Hal Misterius Dari Dunia Game Yang Belum Terpecahkan

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai hal misterius dari dunia game yang belum terpecahkan, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Kami menikmati bermain game di berbagai platform sesekali. Kami juga suka mengikuti setiap alur cerita, perkembangan beberapa karakter yang kami temui, dan lingkungan sekitar menjadi nilai plus untuk lebih mendalami permainan secara keseluruhan.

Di dunia yang menggerakkan tubuh dan jiwa, permainan misteri disertakan. Tentu saja, saat bermain, kita akan menemukan hal-hal misterius yang akan membuat kita bertanya-tanya.

Hal Paling Misterius di Video Game

Namun, kita akan buta terhadap hal-hal misterius dalam video game yang kita mainkan. Bahkan isi dari game tersebut belum terungkap hingga saat ini.

7 Hal Paling Misterius di Video Game

Berikut adalah hal yang paling misterius, yang belum tatau tidak akan terungkap:

1. Misteri dalam Game Superliminal

Superliminal adalah game misteri pertama. Pillow Castle menciptakan Superliminal, sebuah game puzzle orang pertama. Game ini dirilis di PC pada tahun 2019 dan di konsol tahun sebelumnya.

Maksud dari game ini adalah benda atau benda di sekitar kita bisa berubah tergantung sudut pandang kita.

Mereka yang pernah memainkan game ini mungkin tidak menyadari bahwa ada misteri di dalam game tersebut.

Ada sebuah ruangan dengan dua dinding, sebuah pintu, dan sebuah lubang kunci. Lubang kunci mudah dibuka dengan memasukkan salah satu dinding dengan pintu melalui lubang.

Namun, jika kita mencoba untuk pergi ke sana, kita akan menemukan kunci besar di bawah ruangan. Jika kita melihat di folder game, kita akan menemukan nama file yang menunjuk ke jam alarm.

Saat kita klik file tersebut, akan muncul tulisan partofeasteregg. Penulis baru-baru ini menemukan bahwa hampir setiap ruangan dalam game dipenuhi dengan jam alarm.

Meski begitu, tidak jelas jam mana yang termasuk dalam easter egg, dan masih menjadi misteri di dunia video game hingga saat ini.

Superliminal tersedia di Xbox One, PlayStation 4, Microsoft Windows, Nintendo Switch, macOS, dan Linux.

2. Misteri dalam No Man’s Sky

Kita sudah tahu bahwa No Man’s Sky penuh dengan kontroversi dan misteri. Namun, setiap update reguler yang dirilis Hello Games membuat game ini semakin konsisten dan populer di kalangan gamer.

Berbagai planet bisa kita jelajahi di game bertema open world ini. Ada sekitar 18 triliun planet yang bisa kita kunjungi. Ada banyak barang langka dan makhluk hidup unik lainnya di planet itu juga.

Beberapa pemain mungkin tidak menyadari masalah yang tidak dapat diselesaikan dalam permainan.

Misteri dalam No Man’s Sky

Ini dimulai pada Maret 2021, ketika No Man’s Sky menerima pembaruan patch resmi ke-108. Beberapa pemain melaporkan melihat objek yang sangat langka atau belum ditemukan sebelumnya di patch.

Objek yang tidak biasa ini menunjuk ke setiap titik di sekitar 255 galaksi. Ada juga sejumlah stasiun yang tidak diketahui asal-usulnya.

Saat kita semakin dekat, stasiun akan mengirimkan sinyal bahwa pemain dapat menerima atau menolak.

Jika kami menerima sinyal, kami akan menerima serangkaian kode acak. Terlepas dari kenyataan bahwa kami telah menerima berbagai kode, kami tidak tahu mengapa Hello Games membuat kode-kode ini.

Beberapa pemain percaya itu hanyalah referensi ke koordinat menara siaran radio dunia, tetapi tidak ada yang tahu pasti karena itu masih menjadi video game misteri di dunia.

Jika Anda tertarik, No Man’s Sky tersedia di platform PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan Series S, serta Microsoft Windows.

3. Misteri Horizon Zero Dawn

Game misteri ketiga ini sepertinya sudah tidak asing lagi bagi para gamers, termasuk penulisnya. Guerilla Games menciptakan Horizon Zero Down, sebuah game pasca-apokaliptik yang berlatar di Amerika Serikat.

Dimana ras manusia telah punah dan digantikan oleh robot-robot buas dan jahat. Banyak orang mungkin tidak percaya bahwa game open-world yang populer ini memiliki banyak masalah yang belum terselesaikan.

Seperti pusaran air yang aneh di dalam air atau penemuan mayat orang mati yang posisinya sangat memalukan dan menghilang begitu saja di dalam game.

Misteri Horizon Zero Dawn

Selain itu, ada satu hal yang menjadi sumber kekhawatiran para pemain sejak game tersebut dirilis empat tahun lalu di tahun 2017, yaitu saat kami mengunjungi Meridian, alias The City of Sun.

Kami menemukan satu pedagang yang menjual Kotak Misteri, tetapi hanya dapat dibeli tiga kali dan berisi satu item. Ini adalah item yang sangat langka yang dapat ditemukan di beberapa area tahap akhir permainan.

Tidak hanya itu, game ini juga mengingatkan kita pada game Death Stranding milik Hideo Kojima. Jadi, penulis bertanya-tanya apa hubungan antara Horizon 2 dan objek di Death Stranding. Hmm..

Setelah kita membeli mysterious box tersebut, yang kita temukan hanyalah beberapa item standar untuk melakukan upgrade beberapa weapon.

Tak hanya itu, kita juga menemukan warm socks di sana, yang mana kita tidak tahu apa tujuan Hello Games membuat item tersebut dan masih jadi misteri video game di dunia.

Kamu bisa memainkan Horizon Zero Dawn pada PlayStation 4 dan Microsoft Windows.

4. Road 96

Road 96 adalah game yang dikembangkan oleh salah satu developer indie Perancis, DigixArt. Game ini berlatar tahun 1996, menceritakan seorang gadis remaja yang mencari-cari tumpangan untuk melarikan diri dari negaranya, Petria karena pemerintah yang sangat diktator pada masyarakat.

Game ini berjalan tergantung oleh tumpangan yang kita naiki selama permainan, karena cerita di dalam game akan berpengaruh pada opsi pilihan, juga bergantung pada lingkungan acak yang kita singgahi nanti.

Bagi yang pernah memainkan ini, mungkin belum mengetahui masalah aneh dalam game. Sebagai contoh, jika sepanjang perjalanan kita memilih datang ke pom bensin terdekat, cobalah berjalan ke belakang pom bensin itu.

Di sana kita akan menemukan gudang yang di dalamnya ada sebuah gambar tower dan beberapa tong. Setelah keluar dari gudang, kitaakan menemukan tower terdekat dan beberapa tong disana.

Jika kita melihat isi dalam tong, makan kita akan menemukan sebuah note yang bertuliskan “jika kamu berjalan 10 langkah dari yellow sign, maka kamu akan mendapatkan harta karun yang luar biasa.”.

Benar saja, ketika kita mengikuti arahan dari note tersebut, kita dapat menemukan sebuah kotak yang berisi patung plastik berbentuk replika burung hantu emas.

Beberapa pemain percaya bahwa patung itu mengarah ke sebuah situs yang membahas tentang perburuan burung hantu emas, dan pemiliknya bernama Max Valentin, penulis novel riddle yang terkenal di Perancis.

Valentin mengatakan bahwa ada sebuah teka-teki yang mengarah ke patung burung hantu emas pada tahun 1993.

Hingga Valentin meninggal pada tahun 2009, tidak ada yang bisa memecahkan teka-teki tersebut sampai saat ini.

Kalian dapat memainkan Road 96 di platform Microsoft Windows dan Nintendo Switch.

5. U.B Funkeys

U.B Funkeys adalah game yang di kembangkan oleh Arkadium bertema kumpulan beberapa koleksi mainan figure yang merepresentasikan karakter-karakter yang ada di game tersebut.

Jika kita membeli salah satu figur game ini, maka kamu bisa terhubung ke dalam game multiplayer online.

Sayangnya, mainan figure yang mereka jual jangkanya sangat pendek. Figure ini di jual pada tahun 2007 dan berhenti produksi di tahun 2010.

Tak hanya itu, game online mereka juga di tutup bersamaan dengan berhentinya produksi mainan tersebut.

Walau begitu, komunitas game ini masih terus berjalan setelah di tutup. Tak menutup kemungkinan bahwa game lucu ini menyimpan sebuah misteri.

Pemain menemukan bahwa ada dua bulatan merah di tempat bernama Nightmare Rift dan Laputa Station. Mereka bertanya-tanya apa fungsi dari dua bulatan tersebut.

Salah satu anggota tim U.B Funkeys mengatakan bahwa bulatan itu hanya untuk menghitung berapa kali seorang pemain memencet tombol tersebut.

Pemain juga di buat bingung setiap kali memencet tombol itu, developer me-record mereka. Tidak ada alasan yang jelas kenapa tombol itu di ciptakan di sana. Itu masih menjadi misteri tak terungkap hingga sekarang.

6. The Ring: Terror’s Realm

Game misteri keempat adalah The Ring: Terror’s Realm. The Ring di kembangkan oleh Asmik Ace Entertainment pada tahun 2000.

The Ring_ Terror’s Realm

Game bertema survival horror ini sangat terkenal di masanya. Game ini selain berfokus mencari barang atau material, ternyata menjadi salah satu game paling jelek pada masa itu.

Yang membuat game ini masuk ke dalam list, ada sebuah misteri yang cukup menarik. Sebelum menuju final boss, lebih tepatnya sebelum scene di mulai, kita langsung saja berputar dan masuk ke ruangan yang sebelumnya kita masuki.

Berjalan lah ke arah meja dan buka lacinya, maka kamu akan menemukan sebuah mysterius ring alias cincin di sana.

Mungkin kita akan bertanya-tanya apakah cincin juga salah satu misi yang ada di dalam game. Jawabannya adalah, tidak.

Faktanya, dalam sebuah novel horor yang ada di Jepang, Ring sendiri adalah nama virus dalam tape game tersebut.

Sedangkan di Amerika, Ring mengarah ke film horor yang menceritakan seorang anak yang terjatuh ke dalam sumur dan menjadi hantu. Tidak di jelaskan untuk apa cincin tersebut muncul di sana.

Hingga kini belum ada keterangan pasti dan masih menjadi Walau hanya asumsi, tidak ada penjelasan lebih rinci kenapa tempat itu di buat di sana. Belum ada alasan pasti dan tentunya masih menjadi misteri video game hingga sekarang .

7. The Elder Scrolls III: Morrowind

The Elder Scrolls III: Morrowind, adalah game RPG yang di kembangkan oleh Bethesda Softworks dan Bethesda Game Studios.

Game ini di rilis pada tahun 2002. Dalam game ini, banyak tersimpan misteri yang belum terungkap.

Seperti gua bernama Sharapli yang di luar terlihat tidak ada apa-apa, tapi ketika kita masuk ke dalam, akan ada makhluk aneh yang tiba-tiba menyerang kita.

Tapi, jika kita masuk lebih dalam ke dalam gua, kita akan bertemu pintu masuk gua selanjutnya dan di dalamnya ada sebuah mata air yang di namakan “the pool of forgetfulness”.

The Elder Scrolls III_ Morrowind

Beberapa pemain percaya bahwa developer membuat tempat ini sebagai misi selanjutnya namun lupa untuk menyelesaikannya, atau memang sengaja tidak diselesaikan namun lupa untuk membuatnya lebih bagus lagi.

Bahkan ada juga yang berasumsi bahwa mata air itu adalah salah satu ritual untuk menghapus ingatan kita di masa lalu.

Walau hanya asumsi, tidak ada penjelasan lebih rinci kenapa tempat itu di buat di sana. Hingga kini, belum ada alasan pasti dan tentunya masih menjadi misteri video game di dunia.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai kumpulan hal misterius yang belum atau bahkan tidak terungkap dalam video game.

Demikianlah artikel mengenai Hal Misterius Dari Dunia Game Yang Belum Terpecahkan dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */