Spesifikasi Oppo Reno6 Z

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi spesifikasi Oppo Reno6 Z. Yuk, simak artikel ini hingga selesai.

Oppo menambah panjang ragam ponsel yang diunggulkan dalam seri Reno6. Oppo baru-baru ini memperkenalkan ponsel Reno6 Z 5G di Thailand.

Alhasil, seri Reno6 sudah memiliki empat varian yakni Reno6 5G, Reno6 Pro 5G, Reno6 Pro Plus 5G, dan yang terbaru Reno6 Z.

Pendahulunya, Oppo Reno5 Z, dirilis pada bulan April untuk ponsel pasar Asia dan sekarang digantikan oleh Reno6 Z.

Oppo Reno6 Z

Spesifikasi Oppo Reno 6 Z

Bagian belakang Oppo Reno6 Z menampilkan desain Reno Glow dengan modul tiga kamera yang ditumpuk secara vertikal. Di sudut kiri atas bagian depan terdapat kamera selfie dengan punch-hole.

Oppo Reno6 Z memiliki layar AMOLED 6,4 inci. Layarnya memiliki resolusi FHD Plus, kecerahan 800 nits, dan rasio aspek 20:9.

Ada tiga kamera di bagian belakang Reno6 Z: kamera lebar 8 MP, kamera makro 2 MP. Lalu, ada kamera selfie dengan sensor 32 MP di bagian depan.

Oppo Reno6 Z dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 800U, yang dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 dan layar ColorOS 11.1.

Oppo Reno6 Z memiliki baterai berkapasitas 4.310mAh dan mendukung fast charging VOOC 4.0 30W.

Fitur lain yang dihadirkan di antaranya jack audio 3,5mm, sensor sidik jari di dalam layar dan perluasan RAM hingga 5 GB.

Oppo Thailand belum mengungkapkan harga dan ketersediaan Reno6 Z. Namun, di Vietnam, harga Oppo Reno6 Z diketahui sekitar 9.490.000 Dong atau 6 jutaan rupiah. Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Aurora dan Stellar Black.

Kesimpulan

Itulah spesifikasi Oppo Reno6 Z yang dikabarkan telah meluncur di Indonesia.

Demikianlah artikel mengenai Spesifikasi Oppo Reno6 Z dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.