Cara Menempelkan Gambar di Instastory

InfoKekinian.com – Cara menempelkan banyak gambar di instastory kini sedang banyak dicari oleh kaum anak muda, pasalnya instagram kini menambahkan fitur baru dan menarik yang akan membantu mereka meningkatkan kreativitas, tetapi kamu harus tahu itu.

Kali ini, Instagram Reels adalah fitur yang baru. Ada juga fitur yang sudah lama ditunggu-tunggu pengguna.

Menambahkan lebih dari satu foto ke cerita Instagram adalah fitur dari fitur yang satu ini. Di masa lalu, kami tidak bisa melakukan ini.

Kami hanya dapat memposting satu foto ke cerita Instagram secara default. Jika kamu ingin mengunggah lebih dari satu foto, kamu biasanya perlu mengunduh aplikasi terpisah dari Playstore. Instagram sekarang memiliki fitur ini bawaan.

Ada fitur yang memungkinkan kamu menambahkan hingga 10 foto ke cerita kamu. Fitur ini memungkinkan kamu menambahkan dua atau lebih foto ke cerita kamu saat kamu menulisnya. Kami akan menunjukkan cara menggunakannya di posting ini.

Contoh dari apa yang akan kamu dapatkan ditampilkan di sini. Karena ini hanya pengeditan sederhana, kamu dapat membuat lebih dari ini. Misalnya, kamu dapat membuat kolase foto yang keren atau membuat latar belakang cerita kamu seolah-olah bergerak.

Dengan fitur-fitur baru, mudah untuk membuat tiga contoh di atas tepat di cerita. Pengguna Android dan iOS sudah bisa menggunakan fitur ini sekarang. Selalu perbarui aplikasi Instagram kamu.

cara mudah menempelkan gambar di ig story

Cara Menempelkan Banyak Gambar di Instastory

Berikut langkah – langkah untuk menambahkan beberapa foto di instastory tanpa aplikasi.

1. Pastikan kamu memiliki Instagram versi terbaru.

2. Kemudian, buka aplikasi Instagram kamu dan mulailah membuat cerita seperti biasa.

3. Saat kamu berada di halaman pembuatan cerita ini, klik ikon galeri, lalu pilih foto yang ingin kamu tambahkan.

4. Kemudian, klik “ikon stiker” di bagian atas layar.

5. Scroll terus ke bawah dan cari stiker “Multiple Photos” seperti pada gambar, lalu klik.

Pada langkah selanjutnya, kamu akan melihat daftar foto dari galeri kamu. Pilih foto yang ingin kamu tambahkan.

Jika kamu ingin menambahkan foto ke cerita kamu, terus lakukan langkah 5 dan 6 sampai kamu melakukannya. Setelah itu, pilih di mana dan seberapa besar foto itu seharusnya.

8. Inilah yang saya dapatkan ketika saya menggabungkan 10 foto dalam satu bingkai pada waktu yang sama. Kemudian, klik “kirim ke” untuk mengirim foto.

9. Terakhir, pilih “bagikan” dan klik “selesai.”

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa sobat kekinian terapkan untuk menambahkan foto di instastory. Semoga membantu!

/* */