Fakta Menarik Film Moon Knight

InfoKekinian.com – Marvel Cinematic Universe telah merilis film berjudul ‘Moon Knight’ (MCU). Salah satu fakta menarik film moon knight adalah pada fase keempat film ini, aktor utamanya terkenal yaitu Oscar Isaac.

Karakter Moon Knight di film ini memang tidak setenar orang lain di film superhero, seperti Batman dan Spiderman. Sederhananya, superhero dengan karakter serba putih ini adalah pemkamungan yang unik dan tidak boleh dilewatkan.

Aksi dan kekuatan yang mereka miliki tidak kalah hebatnya dengan karakter Marvel lainnya. Karena ada beberapa fakta menarik di balik film Moon Knight ini. Pikirkan tentang itu.

Fakta Menarik Film Moon Knight (2)

Fakta Menarik Film Moon Knight

Berikut adalah beberapa fakta – fakta yang harus kalian ketahui

1. Memiliki 2 Identitas

Film Moon Knight dalam alur ceritanya memiliki 2 identitas. Identitas pertamanya bisa berubah menjadi seorang jutawan kaya bernama Steven Grant. Sedangkan identitas kedua adalah dirinya yang bekerja sebagai sopir taksi bernama Jake Lockley.

2. Mempunyai Gangguan Mental Kepribadian Ganda

Karakter Moon Knight dalam film tersebut pada dasarnya memiliki gangguan mental yang cukup mengerikan. Gangguan tersebut memiliki kepribadian gkamu yang disebut Dissociative Identity Disorder (DID) (DID).

3. Dipandang Keliru Mirip Dengan karakter Batman

Jika kamu berpikir bahwa ini adalah film Batman maka kamu salah. Memang banyak yang bilang kalau film Moon Knight mirip dengan film Batman. Hanya perlu dicatat bahwa kenyataannya sangat berbeda.

Karena perusahaan produksi yang berbeda bertanggung jawab untuk menciptakan Moon Knight. Tak hanya itu, kostumnya juga berbeda. Moon Knight mengenakan kostum serba putih, sedangkan karakter Batman serba hitam untuk beraksi.

4. Selalu Meninggalkan Ukiran Di Jidat Para Pembunuh

Keempat adalah selalu meninggalkan jejak, yakni ukiran di dahi si pembunuh. Hal ini ditunjukkan dalam sebuah film yang menampilkan foto polisi. Tkamu-tkamunya bervariasi dan tidak ada makna tersembunyi di balik ukiran di dahi para pembunuh ini.

5. Menjadi Pengikut Khonsu – Fakta Menarik Film Moon Knight

Dalam film ini, Moon Knight mendapatkan kekuatan supernaturalnya dari menjadi pengikut Khonsu. Pengikut ini menggambarkan putra Atum, yang pertama dari dewa dan dewi udara baru. Bawahan ini sangat berbahaya karena merupakan pengikut balas dendam

6. Penulisnya Merupakan Jebolan film The Umbrella Academy

Perlu kalian ketahui fakta menarik selanjutnya adalah penulis naskah film Moon Knight ini bernama Gerard Way. Sosok Gerard menjadi sorotan karena sebelumnya pernah sukses menggarap film The Umbrella Academy di siaran berbayar Netflix.

7. Film Moon Knight Sudah Rilis

Terakhir, film ini telah dirilis dan akan tersedia di Disney+ Hotstar dalam waktu dekat, yang menarik untuk membuat kamu kesal. Hal itu dilampirkan secara resmi melalui unggahan Marvel Studios melalui akun Instagram resminya. Pada tanggal 30 Maret 2022, Moon Knight akan dirilis.

Kesimpulan

Itulah beberapa faktanya mengenai film tersebut , sobat kekinian sudah menonton belum filmnya? Sudah rilis pada tanggal 30 Maret 2022 dan tentunya hanya di disney+ hot star. Semoga bermanfaat!

/* */