Kokas Dipilih Jadi Lokasi Event MyBTStory oleh BTS, Army Indonesia Jadi Heboh!

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai Kokas dipilih jadi lokasi Event MyBTStory oleh BTS, Army Indonesia jadi heboh! Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Fans BTS atau biasa disapa ARMY akan dibuat kaget dengan kabar dari Idol Group mereka. Juni ini, ARMY akan menerima kabar baik dari idola mereka, Bangtan Sonyeondan (BTS).

ARMY akan senang dengan berita yang baru saja diumumkan secara resmi di halaman YouTube. Pasalnya, baru-baru ini media sosial resmi YouTube mengumumkan, Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di benua Asia yang diikutsertakan dalam BTS Event.

Kokas Dipilih Jadi Lokasi Event MyBTStory oleh BTS, Army Indonesia Jadi Heboh!

Kali ini ARMY di Indonesia kaget sekaligus bangga, karena Indonesia masuk dalam daftar salah satu negara MyBTStory Event.

Lokasi Event MyBTStory

MyBTStory sendiri merupakan event resmi yang merupakan hasil kerjasama antara BTS dan YouTube, dimana nantinya akan ada logo besar dari event ini di satu titik lokasi.

YouTube sendiri telah mengumumkan empat lokasi yang menjadi titik lokasi penempatan logo. Tiga di antaranya, Santa Monica Pier (Amerika Serikat), Bryant Park (New York), dan Bayside Marketplace (Miami Florida).

Pada ketiga lokasi itu logo MyBTStory telah terpasang dan berdiri kokoh sejak 4 Juni 2022. Banyak ARMY internasional yang tinggal di lokasi setempat yang mengabadikan foto pada logo tersebut.

Sementara dari titik lokasi yang diunggah YouTube pada sosial media resmi mereka, di Indonesia sendiri logo MyBTStory nantinya akan terpasang di Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta.

ARMY Indonesia menunjukkan keterkejutannya ketika mengetahui kabar resmi dari YouTube tersebut.

Mereka menuliskan keantusiasannya dan berkomentar betapa mereka bangga bahwa Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia, sementara tiga lainnya berada di Amerika Serikat.

Hingga saat ini, titik lokasi Kota Kasablanka masih menjadi perbincangan hangat para ARMY. Hingga Kokas menjadi trending di Twitter Indonesia.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai kehebohan yang terjadi beberapa hari lalu, karena Kota Kasablanka dipilih menjadi salah satu dari 4 negara untuk diadakannya event MyBTStory mendatang.

Demikianlah artikel mengenai Kokas Dipilih Jadi Lokasi Event MyBTStory oleh BTS, Army Indonesia Jadi Heboh! dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */