Cara Mengunduh Video Dari Pinterest Tanpa Aplikasi

InfoKekinian.com – Cara mengunduh video dari Pinterest tanpa aplikasi. Pinterest adalah situs jejaring sosial berbagi gambar dan video.

Ada banyak foto yang bisa sobat kekinian temukan di sini dan ada fitur kategori yang akan memudahkan sobat kekinian menemukan informasi yang sobat kekinian inginkan.

Di belahan dunia lainnya, Pinterest sudah terkenal, meskipun faktanya di Indonesia relatif tidak dikenal. Jejaring sosial ini terkenal karena gambar dan videonya yang tampil profesional.

Sayangnya, tidak ada cara untuk menyimpan gambar dan video dari Pinterest langsung ke komputer sobat kekinian.

Namun, situs web pengunduh video pinterest dan sejumlah aplikasi yang tersedia di Google Play Store memungkinkan sobat kekinian menyimpan gambar dan video dari situs.

Cara download video di pinterest kali ini mungkin bisa dilakukan di PC/laptop atau handphone. Selain dapat mengunduh film dan foto, pendekatan ini juga dapat digunakan untuk mengunduh GIF di Pinterest.

mengunduh video dari pinterest tanpa aplikasi

Cara Mengunduh Video Pinterest Tanpa Aplikasi

Untuk mengunduh film dari Pinterest tanpa menggunakan video, sobat kekinian sekarang dapat mengunjungi salah satu situs web yang menyediakan layanan tersebut. Berikut ini adalah beberapa contoh situs web yang relevan:

1. Catch Tube

Situs web pengunduhan video pertama adalah Catch Tube. Gunakan alat anotasi video gratis situs web ini untuk menambahkan anotasi ke video apa pun di pinterest.

Situs web ini dapat mengunduh video dari berbagai sumber, termasuk Pinterest, Dailymotion, Facebook, Twitch, dan Instagram. Untuk mendapatkannya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Cukup salin dan tempel URL video dari Pinterest.
  2. Buka halaman web catch.tube di browser sobat kekinian.
  3. Salin URL dan tempel ke kotak teks yang disediakan.
  4. Pilih Tangkap Video.
  5. Pilih opsi ‘unduh video video/mp4’.
  6. Pengunduhan otomatis dan menunggu video selesai.

2. Pinterest Video Downloader

Satu-satunya tujuan situs web ini adalah untuk memungkinkan pengguna mengunduh film dari Pinterest. Hal ini terlihat dari nama websitenya. Untuk mendapatkannya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Sobat kekinian harus menyalin URL video dari Pinterest, seperti biasa.
  2. Buka browser sobat kekinian dan lanjutkan ke situs pinterestvideodownloader.com.
  3. sobat kekinian paste ke kotak input URL sobat kekinian.
  4. Pilih tombol unduh video dan video akan langsung diunduh.