Cara Membuat Ear Bear Wallpaper Viral

Infokekinian.com – Berikut ini adalah beberapa cara untuk membuat Ear Bear Wallpaper Viral, bagaimana caranya? Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Setelah wallpaper tangan, kini ada Ear Bear Wallpaper atau telinga kelinci yang sedang viral di Tiktok hitam. Lalu bagaimana cara membuat wallpaper viral ini? Berikut tutorialnya.

Tiktok adalah media sosial yang berisi berbagai macam konten video pendek dari berbagai kategori. Dalam aplikasi ini kamu dapat menonton berbagai video pendek menarik sesuai dengan kategori yang kamu sukai.

Kamu juga dapat mengupload video kreasi kamu sendiri dengan menambahkan backsound/lagu pada video atau menggunakan berbagai efek yang sudah tersedia pada fitur-fitur yang ada di aplikasi ini.

Hal-hal yang menjadi viral dan menjadi tren di kalangan netizen kerap dijumpai di Tiktok. Salah satunya adalah Ear Bear Wallpaper atau telinga kelinci yang sedang viral di Tiktok hitam.

Cara Membuat Ear Bear Wallpaper Viral (2)

Ear Bear Wallpaper Viral di Tiktok

Ear Bear Wallpaper kelinci adalah gambar yang bisa dijadikan wallpaper, namun terdapat efek atau gambar seperti telinga atau telinga kelinci. Sesuai dengan namanya, Ear Bear Wallpaper kelinci adalah beruang.

Jika dibandingkan dengan menggunakan wallpaper bawaan ponsel, wallpaper dengan telinga kelinci atau kuping di atasnya terlihat lebih menarik dan menggemaskan.

Bagi kamu yang bosan dengan tampilan wallpaper ponsel yang biasa-biasa saja, berikut beberapa alternatifnya untuk kamu. kamu dapat mencoba menggunakan wallpaper ini untuk membuat tampilan ponsel kamu lebih menarik.

Oh ya, untuk mendapatkan wallpaper ini sangatlah mudah. kamu dapat menggunakan wallpaper di ponsel kamu segera setelah mengunduh aplikasi ke ponsel kamu.

Download Aplikasi Ear Bear Wallpaper yang Viral di TIktok

Kamu harus tahu bahwa kamu dapat menggunakan aplikasi untuk mengikuti tren pemasangan Ear Bear Wallpaper dengan cepat di ponsel cerdas kamu. Berikut adalah informasi aplikasi.

Deskripsi Detail

Pengembang Wallpaper Takik Sederhana 2.6.2, Nama Takik Lucu
Perbarui 18 Juni 2021
Ukuran File 62 MB
LIHAT APKnya
Sementara itu, kamu bisa mendapatkannya dari Google Play Store dan menggunakannya di perangkat Android kamu. Aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna iOS dan iPhone.

Cara Membuat Wallpaper Kuping yang Lagi Viral

Tentunya bagi kamu yang tertarik dengan trend yang sedang viral di Tiktok saat ini pasti penasaran dan ingin mengikuti pemasangan wallpaper telinga yang sedang viral di Tiktok hitam ini.

Berikut cara membuat wallpaper yang menjadi viral di Tiktok di Android dan iPhone:

  1. Download aplikasi Cute Notch melalui link download yang telah disediakan diatas
  2. Buka aplikasinya jika sudah terpasang
  3. Untuk menyetel latar belakang bertema telinga di ponsel kamu, cukup pilih salah satu dari opsi di bawah ini.
  4. Pilih salah satu wallpaper beruang yang ingin kamu gunakan sebagai wallpaper
  5. Untuk mengonfirmasi pilihan wallpaper, klik tombol Pilih.
  6. Selanjutnya, pilih gambar dari galeri kamu untuk digunakan sebagai wallpaper.
  7. Klik tombol Simpan dan wallpaper akan langsung terpasang.

Kesimpulan

Itulah cara untuk membuat wallpaper yang pernah viral di TikTok, Infokekinian juga menjelaskan bagaimana cara download aplikasi untuk memasang wallpaper. Selamat Mencoba ya!