Cara Menggunakan Aplikasi Kalkulator TikTok

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara menggunakan aplikasi Kalkulator TikTok, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui caranya lebih lengkap.

Jika kamu seorang Influencer yang menggunakan aplikasi TikTok, kamu memerlukan Kalkulator TikTok.

Kamu dapat menggunakan kalkulator ini untuk mengetahui berapa banyak uang yang kamu hasilkan saat menggunakan aplikasi media sosial.

Tentang Kalkulator TikTok

Kalkulator TikTok muncul dari fakta bahwa itu didasarkan pada TikTok, yang sekarang menjadi layanan berbayar untuk penggunanya. Membuat film menghasilkan uang dari pengembang, dan menontonnya juga menghasilkan uang.

Saat ini, puluhan juta, jika tidak lebih dari seratus juta, orang menggunakan TikTok, dengan beberapa di antaranya menjadi orang dan idola bagi banyak orang.

Kamu juga dapat menggunakan kalkulator TikTok untuk mengetahui berapa banyak uang yang dihasilkan idola kamu.

Banyak situs web yang menyediakan kalkulator uang untuk aplikasi TikTok, tetapi Sabilia merekomendasikan yang tercantum di bawah ini. Ini biasanya disebut sebagai “Kalkulator Uang TikTok” atau “Kalkulator Uang TikTok” oleh audiens.

Untuk individu yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan dan cara menggunakannya. Tentu saja, kamu akan membaca bagian ini sampai akhir.

Tentang Kalkulator TikTok

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jika kalkulator TikTok muncul semenjak pihak perusahaannya membayar para penggunanya.

Jika, kamu adalah pengguna aktif pastinya akan kesulitan untuk menghitung berapa uang yang kamu dapat dari TikTok. Maka dari itu layanan ini sangat membantu.

Seorang makro-influencer sebagian besar mendapatkan komisi bukan hanya dari perusahaan aplikasi saja, namun banyak dari sponsor. Rata-rata influencer yang baru saja, sudah bisa menghasilkan $25 hingga $100 per postingannya.

Jika kamu memiliki banyak pengikut, maka biasanya lebih dari 7% pengguna yang mengikuti kamu akan terlibat.

Mungkin saja dalam satu sponsor kamu bisa membuat 5 video atau lebih, pastinya akan kerepotan dalam menghitung pendapatan.

Bukankah dengan adanya kalkulator khusus bisa membantu kamu? Maka dari itu saatnya kamu mencoba untuk menggunakannya. Begini Cara Cari Tahu Penghasilan TikTok kamu.

Cara Cari Tahu Penghasilan TikTok kamu

Bagi kamu yang bertanya “Bagaimana Cari Tahu Penghasilan Tiktok kamu” atau penasaran dengan penghasilan dari idola kamu. Silahkan untuk mengikuti langkah-langkah sederhana dibawah ini:

  1. Siapkan akun TikTok yang ingin di cek penghasilannya
  2. Buka Browser yang kamu miliki di perangkat
  3. Lalu, buka https://exolyt.com/id/guides/tiktok-money-calculator
  4. Kemudian, masukkan akun TikTok
  5. Setelah itu akan muncul informasi diantaranya jumlah followers, like, postingan, dan tentunya estimasi penghasilan per videonya
  6. Selesai.

Jika kamu menginginkan informasi yang lebih lengkap mengenai statistik dan analisis mengenai akun.

Maka kamu harus masuk menggunakan akun yang sudah terdaftar. Maka sebelum masuk kamu bisa mendaftar terlebih dahulu.

Perlu kamu ingat, jika data atau informasi penghasilan yang ditampilkan oleh sistem tersebut merupakan estimasi atau perkiraan saja. Jadi, informasi tersebut belum tentu akurat namun mendekati penghasilan yang sebenarnya.

Informasi nominal disana tertera dalam bentuk dollar, jika ingin mengetahuinya dalam bentuk Indonesia Rupiah kamu harus mengkonversinya. Untuk mengkonversi nilai mata uang kamu bisa lihat caranya seperti yang dibawah ini.

Cara Konversi Nilai Mata Uang Dollar ke Rupiah

Cara mengubah nilai mata uang ke Rupiah sangatlah mudah. Kamu bisa mengikuti langkah-lagkah berikut ini:

  1. Buka Browser di perangkat kamu
  2. Lalu ketik di kolom pencarian “dollar ke rupiah”. Kamu akan melihat nilai mata uang
  3. Pada kolom dengan angka “1” didalamnya ganti dengan nilai dollar yang ingin kamu masukkan.
  4. Nilai mata uang rupiah akan muncul.
  5. Selesai.

Karena nilai kurs mata uang bersifat fluktuatif atau selalu berubah-ubah, maka penghasilan yang kamu masukkan tidak akan mutlak dengan angka yang sama.

Di suatu waktu nilainya akan menjadi lebih besar ataupun kecil tergantung pergerakan nilai mata uang tersebut.

Cukup mudah bukan merubah nilai mata uang dari Dollar ke Rupiah? Jika kamu kesulitan dengan cara yang diatas, kamu bisa mengunjungi situs ini untuk mengkonversi.

Kesimpulan

Itulah cara bagaimana menggunkan kalkulaotr TikTok untuk mengetahui berapa penghasilan kamu selama menggunakan aplikasi TikTok.

Perlu diingat, jika hasil yang akan di dapat yaitu estimasi atau perkiraan di kisaran yang telah di hitung oleh sistem. Untuk itu, bijaklah dalam menggunakan aplikasi.

Demikianlah artikel mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Kalkulator TikTok dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */