Sinopsis Film Thor: Love and Thunder

Infokekinian.com – Thor: Ragnarok telah sukses ditayangkan pada 2017 silam, dan kali ini kami ingin membahas mengenai Sinopsis Film Thor: Love and Thunder yang merupakan sekuel cerita dari Thor: Ragnarok, yang akan tayang pada Bulan Juli 2022 mendatang. Yuk simak bagaimana alur cerita yang akan dimainkan di kisah sekuel ini!

Menyusul kemenangannya atas Thanos di Avengers: Endgame, Thor, yang bertambah berat badannya karena gaya hidup tidak sehat yang meliputi minum berlebihan, tidur, dan olahraga penyembuhan, memutuskan untuk bepergian dengan Guardians of the Galaxy lainnya untuk membantu mereka mengalahkan penjahat. .

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Marvel merilis teaser ketiga untuk Thor. Banyak keseruan dalam video berdurasi 1 menit 29 detik dengan lagu Sweet Child O’ Mine dari Guns N’ Roses ini, membuat penasaran penonton.

Thor: Love and Thunder masih didasarkan pada karakter Marvel Comics Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Ini adalah sekuel langsung dari Thor: Ragnarok (2017) dan film ke-29 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menampilkan pemeran yang meliputi Chris Hemsworth sebagai Thor, Tessa Thompson sebagai Jane Foster, Natalie Portman sebagai saudara perempuan Jane Foster Jane, Christian Bale sebagai Chris Pratt, Jaimie Alexander sebagai Pom Klementieff, Dave Bautista sebagai Sean Gunn, dan Vin Diesel sebagai Jeff Goldblum, Film ini disutradarai oleh Taika Waititi yang menulis skenario bersama Jennifer Kaytin Robinson.

Pada Januari 2018, Hemsworth dan Waititi telah mendiskusikan rencana untuk sekuel Ragnarok. Love and Thunder secara resmi diumumkan pada Juli 2019, dengan Hemsworth, Waititi, dan Thompson, bersama dengan Portman — yang tidak muncul di Ragnarok — semuanya terikat untuk kembali ke waralaba.

Tim Waititi mengungkapkan bahwa film tersebut akan memasukkan unsur-unsur dari cerita Jason Aaron dalam buku komik Mighty Thor, di mana Jane Foster (diperankan oleh Natalie Portman) mengambil jubah dan kekuatan Thor (diperankan oleh Anthony Hopkins).

Robinson bergabung dengan film tersebut pada Februari 2020, dengan Waititi kemudian menggambarkannya sebagai film romantis. Syuting dimulai pada Januari 2021 di Sydney, Australia, dan berakhir pada awal Juni.

Fase Empat dari Marvel Cinematic Universe akan melihat rilis Thor: Love and Thunder pada 8 Juli 2022, di Amerika Serikat.

Sinopsis Film Thor_ Love and Thunder (2)

Sinopsis Film Thor: Love and Thunder

Di Marvel Cinematic Universe, kisah Thor dan Jane Foster, kekasihnya yang membumi, sangat dinantikan. Sejak kepergian Thor ke galaksi asalnya, tidak jelas bagaimana kehidupan Jane Foster di film Thor pertama dan Thor di seri Ragnarok. Dalam film Thor: Love and Thunder, tidak hanya tentang regenerasi kerajaan Asgard.

Film Thor: Love and Thunder melanjutkan sekuel sebelumnya yaitu Thor: Ragnarok. Trailer teaser memperlihatkan kembalinya Jane Foster (Natalie Portman) untuk bertemu Thor (Chris Hemsworth).

Sebagai Jane Foster, seorang astrofisikawan yang menemukan Thor setelah dia diasingkan ke Bumi oleh Odin, Portman muncul dalam dua film Thor, satu pada 2011 dan satu lagi pada 2013.

Meski absen di Thor Ragnarok (2017), Jane Foster juga muncul di Avengers: Endgame saat Rocket dan Thor kembali ke Asgard pada 2013 untuk mendapatkan Reality Stone.

Dari sana, Jane, yang juga dikenal sebagai wanita yang dicintai Thor, tanpa sadar terikat dengan Batu Realitas di “Dunia Gelap” setelah bersentuhan dengan Aether.

Ada teori yang beredar di kalangan penggemar bahwa Thor Love and Thunder akan mengikuti cerita di buku komik 2014, di mana Thor kehilangan kemampuannya dan Jane Foster menggunakan kekuatannya termasuk palu ajaibnya. Diprediksi Jane Foster akan menjadi penerus Thor atau dikenal juga dengan Mighty Thor.

Jane Foster telah berkorban untuk menjadi The Might Thor. Kejadian tersebut bermula ketika Jane Foster melawan Mangog, penjahat Thor yang diciptakan dari miliaran jiwa yang dipenuhi kebencian dan memaksa Jane Foster mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Asgard yang sedang dalam bahaya.

Nah, film ini juga akan mengulas tentang Valkyrie yang dinobatkan menjadi penerus Thor yaitu menjadi Raja Asgard yang baru, ia juga diperingatkan untuk mencari ratunya.

Kesimpulan

Nah itulah ulasan sinopsis Thor: Love and Thunder secara garis besar, cerita sekuel ini akan menceritakan pertemuan Jane Foster dan Thor setelah 2 tahun pertama film Thor.

Jane Foster muncul hanya di dua perfilman Thor saja dan tidak dimainkan dalam Thor: Ragnarok. Kalian penasaran kan seperti apa jalan cerita dari sekuel Thor: Ragnarok ini? Nantikan Bulan Juli ya!