Setting Aplikasi Grab Agar Gacor Murni

Untuk itu, kamu juga dapat menggunakan fitur Heat Map. Saat fitur Heat Map diaktifkan, peta di layar akan dibagi menjadi area warna yang berbeda, yaitu merah, kuning, dan hijau.

Dengan kata lain, meskipun permintaan pesanan dari klien tinggi, area merah memiliki ojol yang sangat sedikit.

Jadi, jika kamu melihat area merah di dekat lokasi kamu, langsung saja ke sana agar kamu bisa melakukan pemesanan.

Yang paling penting adalah menggabungkan semua poin di atas, mulai dari menyiapkan aplikasi driver grab hingga memilih waktu dan lokasi yang strategis, sehingga kamu memiliki peluang bagus untuk mendapatkan pesanan.

Pakai HP Sesuai Standar Tahun 2020 (opsional)

Tidak perlu hp mahal dengan harga puluhan juta rupiah dan spesifikasi dewa. Smartphone yang cukup dengan RAM minimal 2GB, baterai yang mumpuni, dan sistem operasi yang diperbarui.

Saat membeli ponsel, tanyakan tentang spesifikasinya. Gunakan juga penyedia jaringan yang memiliki reputasi baik. kamu dapat menggunakan ponsel berikut: xiaomi, samsung, dan vivo.

Hapus Cache Aplikasi Grab Driver (opsional)

Order susah masuk karena sistem HP penuh yang menjadi salah satu penyebab anyep order. Kamu harus rajin menghapus cache alias file sementara di aplikasi Ojol di memori HP untuk menyelesaikannya.

Apa yang harus saya lakukan? Arahkan ke menu SETTINGS, lalu ke APPLICATION MANAGER/APPLICATIONS/INSTALLED APPLICATIONS, dan terakhir ke menu aplikasi Ojol. Nanti akan ada tombol untuk menghapus cache.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk memeriksa memori HP secara menyeluruh sehingga kamu dapat menghapus file yang tidak perlu.

Misalnya, foto, video, dan aplikasi yang jarang digunakan. Memori HP akan lega sebagai hasilnya.

Setting GPS Dengan Efektif (opsional)

Kunci dari aplikasi Grab gacor tanpa root adalah GPS yang akurat. Selain akses internet yang mumpuni, ada metode konfigurasi yang bisa digunakan untuk meningkatkan efektivitas GPS.

Caranya masuk ke menu GPS ponsel lalu pilih mode GPS akurasi tinggi. Jika kamu ingin lebih bertenaga, gunakan aplikasi Google Maps.

Namun perlu diingat bahwa langkah ini akan menyebabkan baterai HP menjadi kurang hemat sehingga harus menggunakan Power Bank.

Pertama dan terpenting, luncurkan Google Maps. Kemudian, dengan memberi label HOME, tentukan koordinat rumah kamu (HOME).

Sementara itu, di Google Maps, labeli area yang sibuk memesan sebagai WORK (KANTOR). Hasil order, menurut ojol yang menggunakan strategi ini cukup menjanjikan.

Namun, perlu diingat bahwa strategi ini hanya efektif jika pengaturan GPS di Google Maps disetel ke mode akurasi tinggi.

Kesimpulan

Jika kamu sudah melakukan semua yang saya sarankan di atas dan masih belum menerima Gacor, ada yang salah dengan akun kamu.

Order yang masuk fluktuatif (naik turun) dan biasanya mengikuti pola, yang merupakan tanda akun grab normal.

Namun, jika order yang masuk tiba-tiba berkurang, ini jelas tidak normal. Hubungi CS Grab segera!

Ingatlah bahwa setiap orderan yang masuk adalah hasil campur tangan Tuhan. Jadi, setiap kali kita mulai bekerja, kita harus ingat untuk mengikutsertakan Tuhan. Maka hasilnya akan lebih berkah.

Demikianlah artikel kali ini, jangan lupa untuk terus kunjungi website infokekinian. Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lainnya, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

/* */