Nonton Drama Snowdrop Sub Indo di Telegram

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan link nonton drama Snowdrop sub Indo di Telegram, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih jelas dan lengkap.

Acara drama Korea atau sering disingkat drakor memang tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Yap drakor sendiri memang seringkali memberikan cerita menarik yang tak jarang membuat penonton baper.

Selain itu, premis sentral drama ini selalu membuat penasaran. Pertimbangkan drama Snowdrop, yang baru-baru ini dirilis dan memicu perdebatan.

Sinopsis Drakor Snowdrop

Apakah kamu juga penasaran dengan plot drama Korea yang ramai dibicarakan di internet? Berikut ini adalah sinopsis dari drakornya.

Sinopsis Drakor Snowdrop

Snowdrop mengisahkan mahasiswa pascasarjana Im Su-ho (Jung Hae-in) yang berkuliah di universitas bergengsi yang berasal Jerman namun memiliki banyak rahasia.

Su-ho yang bergelimang dengan darah tiba-tiba berlari ke asrama perempuan dan bertemu dengan Eun Young-ro (Jisoo BLACKPINK) yang merupakan mahasiswi sastra Inggris di Universitas Hosu.

Melihat Su-ho bergelimang darah, Young-ro membantu Su-ho untuk bersembunyi dan mengobati lukanya. Disaat yang bersamaan, Young-ro harus berjaga-jaga dari pengawas asrama Pi Seung-hee (Yoon Se-ah).

Eun Young-ro dan Im Su-ho nyatanya pernah bertemu dalam kencan buta yang membuat Youn-gro jatuh cinta kepada Im Su-ho. Ia datang mengikuti kencan buta dengan Kyee Boon-ok (Kim Hye-yoon).

Kyee Boon-ok akan terlibat dalam sebuah kasus. Kye Boon-ok yang berprofesi sebagai operator telepon di asrama perempuan memutuskan tuk tidak kuliah akibat keluarganya yang kurang mampu.

Nantinya kasus yang terjadi di antara merka akan melibatkan Lee Kang-moo (Jo Seung-jo), seorang kepala Tim 1 Badan Nasional yang bersikeras dan tidak kenal lelah melakukan sesuatu berlandaskan aturan.

Link Streaming Drakor Snowdrop Sub Indo

Drama ini telah tayang dan dapat ditonton secara online dengan berlangganan di Disney+ Hotstar. Episode 1 drama yang satu ini telah dirilis pada 19 Desember 2021 kemarin.

Memasuki hari kedua setelah episode pertamanya dirilis, kamu juga sudah dapat menonton episode 2 drakor tersebut melalui link streaming Snowdrop sub Indo melalui Disney+ Hotstar. 

Untuk menontonnya melalui Disney+ Hotstar ini, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Jika telah berlangganan, kamu juga dapat menonton tayangan-tayangan film atau drama lain loh.

Mungkin tidak semua orang mempunyai uang untuk berlangganan aplikasi ini. Sejumlah orang mungkin lebih memilih menonton atau streaming drakor ini lewat link nonton Snowdrop sub Indo Telegram.

Link Nonton Snowdrop Sub Indo Telegram

Ya, Telegram sendiri memang telah dikenal sebagai platform yang tidak hanya dapat digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh. Tetapi juga untuk menonton film atau drama-drama terbaru.

Setiap kemunculan film atau drama baru, selalu saja ada kanal atau grup Telegram yang menyajikan tayangannya lewat kanal maupun grup Telegram secara gratis tanpa perlu berlangganan.

Namun, sebaiknya, apabila kamu mempunyai uang, tidak ada salahnya apabila kamu berlangganan aplikasi streaming untuk menonton tayangan favorit atau kesukaan kamu untuk mendukung industri perfilman.

Akan tetapi, bagi kamu yang ingin menontonnya melalui Telegram, kamu dapat mengakses laman kanalnya melalui link ini untuk menonton tayangan dramanya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai link dan sinopsis drama Snowdrop yang sangat viral ini, karena sebelum penayangan drama ini mendapat pro dan kontra dari Korean Net. Karena dianggap menyimpang dari kisah nyata.

Sobat kekinian, kini kamu bisa menonton drama tersebut dengan mudah. Tetapi, perlu di ingat jika kami tetap merekomendasikan untuk menonton di situs legalnya.

Demikianlah artikel mengenai Nonton Drama Snowdrop Sub Indo di Telegram dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.