Cara Nonton Film Bareng Menggunakan Aplikasi Kast

Infokekinian.com – Tahukah kamu bagaimana cara nonton film bareng menggunakan aplikasi Kast? Saat ini ada aplikasi Kast yang dibuat untuk nobar film baik itu bersama teman dekat atau pacar secara online.

Pasti sangat asik jika kita menonton bersama dengan orang yang kita sukai. Namun untuk menonton bersama terhalang oleh jarak yang sangat jauh, maka tidak bisa menonton bersama.

Fitur Premium Aplikasi Kast

Tapi jangan khawatir, kamu bisa nonton bareng online dengan Kast, jadi jarak tidak lagi menjadi masalah.

Alasannya karena Kast sendiri menawarkan kemampuan untuk menonton film bersama teman. Bahkan Kast juga memberikan beberapa film yang bisa kamu tonton secara gratis. Bahkan Kast juga memiliki fitur premium.

Fitur Premium Aplikasi Kast

Kast memiliki 3 level untuk kamu yang ingin mendapatkan fitur premium diantaranya Free, Base, dan Premium. Tentu saja, masing-masing memiliki karakteristik uniknya sendiri.

Lalu ada Premium, yang menawarkan serangkaian fitur terlengkap. Pelanggan premium memiliki akses ke semua fitur paket sebelumnya, termasuk Gratis dan Base.

Apa yang kita dapatkan ketika kita berlangganan premium? Tentu saja banyak di antaranya yang bisa membuat kamu menonton film dengan kualitas gambar HD dan tentunya kamu tidak akan mendapatkan iklan saat menonton film.

Namun jangan khawatir, bagi kamu yang tidak ingin berlangganan paket premium, kamu juga dapat mengaksesnya secara gratis.

Namun negatifnya adalah ketika kamu mengaksesnya secara gratis, saat kamu menonton film, iklan akan muncul. Tapi itu sebenarnya tidak sepenuhnya mengganggu kamu saat menonton film.

Cara Nonton Film Bareng

Nah, jika sudah mengetahui paket-paket yang ada di Kast, ada baiknya langsung saja ke topiknya yaitu Cara Nonton Film Bareng Online Menggunakan Kast. Langsung saja kita simak pembahasannya.

1. Jika kamu ingin menontonnya di ponsel cerdas kamu, buka situs web Kast atau unduh dari Google Play atau Apple App Store.

2. Setelah itu, masuk ke akun kamu, jika kamu belum memilikinya, daftar menggunakan akun Google atau Facebook kamu.

3. Jika sudah login, kamu bisa langsung membuat Party Room untuk mengundang orang lain. Atau, kamu dapat memasuki Ruang Pesta orang lain.

4. Untuk membuat Room Party bisa langsung klik Create Party.

5. Setelah itu kalian nanti akan diminta memasukan Nama room, deskripsi, Bahasa dan Privasi.

6. Jika kalian sudah mengisinya kalian bisa langsung klik

7. Lalu kalian bisa join deh atau undang teman kalian.

8. Selesai!

Kesimpulan

Jadi, inilah panduan langkah demi langkah tentang cara menggunakan Kast untuk menonton film online dengan grup.

Jika kamu pernah berpikir untuk menonton film Nobar secara online bersama pasangan atau sekelompok teman, sekaranglah saatnya.

Demikianlah artikel mengenai Cara Nonton Film Bareng Menggunakan Aplikasi Kast, dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu Sobat kekinian.

/* */