Sinopsis Film Jumper, yang Tayang di Trans Tv

InfoKekinian.com – Bagi sobat kekinian yang menyukai film hollywood, Infokekinian akan memberikan ulasan sinopsis film Jumper yang semalam tayang di Trans Tv, bagi kalian yang tidak menonton yuk simak ulasannya dibawah ini ya!

Kisah seorang pria yang bisa berteleportasi diceritakan dalam sinopsis film Jumper. Jumper adalah film fiksi ilmiah.

Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2008. Doug Liman, seorang sutradara terkenal, menyutradarai film Jumper.

Cerita dalam film ini berdasarkan judul yang sama oleh Steven Gould. Memiliki durasi menonton selama 88 menit tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk hiburan keluarga.

Sinopsis Film Jumper, yang Tayang di Trans Tv (2)

Sinopsis Film Jumper

Berikut ini adalah ulasan sinopsis film Jumper yang sudah kami rangkum.

1. Sinopsis Film Jumper Petualangan Seorang Pria dengan Kemampuan Teleportasi

Seorang pria dengan kekuatan super teleportasi adalah cerita utama dalam film ini, yang mengikuti eksploitasinya. David Rice adalah nama pemuda itu.

David hanya tinggal bersama ayahnya setelah ibunya meninggalkannya. David berusia lima tahun saat itu.

Sayangnya, hubungan David dengan ayahnya tidak terlalu baik. Millie Harris, teman David, adalah seseorang yang disukainya.

Mark Kobold, seorang pengganggu di sekolah, sering melecehkan David. Saat David ingin memberi Millie bola salju berisi Menara Eiffel, Mark melemparnya.

David bergegas membawa bola salju ke sungai yang membeku. Namun, es yang diinjak David justru pecah dan membuatnya jatuh di bawah es. Yang mengejutkannya, David tiba-tiba berada di perpustakaan.

Sinopsis Perjalanan David setelah mendapatkan kemampuan ini dikisahkan dalam film Jumper. David telah menyadari kemampuan teleportasinya selama delapan tahun sejak dia lulus dari sekolah menengah.

Dia memiliki kebebasan untuk pergi ke mana saja kapan saja berkat kekuatan ini. Kemampuan teleportasi ini, David dapatkan secara kebetulan.

Karena dia mendapatkan kekuatan tepat pada waktunya, itu berhasil baginya.

David tidak pernah tinggal diam, jadi dia berlatih sampai dia bisa menguasai kemampuan ini. Akibatnya, dia tidak akan lagi menjadi sasaran para pengganggu di sekolah. Saat di rumah, dia juga bisa melepaskan diri dari ayahnya yang kecanduan alkohol.

Jelas dari sinopsis plot film bahwa David adalah karakter licik yang memanfaatkan kemampuan khususnya. Untuk memulai hidup baru, ia memutuskan untuk melakukan penipuan.

Kehidupan awalnya penuh dengan gangguan, sekarang dia bisa menjalani kehidupan yang mewah dan penuh petualangan. David memutuskan untuk tinggal di New York.

Semua orang di kehidupan lamanya mengira bahwa David sudah mati

2. Pertemuan David dengan Roland dan Pasukan Paladin

David akhirnya mengambil keputusan untuk kembali ke Ann Arbor setelah menemukan kebahagiaan dalam kehidupan barunya. Secara khusus, ia berharap untuk bertemu Millie Harris, seorang teman dan idolanya.

David ingin membawa temannya dalam petualangan perjalanan yang selalu dia inginkan. Namun, kemampuan teleportasinya sekarang menimbulkan masalah.

David merasakan seseorang mengejarnya dan ingin mencoba membunuhnya. Roland menyadari bahwa David adalah seorang Jumper atau memiliki kemampuan teleportasi.

3. Sinopsis film Jumper menemukan klimaksnya, setelah pertemuan David dan Roland.

Roland memiliki kelompok fanatik agama yang terorganisir dengan baik. The Paladins adalah nama yang diberikan untuk band.

Pada kenyataannya, Roland dan krunya berpengalaman dalam teknologi mutakhir. Roland percaya bahwa Jumper adalah penyimpangan yang harus dia dan pasukannya singkirkan.

Tidak mungkin membawa Millie ke dalam hidupnya saat dia menderita kondisi ini. Karena dia akan membuat Millie mendapat lebih banyak masalah daripada menyelamatkannya.

David harus menghindari Roland dan anak buahnya jika dia ingin hidup untuk menceritakannya. Kemampuan super yang dia harapkan untuk meningkatkan hidupnya, sekarang membawanya dalam perang besar berburu Jumper

Kesimpulan

Nah itulah beberapa ulasan mengenai sinopsis film Jumper, bagi kalian yang tidak menonton filmnya, bisa langsung membaca ulasan yang sudah kami rangkum ya! Semoga bermanfaat.

/* */