Sinopsis dan Fakta Film Morbius

InfoKekinian.com – Siapa yang sudah tidak sabar untuk menonton film Morbius? Kami akan mengupas sinopsis dan fakta film morbius. Penonton film Marvel tidak sabar untuk melihat apa yang akan dilakukan sutradara Daniel Espinosa untuk mereka dalam film ini. Pandemi memaksa penundaan tanggal rilis film, yang semula dijadwalkan untuk 2020.

Kini, film asal Amerika Serikat itu akan tayang di bioskop mulai 30 Maret 2022 dan akan diproduksi oleh Sony Pictures bekerja sama dengan Marvel.

Kamu yang sering membaca komik Spider-Man pasti sudah tidak asing lagi dengan Morbius, musuh bebuyutan Spider-Man. laki-laki

Michael Morbius, seorang ahli biokimia, dikatakan sebagai inspirasi karakter Morbius, yang berubah menjadi vampir untuk mengobati penyakit darah langka. Maka tak heran jika sosok Morbius ini disebut The Living Vampire.

Sinopsis dan Fakta Film Morbius (2)

Sinopsis dan Fakta Film Morbius

Berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai film morbius

1. Sinopsis Film Morbius

Melansir dari Blogunik, Morbius awalnya muncul sebagai musuh Spider-Man. Namun Morbius juga memiliki jalan cerita sendiri yang tak kalah seru dari cerita superhero Marvel lainnya. Hanya saja Morbius di sini diceritakan sebagai anti-hero yang tersiksa.

Secara umum, kisah Dr. Michael Morbius akan diceritakan dalam film Morbius. Sejak kecil, ilmuwan ini telah berjuang dengan kelainan darah.

Morbius bersikeras untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan membantu orang lain dalam situasi yang sama. Dia melakukan banyak penelitian untuk melihat apakah dia bisa menemukan obat untuk penyakitnya. Dia telah mencoba dan mengembangkan berbagai eksperimen. Tidak ada Hadiah Nobel untuk eksperimennya.

Tak tanggung-tanggung Morbius pun melakukan perjalanan ke desa-desa terpencil untuk menyembuhkan penyakit langka miliknya.

Setelah menemukan pengobatan berbahaya yang menggunakan bentuk vampir, Morbius menemukan dirinya disembuhkan dengan diberi kekuatan super. Namun, kemampuan ini juga disertai dengan rasa haus darah yang membuatnya berubah menjadi vampir lengkap dengan kemampuan kelelawar.

2. Sutradara dan Pemeran Morbius – Sinopsis dan Fakta Film Morbius

Daniel Espinosa, sutradara film box office sebelumnya seperti Life, Child 44, dan Safe House to Easy Money, akan menyutradarai film Morbius baru ini. Sedangkan Matt Sazama dan Burk Sharpless bertanggung jawab sebagai penulis.

Film berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama ini diproduksi oleh Columbia Pictures dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Dalam Sony Pictures Marvel Characters Universe, ini adalah film ketiga dalam seri ini.

Sementara itu, film Morbius sendiri dimeriahkan oleh sederet aktor papan atas Hollywood. Selain Jared Leto, Parents juga akan melihat penampilan Adria Arjona, Matt Smith, Jared Harris, Tyrese Gibson, Archie Renaux dan masih banyak lagi.

3. Terhubung  dengan Spider-Man, tapi Tidak dengan Marvel Cinematic Universe

Mengutip dari idntimes, meski tidak secara langsung menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), namun setelah konsep multiverse diperkenalkan, film Morbius masih bersinggungan dengan MCU. Dalam trailer tersebut, kita diperlihatkan beberapa elemen yang berbau seperti Spider-Man. Mulai dari gambar Spider-Man versi Tobey Maguire, hingga kemunculan surat kabar Daily Bugle.

Blade yang akan tayang perdana tahun depan menawarkan kesempatan unik bagi Morbius untuk tampil di MCU. Pasalnya, Blade merupakan salah satu karakter Marvel yang dikenal sebagai pemburu vampir. Uniknya, Morbius nyaris tampil sebagai penjahat utama di film Blade 2 (2002), meski pada akhirnya dibatalkan.

4. Di Tengah Supervillain dan Anti-Hero: The Morbius Film

Morbius, Spider-musuh, Man mengakui dia bukan pahlawan dalam wawancara ini. Meski penampilannya menyeramkan, Morbius dikategorikan sebagai penjahat karena sering menyerang manusia untuk meminum darahnya.

Namun sayangnya, masih belum ada bocoran apakah Morbius versi film akan sepenuhnya menjadi supervillain atau anti-hero seperti di komiknya. Alasannya sederhana, Morbius hanya memakan orang yang pantas mati. Selain itu, ia telah berkolaborasi dengan pahlawan super Marvel dalam berbagai kesempatan serta proyek lainnya.

5. Sempat Bekerja Sama dengan Doctor Strange

Morbius ternyata bekerja dengan Doctor Strange, bertentangan dengan karakter populer. Ia menjadi vampir yang bergabung dengan tim Stephen Strange, The Midnight Sons, saat ia menjelma menjadi vampir hidup.

Tujuan dari kelompok tersebut adalah untuk membasmi hal-hal gaib yang mengganggu bumi. Selain Strange, beberapa karakter Marvel lainnya juga telah memberantas kejahatan dengan Morbius, yaitu Wong, Iron Fist, dan Ghost Rider.

6. Penampilan Michael Keaton sebagai Vulture

Tentu kamu masih ingat dengan karakter Adrian Toomes alias Vulture di film Spider-Man: Homecoming (Tom Holland). Nah, karakter Vulture dari film Spider-Man: Homecoming juga akan muncul di film Morbius. Bahkan karakter Vulture akan tetap diperankan oleh aktor yang sama, yakni Michael Keaton.

Kesimpulan

Itulah beberapa ulasan mengenai film morbius yang digarap oleh sutradara daniel espinosa, sobat kekinian bisa langsung streaming film tersebut di disney+ hot star. Semoga bermanfaat!

/* */