Harga dan Spesifikasi Vivo Y33T

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai harga dan spesifikasi Vivo Y33T, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Vivo memperbarui lini Y series dengan Vivo Y33T, versi perbaikan dari Vivo Y21T. Vivo menawarkan peningkatan yang cukup besar di sektor nyali dan layar, tetapi memiliki tampilan yang hampir identik.

Mirror Black, Middaw Dream, dan Starry Gold adalah tiga pilihan warna menarik yang tersedia untuk Vivo Y33T. Harga jual di Indonesia pada saat dirilis adalah Rp. 3.399.000.

Harga dan Spesifikasi Vivo Y33T

Spesifikasi dan harga Vivo Y33T memang sangat dicari, terutama bagi para pecinta HP Vivo dan memiliki budget yang sesuai dengan kisaran harga tersebut. Simak kelebihan dan kekurangannya berikut ini!

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y33T

Masih mengandalkan chipset yang sama, menariknya Vivo memberikan kapasitas memori lebih besar yang diperkuat juga dengan teknologi peningkat RAM.

Selain itu, kamu juga akan dimanjakan oleh sejumlahh daya tarik lain dari HP ini. Apa saja? Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan dari Vivo Y33T:

1. Kelebihan Vivo Y33T

Berikut adalah kelebihan dari Vivo Y33T:

1. Layar Mulus dengan Refresh Rate 90 Hz

Tampil dengan desain yang ramping setebal 8,0mm dengan berat 182 gram, membuat Vivo Y33T cukup nyaman untuk digenggam. HP berdesain 2.5D ini juga menawarkan layar 6.58 beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 Hertz.

2. Performa Gegas dengan Memori Besar

Dengan membawa otak chipset Snapdragon 680 4G, Vivo juga memperkuat jeroannya dengan RAM sebesar 8GB dan internal memori 128GB.

Terlebih lagi, Vivo juga memberikan Extended RAM 4GB untuk mendongkrak performa multitasking dan gaming.

Dengan skor AnTuTu mencapai 220 ribuan poin, kamu bisa memainkan game kekinian dengan lancar, sebut saja seperti Mobile Legends, Free Fire Max, hingga Apex Legends Mobile.

3. Baterai Besar dengan Pengecasan Cepat

Didukung dengan baterai 5000 mAh dan kemampuan Fast charging 18 Watt, kamu tidak perlu menunggu terlalu lama saat mengisi daya baterai dari kosong hingga baterai.

Meskipun bukan aspek yang menonjol, setidaknya HP ini menawarkan sisi lebih pada aspek pengisian dayanya.

2. Kekurangan Vivo Y33T

Berikut adalah kekurangan dari Vivo Y33T:

1. Kamera Tidak Mendukung 4K

Sayangnya, kamera belakang Vivo Y33T hanya mentok pada perekaman Full HD saja. Yang mana saat ini sudah banyak HP lain di kelasnya yang menawarkan perekaman hingga resolusi 4K.

Spesifikasi dan Harga Vivo Y33T

Berikut adalah Spesifikai serta harga dari Vivo Y33T:

1. Layar

IPS LCD, 6.58 inches, 1080 x 2408 pixels

2. Chipset

Qualcomm Snapdragon 680 4G (6 nm)

3. GPU

Adreno 610

4. Memori internal

128GB 8GB RAM

5. Kamera Belakang

50 MP + 2 MP + 2 MP

6. Kamera Depan

16 MP

7. OS & Baterai

Android 11, 5000 mAh

8. Fitur Unggulan

Extended RAM 4GB

9. Varian Warna

Mirror Black, Midday Dream

10. Harga

Rp 3,3 Jutaan

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai harga dan spesifikasi Vivo Y33T, lengkap dengan kelebihan dan kekurangan dari handphone keluaran Vivo series Y.

Demikianlah artikel mengenai Harga dan Spesifikasi Vivo Y33T dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */