Drama So I Married an Anti-fan 2021

Infokekinian.com – Seperti yang kita ketahui bersama, para penggemar drama So I Married an Anti-fan sudah menunggu-nunggu tayang perdana karena sudah di kembangkan sejak 2018 dan akan tayang perdana di tahun yang sama.

Setelah penantian yang lama, kini drama ini telah tayang secara keseluruhan untuk para penggemar di 190 negara di banyak platform streaming online.

Namun, kami akan membagikan tautan kepada kamu yang memungkinkan kamu menonton video dengan mudah dan gratis menggunakan layanan Telegram. Kamu tidak perlu melakukan perjalanan ke situs web lain untuk menonton video ini.

Sinopsis So I Married an Anti-fan 2021

Karena kamu hanya dapat menontonnya di aplikasi ini, yang dimungkinkan karena fungsi Telegram.

Tidak seperti WhatsApp, Telegram memungkinkan kita untuk mentransfer file hingga ukuran 2GB, memungkinkan kita untuk menonton drama ini.

Jadi, apa yang kamu tunggu? Mari kita lihat semua pembicaraan di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang drama yang kita semua tunggu-tunggu.

Sinopsis So I Married an Anti-fan 2021

Drama ini menyuguhkan cerita yang ringan dan tidak menguras otak sehingga cocok untuk menghibur kamu di waktu luang atau libur kamu.

Cerita ini bermula mengisahkan wanita bernama Lee Geun Young yang merupakan seorang reporter dan sedang berencana memberikan kejutan untuk kekasihnya.

Namun tanpa disangka ia secara tidak sengaja mengetahui bahwa pacarnya tersebut ialah seorang Gay. Sontak Geun Young sangat terkejut dan merasa sakit sekaligus terkhianati.

Setelah itupun ia mendapat kembali masalah ketika sedang bekerja meliput secara ekslusif di sebuah klub.

Disana dirinya mengalami kesalahpahaman dengan Woo Joon yang melihat bahwa Woo Joon diduga melakukan tindakan kekerasan.

Hal itupun membuat mereka berdua mengalami masalah lainnya hingga membuat kamera kantor Geun Young rusak.

Disana berujung menjadi perseteruan hebat dimana sepatu melayang dan muntahan menimpa mereka.

Woo Joon yang dendam dengan melalui koneksinya mencoba membuat Geun Young dipecat sebagai reporter, namun dia tidak tinggal diam dan berusaha membongkar tindakan WooJoon dalam klub tersebut.

Sejak saat itu Geun Young menjadi anti-fan Woo Joon dan harus berhadapan dengan para penggemar setianya yang terkadang melempari dirinya dengan telur atau tepung.

Suatu hari seorang produser mengajak Geun Young untuk mengikuti sebuah program variety show, karena dirinya sedang kekurangan secara finansial maka ia pun menerimanya.

Acara tersebut yaitu memperlihatkan bagaimana seorang artis tinggal bersama hatersnya. Karena Woo Joon ingin memperbaiki citranya maka ia juga menerima tawaran di program ini.

Akan seperti apakah nasib mereka berdua kedepannya? Maka dari itu saksikan selengkapnya drama Akhirnya Nikah dengan Haters di channel streaming kesayangan kamu.

Tanggal Tayang So I Married an Anti-fan 2021

Drama yang memiliki genre komedi sekaligus romantis ini diadaptasi dari film cina dan webtoon dengan judul yang sama yaitu So I Married an Anti-fan dan jika diubah kedalam bahasa Indonesia mungkin akan menjadi Jadi Terpaksa Nikah dengan Haters.

Drama ini telah penundaan tayang yang cukup lama namun tidak akan mengecewakan karena diperankan oleh Sooyoung SNSD, Choi Tae Joon, Chansung, dan Han Ji An.

Drakor ini berjumlah 16 episode dengan waktu 60 menit per-episode nya. Ditayangkan seminggu dua kali yaitu pada Jumat dan Sabtu pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Mulai tayang sejak 30 April 2021 lalu dan episode terakhirnya sukses tayang pada 19 Juni 2021 kemarin sehingga kita sudah bisa maraton semua episodenya saat ini juga.

Berikut ini adalah link Nonton So I Married an Anti-fan 2021 Sub Indo Telegram.

Nonton So I Married an Anti-fan 2021 Sub Indo

Untuk bisa menonton drama ini secara lengkap kamu bisa menontonnya melalui channel Naver TV, Iqiyi,dan Viki. Melalui aplikasi Iqiyi kamu bisa menontonnya secara lengkap dan gratis.

Namun disana kamu harus menonton iklan terlebih dahulu sebelum menontonnya dan kualitasnya pun tidak sampai 1080p.

Untuk bisa membuatnya tanpa iklan serta kualitasnya 1080p maka kamu harus menjadi member VIP terlebih dahulu.

Disana kamu bisa menjadi member Gold VIP atau Diamond VIP dan memiliki keuntungannya masing-masing dengan berlangganan selama 12 bulan.

Akan tetapi jika kamu tidak ingin berlangganan, tanpa iklan, dan kualitasnya HD 1080p maka kamu bisa Nonton So I Married an Anti-fan 2021 Sub Indo melalui channel Telegram berikut. 

Kamu tinggal klik link tersebut dan disana kamu hanya harus mendownloadnya sesuai kualitas yang kamu inginkan dan kemudian menontonnya, mudah bukan?

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis drama Korea yang berjudul I Married an Anti-fan 2021, beserta link untuk menontonnya.

Dengan begitupun saat ini kamu bisa segera menyiapkan cemilan, mengajak teman atau gebetan, dan menontonnya bersama.

Demikianlah artikel mengenai Drama So I Married an Anti-fan 2021 dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */