Sinopsis dan Fakta Wonder Woman 3

Infokekinian.com – Infokekinian akan memberikan sinopsis dan fakta Wonder Woman 3 yang diperankan oleh Gal Gadot. Yuk simak bagaimana alur ceritanya dan apa saja fakta – faktanya!

Gal Gadot, aktris yang memerankan Wonder Woman dalam karakter DC Comics, tidak asing dengan peran Wonder Woman. Film Wonder Woman sendiri sudah tayang pada 2 Juni 2017 lalu, Kamerad Puan. Di IMDb sendiri, film Wonder Woman mendapat rating 7.4, nih.

Film superhero pertama disutradarai oleh Patty Jenkins dengan naskah yang disutradarai oleh Zack Snyder, Allan Heinber, dan Jason Fuchs. Selain Gal Gadot, pemerannya juga termasuk Chris Pine dan Robin Wright, keduanya memiliki pengalaman film yang luas.

Fakta Wonder Woman

Sinopsis film Wonder Woman 3

Disebutkan, seorang wanita bernama Diana Prince (Gal Gadot) yang merupakan putri dari Ratu Hippolyta (Connie Nielsen) (Connie Nielsen). Diana sendiri tumbuh besar di pulau terpencil yang ditinggalkan oleh Amazon. Suku Amazon sendiri terdiri dari pejuang wanita yang memiliki misi untuk menjaga peradaban manusia.

Tumbuh di rumah Amazon, Diana juga ingin bergabung dengan pasukan. Tapi ya ampun, semuanya tidak sesuai keinginan Diana. Sang ibu tidak mengizinkan Diana untuk bergabung dengan tentara.

Ratu Hippolyta telah mengajari Diana tentang dewa Ares. Menurut sang ratu, Dewa Ares yang iri dan memiliki tujuan melukai orang dengan membunuhnya. Zeus berhasil mengerahkan kekuatannya dan memaksa Ares untuk mundur.

Itu adalah kekuatan terakhir yang mengakibatkan kematian Zeus, kawan. Sebelum meninggal, Zeus meninggalkan senjata untuk membunuh Ares yang disebut Goldkiller. Kisah berlanjut ketika sebuah jet yang dikomandoi oleh Kapten Steve Trevor (Chris Pine) jatuh di pantai Themyscira.

Diana datang untuk menyelamatkan Steve. Namun, Jerman berhasil menerobos penghalang Themyscira. Pertempuran terjadi di wilayah Jenderal Antiope. Amazon kemudian mulai menanyai Steve.

Steve mengatakan bahwa Jenderal Erich Ludendorff (Danny Huston) sedang membangun senjata biologis yang dapat mengancam umat manusia. Sekuel resmi Wonder Woman dirilis pada tahun 2020 di bawah film Wonder Woman 1984.

Berlatar tahun 1980-an, perjalanan Wonder Woman berikutnya adalah melawan dua musuh baru. Cheetah dan Max Lord adalah dua antagonis yang Diana lawan dalam film tersebut. Sementara itu, film Wonder Woman 3: The Last Epic Adventure telah dimulai. kamu dapat melakukan streaming film Wonder Woman di Netflix ke Apple TV.

Fakta Wonder Woman

Bukan hanya sinopsisnya saja yang menarik. Di balik film “Wonder Woman” ternyata ada sederet fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui

1. Gal Gadot, bintang Wonder Woman yang pernah bertugas di Israel

Gal Gadot memiliki jalan panjang untuk menjadi bintang di Hollywood sebelum dia menjadi “Wonder Woman” pertama di DC Universe. Gal Gadot sebelumnya bertugas di Angkatan Pertahanan Israel.

Sama seperti warga Israel lainnya yang sudah menginjak usia 20 tahun, salah satu pemain “Wonder Woman” ini juga merupakan anggota militer. Pada tahun 2004, Gal Gadot memenangkan kompetisi kecantikan dan dinobatkan sebagai Miss Israel. Benar-benar jadi superwoman di dunia nyata, ya!

2. Jadilah superheroine pertama

Ketika dia memulai debutnya di awal 1940-an, Wonder Woman menjadi superheroine pertama, termasuk Marvel. Mungkin ini salah satu alasan yang selalu kamu ingat ketika memikirkan superhero wanita.

Karakter ini juga menjadi anggota wanita pertama Justice Society, kelompok superhero yang digambarkan dalam buku-buku “Justice League”. Sayangnya, di masa lalu Wonder Woman tidak bertindak seperti anggota lain untuk menyelamatkan planet ini.

Jadilah superheroine pertama

3. Themyscira adalah fakta di Pantai Amalfi, Italia

Ingin mengetahui mengapa pulau Themyscira begitu indah? Pantai Amalfi di Italia digunakan untuk pembuatan film sekuens ini. Ada air terjun yang menakjubkan di sebuah pulau di “Wonder Woman,” yang dapat kamu lihat di film besar.

Rupanya, kru produksi memeriksa lebih dari 47 tempat sebelum memilih Pantai Amalfi sebagai pulau Themyscira. Kota ini cukup mirip dengan deskripsi pulau.

4. Wonder Woman dan Superman menjadi sebuah hubungan – Sinopsis Wonder Woman 3

Di dalam buku, Superman dan Wonder Woman benar-benar cocok, lho. Karakter Wonder Woman, Diana, dicocokkan dengan pilot Steve Trevor dalam film “Wonder Woman 1984,” meskipun demikian.

Ikatan antara Superman dan Wonder Woman sudah terjalin sejak lama. Dimulai dengan keduanya yang menjadi anggota superhero dari Justice League. Narasi pasangan ini disukai banyak pembaca komik DC.

5. Superhero DC Universe yang bisa mengangkat palu Thor!

Ada lagi hubungan Marvel dan DC. Wonder Woman adalah satu-satunya superhero yang mampu mengangkat palu Thor dari DC. Dia menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Penggemar Marvel tentu tahu bahwa membawa palu Thor sangat sulit. Di Alam Semesta Marvel, palu Thor (Mjolnir) dianggap sebagai salah satu artefak paling kuat. Kendala, bagaimanapun, dengan mudah diatasi oleh Diana. Apakah kamu terkejut pahlawan DC bisa melakukannya?

Itulah sinopsis dan beberapa informasi menarik dari film “Wonder Woman”. Tonton aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman jika kamu merindukan pahlawan super wanita.

6. Diciptakan sebagai Simbol Kebebasan Wanita – Sinopsis Wonder Woman 3

Komik Wonder Woman memulai debutnya pada tahun 1941, yaitu pada masa Perang Dunia II dan belum ada komik superhero yang berpusat pada wanita sehingga kehadirannya menjadi cukup penting.

Aktivis feminis William Moulton Marston, orang di balik pertunjukan itu, juga salah satu penciptanya. Dia menemukan karakternya sebagai propagkamu bahwa wanita dapat mengatur dunia.

Oleh karena itu, ia mengembangkan Wonder Woman sebagai superhero wanita dengan kekuatan luar biasa seperti Superman sehingga pria tidak bisa diabaikan.

Penulisnya, Marston, juga berpendapat bahwa perempuan secara moral dan intelektual lebih unggul daripada laki-laki. Bahkan, pada tahun 1972, Wonder Woman tampil di sampul majalah feminis bernama Ms. sebagai simbol pembebasan perempuan.

7. Memiliki Saudara Perempuan Bernama Nubia

Mungkin banyak dari kamu yang tidak menyadari bahwa Diana Prince sebenarnya memiliki seorang adik perempuan bernama Nubia. Yap, karakter yang awalnya debut pada tahun 1973 ini digambarkan sebagai saudara kembar dari superhero wanita DC. Sama seperti adiknya, Nubia juga dibentuk oleh Hippolyta menggunakan tanah liat yang kemudian diberi kehidupan oleh dewa.

Sayangnya, Mars, dewa perang sejak dia dikandung, menyandera Nubia. Setelah itu, Mars menggunakan Nubia sebagai ‘senjata’, mengangkatnya untuk memusnahkan peradaban Amazon, di mana semuanya dimulai. Untungnya, Diana Prince berhasil membebaskan Nubia dari penawanan Mars dan sejak itu menjadi salah satu sahabat karibnya.

Superhero DC Universe yang bisa mengangkat palu Thor

8. Punya Berbagai Macam Senjata

Baik di adaptasi komik maupun di film layar lebar, Wonder Woman biasanya terlihat menggunakan senjata berbentuk laso saat berhadapan dengan lawan-lawannya.

Lasso of Truth adalah tali yang dapat memaksa mereka yang terikat untuk mengatakan yang sebenarnya. Meski begitu, dia dipersenjatai dengan lebih dari sekedar tali laso yang bisa dikenali.

Satu lagi adalah pedang pendek Athena, yang dia gunakan melawan Doomsday di Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Lalu, ada Gelang Kemenangan yang dibuat dari pecahan perisai Zeus, sandal Hermes, sarung tangan Atlas, dan anting-anting yang membuatnya bisa bernapas di luar angkasa.

Oh iya, di film Wonder Woman 1984 juga terlihat jas emasnya. Asteria, prajurit Amazon terhebat, mengenakan salah satu armor tempur paling sengit di Amazon.

Kesimpulan

Film Wonder Woman sendiri sudah tayang pada tanggal 2 Juni 2017, Kawan Puan. Sekuel resmi Wonder Woman dirilis pada tahun 2020 di bawah film Wonder Woman 1984. Nah itulah beberapa informasi mengenai sinopsis dan fakta Wonder Woman 3.

/* */