Cara Top Up Sausage Man Apk, Simak Caranya!

Infokekinian.com – Kami akan memberikan beberapa ulasan mengenai Sausage Apk, dan bagaimana cara untuk Top Up Sausage Man. Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Bingung cara top up Sausage Man, game battle royale yang akhir-akhir ini viral di media sosial? Berikut ini adalah panduan cara top up game dengan mudah.

Siapa yang tidak kenal dengan game bertipe battle royale, game yang mirip dengan game lapar ini memang sedang trend saat ini. Bahkan, model ini digunakan dalam banyak permainan.

PUBG dan Free Fire adalah dua game battle royale paling populer. Untuk menang, pemain harus mengalahkan semua lawannya.

Di sebagian besar game battle royale, pemain memiliki pilihan untuk bermain sendiri, dengan pasangan, atau dalam regu dengan pemain lain. Nah, apakah kamu seorang pemain game battle royale?

Sausage Man APK, game battle royale dengan sentuhan unik, baru-baru ini ditampilkan dalam video di Tiktok, YouTube, dan bahkan Facebook.

Cara Top Up Sausage Man Apk, Simak Caranya! (2)

Sausage Man Apk

Sausage Man, game mobile battle royale baru, baru saja dirilis. Dibandingkan dengan game battle royale lainnya, yang satu ini tampak lebih khas.

Ini karena fakta bahwa satu permainan menampilkan karakter yang tampak seperti kartun. Tidak seperti game battle royale lainnya, yang cenderung menampilkan lebih banyak avatar mirip manusia.

Seperti kebanyakan game battle royale, dalam game ini kamu juga harus memenangkan pertandingan dengan cara bertahan dan mengalahkan musuh.

Kamu juga bisa membeli berbagai item di dalam game dengan melakukan top up Sausage Man ini. Lantas, bagaimana cara melakukan top up di game ini dengan mudah?

Cara Top Up Sausage Man Apk

Di Free Fire namanya diamond, di PUBG namanya UC. Dalam game Sausage Man ini mata uang yang digunakan disebut permen. Berikut ini adalah cara top up permen di game Sausage Man.

  1. Buka Sausage Man di ponsel kamu sebagai titik awal.
  2. Setelah itu, klik tkamu plus (+) di bagian permen.
  3. Putuskan berapa banyak permen yang ingin kamu tambahkan di atas jumlah nominal.
    Kemudian pilih Negara Indonesia
  4. Lengkapi data akun pada form yang tersedia, pilih jumlah permen yang akan di top up
    Setelah kamu memilih Setuju, klik Isi Ulang Sekarang untuk melanjutkan.
  5. Pilih metode pembayaran. Gopay dan kartu kredit adalah metode pembayaran yang dapat diterima.
  6. Pilih provider, lalu isi nomor hp untuk top up (jika menggunakan pulsa) (jika menggunakan pulsa)
  7. Masukkan kode verifikasi yang dimasukkan ke nomor ponsel di halaman Codapay, lalu tap tombol Konfirmasi.

Tidak mungkin sesederhana itu, bukan? Versi Google Play Store dari Sausage Man, di sisi lain, memungkinkan kamu untuk mengisi ulang akun kamu dengan lebih mudah, tetapi dilengkapi dengan pajak 10 persen.

Banyak Fitur Menarik Sausage Man Apk

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari game Sausage Man Apk, kamu harus menjelajahi semua fitur menariknya. Fitur-fitur tersebut antara lain bahasa Inggris, grafik 3D, item, karakter unik dan lucu, berbagai keterampilan dan banyak lainnya.

Jadi, kamu pasti penasaran dan ingin langsung mencoba game ini bukan? Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan, karena game ini memang sedang viral dan populer.

kamu dapat mengunduh dan menginstalnya langsung dari Play Store atau File Apk jika kamu ingin mencobanya. Seperti PUBG dan FF, kamu dapat memainkan game ini secara gratis.

File berukuran 1.4GB, jadi koneksi internet kamu harus cukup kuat untuk menangani unduhan. Jika pengujian berhasil, kamu dapat segera mulai menginstal perangkat lunak.

Selanjutnya kamu tinggal buka aplikasi game Sausage Man Apk dan mainkan serunya. PUBG hampir sama persis dengan awal game ini, makanya kamu harus segera memainkannya. (R10/HR-Online)

ID Karakter Sausage Man

Saat menggunakan metode yang diuraikan di atas untuk mengisi ulang Sausage Man, pastikan untuk mengisi kolom yang diperlukan dengan akurat. kamu diharuskan memasukkan ID karakter akun Sausage Man pada kolom tersebut.

Jadi, apa ID karakter Sausage Man dan di mana letaknya? Untungnya, menemukan ID karakter kamu semudah mengunjungi halaman profil game kamu.

Cukup ketuk bagian foto profil akun Sausage Man kamu. Kemudian tepat di bawah karakter animasi yang kamu gunakan, akan ada ID dengan beberapa kombinasi huruf dan angka di dalamnya.

Saat menggunakan metode di atas untuk mengisi ulang akun Sausage Man kamu, kamu harus memasukkan ID karakter yang ada di bagian ID.

Cara Bermain Sausage Man

Game Sausage Man Apk juga memiliki arah atau cara bermain dengan tipe survival, karena merupakan video game Battle Royale. Artinya kamu harus bisa berusaha menjadi orang terakhir yang bertahan dan memenangkan permainan.

Sebagian besar daya tarik game ini adalah beragamnya karakter, senjata, dan pengaturan yang tersedia. Tentu hal ini sangat berbeda dengan game Battle Royale lainnya yang hanya sekedar realistis saja.

Namun, ini tidak terjadi di Sausage mn. Pemain dapat berharap untuk berinteraksi dengan karakter dan pengaturan yang sederhana namun mudah diingat. Selain itu, senjata gim ini sangat bervariasi dan menarik.

Di dalam map juga terdapat 100 pemain berupa Sausage dan mereka saling bertarung dan menjadi orang terakhir yang bertahan. Selain hanya mode Battle Royale, akan ada juga beberapa mode hiburan yang tak kalah menarik.

Kesimpulan

Itulah ulasan tentang cara top up Sausagae Man dengan mudah. Dengan cara ini, kamu dapat menambahkan uang ke akun kamu dan membeli hal-hal keren yang kamu cari.