Review Film Joker 2 Sequel yang Sedang di Garap!

Infokekinian.com – Kami akan menjelaskan mengenai review film Joker 2, Sequel yang sedang digarap oleh Todd Phillips akan menghadirkan sequel Joker, simak yuk penjelasannya!

Film Joker, yang tayang perdana pada awal Oktober, diterima dengan baik. Bukan hanya karena kekuatan karakter Joaquin Phoenix, tetapi juga karena alur cerita kelam yang membedakannya dari film-film DC sebelumnya.

Kesuksesan film Joker membuat Warner Bros ingin membuat sebuah film, menurut Hollywood Reporter pada 21 November 2019. Mari kita lihat bagaimana Joker 2 terbentuk!

Karakter yang berperan sebagai badut yang tidak pernah berhenti tertawa mungkin sudah tidak asing lagi bagi penonton Joker. Ya, Joaquin Phoenix yang secara luas dianggap sebagai karakter terbaik untuk memerankan Joker akan kembali meneror Gotham.

Joaquin telah melakukan pekerjaan yang fantastis menggambarkan Joker. Film Joker ini telah meraup US$ 1 miliar atau Rp. 14,1 triliun, berkat gaya khasnya yang selalu tertawa dan menari. Alhasil, sutradara film ini ingin Joaquin melanjutkan perjalanannya.

Film ini juga mengikuti jejak film DC lainnya yang telah menghasilkan lebih dari $ 1 miliar dalam penerimaan box office. Aquaman (2018), The Dark Knight Rises (2012), dan The Dark Knight (2008) adalah film-film yang dimaksud.

Ada Karakter Selain Joker

Ada Karakter Selain Joker – Review Film Joker 2

Pada tanggal 7 Oktober, sutradara Todd Phillips pergi ke kantor Ketua Warner Bros Pictures Group Toby Emmerich. Kedatangannya untuk mengajukan ide pengembangan cerita orisinal untuk karakter DC lainnya, seperti kesuksesan Joker yang meraup US$ 96,2 juta atau Rp. 1,3 triliun, di awal perilisan film ini. Namun, menurut sumber, mengembangkan cerita DC asli terlalu ambisius.

Toby menolak untuk berpartisipasi. Bagaimanapun, DC Cinematic Universe dijaga ketat oleh Warner Bros. Semua penawaran film DC lainnya adalah untuk satu film. Todd, di sisi lain, menyatakan bahwa dia ingin mengerjakan setidaknya satu karakter lagi dalam cerita aslinya.

Hingga Warner Bros memutuskan untuk membuat sekuel Joker. Kisah selanjutnya akan ditulis oleh Todd Philips dan Scott Silver, atau penulis naskah Joker.

Penjahat asli DC lainnya yang dikerjakan Todd dalam film terpisah, seperti Darkseid atau Lex Luthor, dianggap cocok. Namun, tidak ada pernyataan resmi yang dibuat tentang penjahat selain Joker, yang akan mengerjakan cerita aslinya.

Bagaimana Sinopsis Joker Selanjutnya?

Todd Phillips telah mempermainkan gagasan tentang asal-usul Bruce Wayne, yang sering dirujuk dalam surat yang ditulis oleh ibu Arthur Fleck, alias Joker. Menurut surat itu, keduanya adalah saudara tiri. Penny Fleck, di sisi lain, mungkin tidak mengatakan yang sebenarnya karena dia menderita gangguan mental.

Todd, di sisi lain, tidak akan merinci tentang asal-usul Batman. Karena Batman sudah memiliki pasar dan sutradara yang kuat di Matt Reeves, dia melakukan ini. Film Batman berikutnya yang dibintangi Robert Pattinson akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

Todd sebelumnya menyatakan bahwa dia tidak berniat membuat sekuel kedua untuk film ini, menurut Comic Book. Namun, setelah kesuksesan Joker di box office, studio mengubah rencananya dan mulai syuting sekuel kedua.

Kesimpulan

Itu adalah penjelasan mengenai review film Joker 2 ‘ Sequel ‘. Film action yang sedang digarap ini mendapat banyak respon dari kalangan masyarakat, siapa yang sudah tidak sabar sobat?