instagram, Login menggunakan akun bisnis kamu.
  2. Pilih tombol pilihan dengan ikon di sudut kanan atas menu Profil.
  3. Pilih Insight.
  4. Lalu ada opsi tarik-turun Audiens.
  5. Kemudian kamu akan dapat mengamati siapa yang aktif melihat profil bisnis Instagram kamu. Kota dan negara asal penguntit IG kamu dapat ditemukan di sana, bersama dengan perkiraan rentang usia.

2. Profil Instagram Pribadi

Untuk mengetahui dengan cepat siapa yang sering membaca Instagram kita, lihat jumlah suka dan komentar yang diterima setiap foto kita.

Selain itu, kami juga dapat mengetahui penguntit ig kami dengan memilih pengikut terbaru. Hal ini berlaku untuk akun IG private, oleh karena itu bagi kalian yang memiliki akun Instagram private (terkunci) dapat dengan cepat mengidentifikasi siapa yang ingin menjadi ig stalker kita.

1. Lihatlah siapa yang paling sering memberi like

  1. Buka program Instagram, Login/Login menggunakan akun IG kamu.
  2. Masuk ke menu Profil.
  3. Pilih gambar atau video dari postingan Instagram kamu.
  4. Periksa teks “Disukai oleh… dan Lainnya” di bawah gambar.

Postingan Lainnya/Lainnya memungkinkan kamu untuk melihat siapa yang sering menyukai postingan Instagram kami.

2. Periksa Pengikut Terbaru

  1. Buka program Instagram, Login/Login menggunakan akun IG kamu.
  2. Masuk ke menu Profil.
  3. Pilih dan ketuk Pengikut.
  4. Khusus untuk Private Profiles (Locked), kamu bisa memilih Follow Requests.
  5. Kamu akan melihat orang-orang yang ingin mengikuti akun Instagram kamu.

D. Periksa Pengikut Yang Sering Berinteraksi

Profil penguntit Instagram kami dapat ditemukan dengan melihat orang-orang yang paling sering berinteraksi dengan pengikut kami dalam pesan langsung atau bentuk komunikasi langsung lainnya. Sukanya yang sering di setiap foto Instagram kami adalah salah satu cara untuk memeriksanya. Cara lain untuk mengetahuinya adalah dengan frekuensi dia berkomentar di foto dan video Instagram kita.

Di atas kami telah menawarkan tip tentang cara mengetahui siapa yang melacak ig kami tanpa aplikasi. Jika kamu masih mengalami masalah dan ingin mencoba program lain, kamu mungkin tertarik untuk mempelajari cara menggunakan aplikasi untuk menemukan penguntit IG.

/* */