Cara Menghilangkan Sedang Mengetik Whatsapp Termudah 2018

Selain menghilangkan status online di whatsapp, cukup banyak para pengguna WA yang penasaran bagaimana cara agar tidak terlihat sedang mengetik di whatsapp? WA memang dikenal sebagai aplikasi yang paling populer untuk kategori aplikasi perpesanan, ada banyak sekali fitur menarik mulai dari text message, voice call, video call, group chat dan lain sebagainya yang tentu sangat berguna untuk kita semua para pengguna smartphone baik itu android maupun iOS.

Namun masih cukup banyak yang belum tahu fitur fitur tersembunyi whatsapp salah satunya adalah cara menghilangkan status sedang mengetik yang biasanya muncul keterangan begitu saat kontak kita sedang mengetikan pesan atau sebaliknya (kita terlihat mengetik di wa orang lain), ini merupakan settingan default dan ternyata kita bisa saja menghilangkan status sedang mengetik whatsapp tersebut, caranya bagaimana? Berikut ini admin infokekinian.com share untuk anda semua yang ingin mematikan keterangan tersebut.

Ada 2 cara yang bisa kita gunakan untuk trik menghilangkan sedang mengetik ini, pertama kita memakai trik sederhana saja sedangkan trik kedua, kita butuh aplikasi tambahan untuk menjalankan ini, langsung saja terapkan caranya seperti berikut:

Cara1

  • Off Kan Paket Data, Hidupkan Lagi

Cara yang pertama sangat mudah dan simpel sekali namun sangat repot kalau dilakukan berulang kali, yakni dengan menonaktifkan dulu koneksi internet sebelum membalas chat atau pesan whatsapp kita, lalu ketik dan kirim pesan seperti biasa, jika sudah langsung aktifkan lagi kuota internet di ponsel anda dan kemudian kontak wa kita tidak melihat kita sedang mengetik, kalau cara ini kurang bagus karena ya pasti repot kalau dilakukan berkali kali, anda bisa mencoba cara 2.

  • Menggunakan GBWhatsapp

Salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna wa adalah GBWhatsapp, di aplikasi ini kita bisa menggunakan berbagai fitur mulai dari melihat pesan yang sudah ditarik di wa, sampai kita juga bisa menyembunyikan sedang mengetik di whatsapp, caranya mudah sekali, download dan install aplikasi GB Whatsapp, kemudian buka aplikasi seperti biasa.

Lalu klik menu setelan atau pengaturan akun di pojok kanan atas, pilih menu privacy dan pada bagian bawah terdapat pilihan writing status, klik dan hide for contacts.

Itulah tutorial dari admin kali ini untuk bagaimana cara menghilangkan status sedang mengetik di whatsapp hp android dan iOS, selain itu, masih banyak fitur keren GB Whatsapp mulai dari cara agar whatsapp tidak terlihat sedang online dengan kita mematikan nya atau agar nomot telepon tidak terlihat dan lain sebagainya, kalau pensaran langsung saja download GB Whatsapp sekarang juga!. WA memang dikenal sebagai aplikasi yang sangat kaya akan fitur, hanya saja banyak fitur tersembunyinya dan belum banyak orang atau pengguna yang tahu.

Tinggalkan komentar