15 Daftar Rekomendasi Game Wanita di Android dan IOS

Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai 15 daftar rekomendasi game wanita di android dan ios yang sedang ramai di cari oleh anak-anak wanita untuk bermain game di android maupun ios. Simak artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Salah satu hobi yang digunakan banyak orang untuk meredakan keributan adalah bermain game. Permainan ini dapat dimainkan baik di dalam maupun di luar rumah.

High School Tailor

Ada banyak game berbeda yang tersedia untuk berbagai platform, termasuk Android. Bagi sebagian individu, Android menjadi pilihan terbaik karena bisa digunakan di mana saja dan bisa dimainkan oleh semua jenis kelamin, termasuk wanita.

Daftar Rekomendasi Game Wanita di Android dan IOS

Berikut ini ada beberapa daftar rekomendasi game wanita di android dan ios:

1. Animal Restaurant

DH-Publisher membuat video game Animal Restaurant. Kisah game simulasi manajemen ini adalah Gumi, seekor kucing abu-abu liar yang ulet dan ambisius yang bercita-cita untuk membuka restoran sendiri.

Dalam game ini, kami dapat meningkatkan barang, mengiklankan restoran, mengumpulkan koin ikan, mendekorasi, mempromosikan pendirian, dan menambahkan fasilitas untuk membuat pelanggan makan senang.

Untuk membumbui suasana restoran, kami juga dapat melibatkan penyanyi, mempekerjakan personel, dan mengantarkan makanan. Cukup unduh game ini jika kamu menikmati game dengan tema kucing.

2. Resortopia

Video game Resortopia, yang masih dikembangkan oleh Animal Restaurant dan DH-Publisher, menggambarkan kisah Udon, seekor anjing yang disewa untuk mengelola sebuah penginapan yang hampir bangkrut.

Dalam game ini, kamu dapat memperbarui objek, mendekorasi lokasi, dan menyajikan makanan dan camilan di kafe sambil mengumpulkan koin kue untuk membangun fasilitas.

Kami juga dapat menyertakan kamar hotel dan sistem untuk pelanggan konsumen. Karena karakter Udon dalam cerita ini begitu menawan, para pecinta anjing pasti akan menikmatinya.

3. Purrfect Tale

Satu lagi game bertema kucing. Kisah Purrfect Tale adalah seorang siswa sekolah menengah yang ingin menjadi seorang seniman tetapi menghadapi tentangan dari ibunya.

Dia menemukan kucing liar dengan kemampuan mengubah manusia saat berlari dari rumahnya. Game BadMouse ini mengarah ke novel visual di mana kamu mengumpulkan hati untuk dapat melanjutkan kisah gadis itu dan Oliver, kucing favoritnya.

Kami juga dapat menggunakan uang yang kami terima untuk membuat makanan untuk kucing dan anjing liar atau untuk membeli perabotan rumah seperti dinding dan lantai.

Dalam game ini, kami juga bertanggung jawab untuk menjaga kucing. Mekanisme gacha yang digunakan di sini membuatnya agak unik untuk mendapatkan anabul lucu.

4. Case Hunter

Case Hunter adalah game bertema kriminal yang agak unik yang dibuat oleh Focus Apps. Sebuah permainan puzzle dengan tema kriminal yang disebut Case Hunter dirancang dengan cara detektif terkenal Sherlock Holmes.

Setiap kasus dalam game Focus Apps ini diisi dengan komedi unik yang akan membuat perut kamu bergejolak. Game ini juga membuat interaksi obrolan, jadi untuk naik ke level berikutnya, kami harus berhati-hati dalam memilih obrolan.

Selain itu, ada aspek lain di mana kami juga bertanggung jawab atas hotel ayah dari karakter utama yang ditinggalkan. Ceritanya cukup menarik untuk diikuti di setiap levelnya, sehingga game ini harus ada dalam daftar kamu.

5. Ikemen Prince

Jika kamu menyukai game CYBIRD, kamu pasti tidak asing lagi dengan game-game Otome yang luar biasa seperti Ikemen Sengoku, Ikemen Vampire, Ikemen Revolution, dan lainnya.

Kamu kembali merilis Ikemen Prince, sebuah game baru, kali ini. Game ini berpusat pada seorang gadis biasa bernama Belle yang dipilih oleh perdana menteri kerajaan untuk bertindak sebagai perantara

Dalam memilih salah satu keturunan Raja untuk menggantikan raja yang telah meninggal. Delapan orang, dipisahkan menjadi dua faksi

Akan mengidentifikasi diri kamu kepada kami di sini. Gim yang harus kamu mainkan jika tujuan kamu adalah suami yang gagah.

6. Tears of Themis

Game luar biasa lainnya dari suami cantik di timeline. Mihoyo merilis ulang game Tears of Themis setelah Honkai Impact dan Genshin Impact.

Di sini, kami akan bermain sebagai seorang pengacara muda yang mencoba memecahkan kasus dan plot yang lazim pada saat itu. Tidak hanya itu

Kami juga akan memiliki beberapa pria gagah yang selalu bersedia membantu kami. Jika kamu menyukai konsep roman detektif, game ini adalah pilihan yang baik.

Wedding Cake Game

7. Project Makeover

Magic Tavern menciptakan game Project Makeover, yang memiliki premis simulasi salon. Kami ditugaskan untuk mendandani klien dalam game ini sesuai dengan berbagai kebutuhan kamu.

Dalam game ini, kami diminta untuk mendandani klien pria maupun wanita. Tahukah kamu, game ini juga bisa menambah fasilitas atau menghiasi ruang yang akan kami tempati. Di sini, bermain mini-game akan memberi kamu uang dalam game.

8. Final Fantasy Series

Kamu pasti akrab dengan salah satu waralaba game paling populer, dan untungnya, sebagian besar seri Final Fantasy utama, dari yang pertama hingga kesembilan, sekarang dapat diakses di perangkat seluler.

Ada permainan sampingan selain seri utama, seperti Final Fantasy Tactics: War of the Lions, versi perbaikan dari seri klasik yang hanya dirilis di PlayStation Portable.

Setiap game dibandrol dengan harga yang terjangkau, termasuk Final Fantasy VIII Remastered edisi terbaru yang dibanderol USD 20,99 atau Rp 280 ribu.

9. Dragon Quest Series

Harus diakui bahwa Dragon Quest masih dianggap sebagai franchise JRPG pokok Square Enix, tidak jauh berbeda dengan Final Fantasy.

Delapan seri utama saat ini dapat diakses di perangkat Android dan iOS, tetapi tampilan game versi seluler memiliki perspektif potret, yang mungkin tidak menarik bagi semua orang.

Meski begitu, standar setiap game tetap tinggi untuk memastikan bahwa kamu yang belum sempat memainkan serial aslinya tetap bisa menikmati memainkannya.

10. Mana Series

Mana adalah seri JRPG terkenal berikutnya dari Square Enix yang mendapat perhatian khusus di perangkat seluler. Sejauh yang kami ketahui, sudah ada tiga game dari seri yang tersedia di perangkat seluler.

Ini adalah Adventures of Mana, Secret of Mana, dan Trials of Mana yang baru saja diluncurkan. Dengan pengecualian Secret of Mana, yang hanya merupakan remaster, dua dari tiga game adalah remake.

Ini mungkin yang paling memenuhi syarat, terutama untuk Trials of Mana, mengingat bahwa game tersebut telah mengalami perubahan total untuk menarik pemain pada periode kontemporer.

11.Fit Girls

Game pertama untuk wanita adalah game dengan fokus kebugaran. Hampir semua gadis menyukai aktivitas kebugaran, jadi jika kamu termasuk dalam kategori itu, kamu mungkin menikmati permainan ini.

Di sini, kamu harus melatih karakter kamu melalui latihan yang diperlukan untuk mengembangkan tubuh yang sehat.

Bagian terbaiknya adalah kamu dapat menjalani perawatan spa tubuh dan berpakaian apa pun yang kamu pilih setelah berolahraga.

12. Wedding Cake Game

Gadis-gadis akan suka bermain game wedding cake game ini. kamu akan ditugaskan dalam game ini untuk membuat kue pengantin ideal kamu, yang harus enak dan indah.

Buatlah kue pengantin yang menonjol dengan menggunakan warna-warna cerah. Ada banyak warna yang berbeda, hiasan, bunga, dan hal-hal lain dalam game ini.

13. Girls High School Tailor

Game ini adalah pilihan yang baik jika kamu berpikir kamu memiliki jiwa seorang fashionista yang suka mendesain pakaian. Jadilah perancang busana dan cocokkan aksesori dengan sempurna.

Kamu bisa membuat rok, gaun, kemeja, dan sepatu sekolah di game ini. Sebagai seorang desainer pakaian, kamu akan menghadapi banyak kesulitan.

I Love Coffee

14. I Love Coffee

I Love Coffee adalah game wanita yang direkomendasikan untuk kamu yang senang berbisnis. Kamu akan mengelola sebuah kafe di game ini.

Kamu akan belajar cara memanggang biji kopi, membuat kopi, dan mempelajari bagian dalam kafe kamu. Perluas bisnis kafe kamu, tingkatkan profitabilitas, dan tambahkan lebih banyak lokasi!

15. FarmVille 2: Country Escape

Game ini memiliki aktivitas tambahan antara lain berkebun, memancing, dan menambang selain bercocok tanam, beternak, dan memanen. Kamu dapat membangun dusun kamu sendiri berkat beragam misi permainan.

Kesimpulan

Demikianlah artikel mengenai 15 daftar rekomendasi game wanita android dan ios dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.