Cara Update Garena Free Fire World Series 2021

Infokekinian.com – Kami akan menjelaskan cara update garena free fire world series yang memiliki banyak macam fitur dan bagi kalian player ff yuk simak penjelasannya!

Setelah FF baru-baru ini memperbarui game, tautan unduhan untuk APK Garena Free Fire World Series 2021 versi terbaru dari FF sangat diminati. APK + OBB tersedia untuk diunduh di sini.

Garena Free Fire sebelumnya memiliki update bernama Free Fire the Cobra APK, namun kini telah diupdate menjadi Garena Free Fire World Series APK.

Setiap update berisi berbagai fitur baru, hadiah event, dan item atau skin yang harus dibeli oleh pemain FF, antara lain.

Tentunya untuk bisa mengakses berbagai fitur, event, dan item atau skin terbaru. Pertama, pengguna harus mengunduh dan memperbarui versi terbaru dari game Free Fire.

Cara Update Garena Free Fire World Series (2)

Cara Update FF World Series 2021

Tidak sulit untuk selalu memperbarui game Free Fire. Di Google Play Store atau App Store, pengguna bisa mengupdate versi terbaru dari game Garena Free Fire yaitu World Series 2021.

Pengguna perangkat seluler berbasis iOS dapat memperbarui Free Fire langsung dari App Store. Sementara itu, pengguna Android dapat memperbaruinya langsung dari Google Play Store.

Namun, tidak demikian bagi pengguna Android. Selain itu, kamu dapat memperbaruinya melalui Google Play Store. Garena Free Fire World Series APK FF OB27 dengan APK dan OBB juga tersedia untuk diunduh.

Yang belum update game Garena Free Fire ke OB27 versi terbaru, yaitu. Pengguna dapat mengunduh atau memperbarui aplikasi ini secara langsung menggunakan tautan yang akan disediakan Sabilia di bawah ini.

APK dari Garena Free Fire World Series tersedia untuk diunduh.

Jika kamu tidak dapat memainkan game karena belum diperbarui. Garena Free Fire World Series 2021 APK dapat diunduh langsung dari Google Play Store (Android) atau App Store (iOS) (iOS).

Namun, beberapa pengguna mungkin mengalami masalah di mana pembaruan Google Play Store sering gagal atau kembali ke awal. Akibatnya kuota atau data internet menjadi boros.

Nah, para pengguna ponsel Android, kamu harus mengatasi hal ini. Pilihan lain tersedia. Yaitu dengan menginstal APK + OBB secara manual. Akibatnya, penginstalan aplikasi memiliki risiko kegagalan yang rendah.

File APK itu sendiri berukuran 43 megabyte. Sedangkan data OBB berukuran 642 MB. Tautan berikut akan membawa kamu ke halaman tempat kamu dapat mengunduh APK + OBB.

https://bit.ly/3uUGM1s/apk
https://bit.ly/3wUbsSp OBB: https://bit.ly/3wUbsSp
Jika kamu ingin memperbarui Garena FF ke versi terbaru dari World Series APK dengan mengunduhnya dengan APK dan OBB, kamu harus mengikuti beberapa langkah.

Cara Install Garena Free Fire World Series APK

Tidak perlu khawatir jika kamu masih belum tahu cara APK + OBB game Free Fire versi terbaru; yang harus kamu lakukan adalah mendengarkan panduan atau tutorial instalasi di bawah ini.

Untuk memulai, buka tautan yang disediakan Sabilia sebelumnya dan unduh file APK + OBB.
Kemudian, di ponsel Android kamu, instal APK Free Fire dengan terlebih dahulu mengaktifkan Sumber tidak dikenal.
rename file menjadi main.2019114292.com.dts.freefireth atau rename OBB yang sudah didownload menjadi main.2019114292.com.dts.freefireth
Salin file OBB ke Android > OBB > com.dts.freefireth.dts.freefireth.dts.freefireth.dts.freefireth.dts
Selesaikan instalasi dengan menempelkan atau menempelkan file OBB ke dalam folder com.dts.freefireth. kamu dapat segera mulai bermain game!
Jika dibandingkan dengan memperbaruinya di Google Play Store, cara ini cukup merepotkan. Pengguna yang kesulitan memperbarui di Play Store harus menggunakan metode ini.

Kesimpulan

Nah itu adalah penjelasan mengenai bagaimana cara update FF World series 2021. Kalian sudah bisa mendapatkan FF world dengan series terbaru, cukup ikuti langkah yang sudah kami jelaskan diatas ya!