Cara Menyimpan Video Tiktok ke Galeri Tanpa Apk

InfoKekinian.com – Kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara menyimpan video tiktok ke galeri handphone. Aplikasi platform seperti Tiktok memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri secara bebas.
yang kita ciptakan sendiri

Berbagai perilaku dan pola khas, lucu, menawan, dan terkadang bahkan emosional dari netizen akan ditampilkan dalam aplikasi ini. Meski videonya terlihat acak-acakan, namun masih banyak warganet yang menyimpan video di dalamnya.

cara mudah menyimpan video tiktok

Cara Menyimpan Video TikTok ke Galeri Tanpa Apk

Infokekinian akan memberikan beberapa cara untuk menjelskan cara menyimpan video tiktok ke galeri hp.

1. Cara Menyimpan Video TikTok

Cara yang pertama adalah cara untuk mengunduh video tiktok sendiri, dan berlaku untuk video tiktok creator lainnya.

  1. Buka Aplikasi Tiktok
  2. Di halaman atas TikTok, kamu akan langsung melihat beberapa video. Untuk melihat video lainnya, cukup Gesek ke Atas atau Gesek ke Bawah di perangkat kamu.
  3. Jika kamu ingin menonton video yang lebih komprehensif, silakan klik tab Temukan. Lalu cara memberi judul video di search bar di atas.
  4. Untuk membagikan video tertentu, pertama-tama cari dan klik tombol Bagikan di sudut kiri bawah.
  5. Setelah itu, klik tombol Simpan Video.
  6. Tunggu hingga video selesai diunduh. Prosedurnya tidak akan memakan waktu lama, karena video TikTok adalah video pendek yang ukurannya cukup sederhana
  7. Video kamu sekarang telah berhasil disimpan ke galeri ponsel kamu karena kamu akan melihat opsi Bagikan Ke muncul.
  8. Video yang diunduh juga dapat langsung dibagikan di situs media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, dan banyak lainnya.
  9. Kamu akan mendapatkan tkamu air TikTok jika kamu menyimpan video TikTok kamu dengan cara yang dijelaskan di atas. Akibatnya, jika kamu ingin mengunduh video TikTok tanpa tkamu air, kamu harus menggunakan program pihak ketiga.

2. Cara Mengunduh Video TikTok Tanpa Watermark

Aplikasi Pengunduh TikTok ini adalah yang terbaik dari beberapa yang kami uji untuk mengunduh video dari TikTok. Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat menyimpan video Tiktok ke galeri dengan cepat hanya dengan beberapa klik

Dengan pilihan yang ditawarkan, pengguna TikTok dapat dengan bebas memilih video mana yang akan disimpan di galeri smartphone. Juga, memulai dengan aplikasi ini sangat mudah. Namun, sebelum mempelajari cara menggunakan aplikasi, buka Play Store dan unduh salinannya untuk kamu sendiri.

Nah bagi kamu yang sudah mendownload aplikasi tersebut diatas, mari kita bahas cara menyimpan video tiktok tanpa watermark dengan memanfaatkan aplikasi tiktok downloader.

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Cari video Tiktok untuk disimpan ke galeri. Jika kamu tidak langsung melihatnya, gunakan tab Temukan.
  3. Setelah itu, klik tombol Bagikan.
  4. Klik Salin Tautan.
  5. Cukup gunakan aplikasi Tiktok Downloader yang sudah diinstal sebelumnya untuk mulai mengunduh video kamu.
  6. Kamu kemudian akan disajikan dengan pilihan yang mengatakan, “Tempel Tautan dan Unduh.”
  7. Kemudian letakkan URL di bagian “Tempel Tautan Tik Tok Di Sini”. kamu juga dapat mengklik simbol tempel untuk menempelkan URL secara instan
  8. Setelah tautan video Tik Tok dimasukkan dengan benar, lalu klik Unduh

Kesimpulan

Itulah cara untuk mengunduh video tiktok ke galeri tanpa aplikasi dan tanpa watermark, sobat kekinian bisa mengikuti cara yang sudah kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat!

/* */