Inilah Tips Yu-Gi-Oh Master Duel, Simak!

Infokekinian.com – Berikut ini adalah untuk pemain baru menjadi seorang duelist sejati, inilah tips Yu-Gi-Oh master duel yang aharus kalian coba permainannya. Yuk simak artikel dibawah ini.

Yu-Gi-Oh Master Duel, permainan kartu terkenal dari permainan Yu-Gi-Oh, baru-baru ini menarik minat para pemain di seluruh dunia. Para pemain atau dalam hal ini para Duelist saling bersaing dengan memanfaatkan Deck mereka untuk menjadi yang terbaik.

Selain itu, ada beberapa tips Yu-Gi-Oh Master Duel untuk pemain dan pemain berpengalaman Yu-Gi-Oh yang tersedia secara online saat ini. Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi tips Yu-Gi-Oh Master Duel untuk pemain pemula.

Kiat-kiat ini didasarkan pada pengalaman bermain penulis serta beragam informasi dan saran dari pemain lain di komunitas YuGiOh.

Banyak saran untuk pemain untuk Yu-Gi-Oh Master Duel dapat ditemukan di sini, mencakup semuanya mulai dari fitur game hingga paket gacha hingga tip tentang apa yang harus dilakukan pada awalnya.

Tips untuk Pemain Game Yu-Gi-Oh

Tips untuk Pemain Game Yu-Gi-Oh

Berikut adalah beberapa tips untuk pemain game Yu-Gi-Oh Master Duel yang ingin belajar bermain seperti Duelist sungguhan!

Daftar Tips Yu-Gi-Oh Master Duel

  1. Tips Seputar Kartu yang Dimainkan
  2. Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel
  3. Tentang Gem di Yu-Gu-Oh Master Duel
  4. Early Game Yu-Gi-Oh Master Duel
  5. Crafting Kartu atau Gacha Pack?
  6. Istilah di Yu-Gi-Oh Master Duel
  7. Deck Terbaik Yu-Gi-Oh Master Duel

1. Yu-Gi-Oh Master Duel Tips – Seputar Kartu yang Dimainkan

Subjek pertama yang akan saya bahas adalah tentang kartu di Yu-Gi-Oh Master Duel.

Secara khusus, saya akan menjawab pertanyaan yang sering dimiliki pemain baru dan duelist, seperti cara mendapatkan kartu, kelangkaan kartu, dan sistem Crafting Card game YuGiOh Master Duel.

Cara Mendapatkan Kartu Baru Yu-Gi-Oh Master Duel

Cara Mendapatkan Kartu Baru Yu-Gi-Oh Master Duel

Berikut adalah beberapa Tips Yu-Gi-Oh Duel Master bagi Pemain Baru untuk Membantu Mereka Menjadi Duelist Sejati!

Saat pertama kali memainkan game Yu-Gi-Oh Master Duel, kamu akan diajarkan beberapa game fundamental dalam game, seperti menurunkan monster ke Field, memanfaatkan Spell dan memahami Main Phase, Battle Phase dan End Phase. Sebagai hadiah, game ini akan memberi kamu awal gratis untuk digunakan dalam game.

Untuk pemain baru, masalah mungkin muncul tentang, “bagaimana cara menerima kartu baru di Yu-Gi-Oh Master Duel?”.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan kartu baru dalam permainan, seperti:

Menangkan atau selesaikan mode kampanye dalam game untuk mendapatkan hadiah untuk diri sendiri.

Peringkat bonus dari karakter duel.

Beli (baca: nge-gacha) Card Pack atau Bundle Pack di Shop di dalam game. Kamu membutuhkan Permata di mana untuk menarik 1 Paket membutuhkan 100 Permata dan menarik 10 Paket biaya 1000 Permata.

Permainan ini menawarkan berbagai macam Paket Kartu dan Paket Bundel. Masing-masing berfokus pada kartu yang memiliki tujuan, kombinasi, cara bermain dan lain-lain atau disebut dengan Archetypes dalam membuat Deck.

Kartu-kartu ini memiliki tujuan dan efek yang berbeda.

Tergantung pada sifat dan kelangkaan kartu, kamu memerlukan sumber daya tertentu untuk membuat kartu atau Kartu Kerajinan yang diinginkan.

Macam-Macam Rarity Kartu, Persentase Gacha dalam Game

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Ada banyak tingkat kelangkaan yang harus diperhatikan dalam Yu-Gi-Oh Master Duel. Kelangkaan suatu kartu terdiri dari 4 kategori yaitu Normal (N), Rare (R), Super Rare (SR) dan Ultra Rare (UR) (UR).

Fungsi “Odds” dalam permainan memungkinkan kamu untuk memeriksa proporsi pemain yang bisa mendapatkan kartu melalui gacha di Toko.

Kartu UR akan selalu muncul pada sepuluh penarikan berikutnya, terlepas dari apakah kamu membeli kartu 10 penarikan atau tidak memilikinya sama sekali.

Tips Yu-Gi-Oh Master Duel – Foil Card

Tips Yu-Gi-Oh Master Duel – Foil Card

Berikut adalah beberapa Tips Yu-Gi-Oh Duel Master bagi Pemain Baru untuk Membantu Mereka Menjadi Duelist Sejati! Dengan permainan ini, seperti di TCG atau CCG lainnya, ada kartu yang terlihat berbeda dari kartu yang sama di dek. Jenis kartu: Kartu Foil.

Yu-Gi-Oh Master Duel memperkenalkan Foil Card yang memiliki fitur unik dimana kartu tersebut memiliki “Finish” yang tidak ada pada kartu biasa yang sama.

Ada 2 jenis Kartu Foil dalam permainan, yang disebut Glossy Finish dan Royal Finish.

Shiny Finish berisi huruf Silver dan kartu tampak lebih glossy. Sedangkan Royal Finish lebih elegan dimana kartunya beraneka warna seperti pelangi.

Yugioh! Kiat Master Duel – Metode Pembuatan Kartu

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Selanjutnya, saya akan membahas mekanisme Crafting Card pada game Yu-Gi-Oh Master Duel. Seperti namanya, Crafting adalah fitur di mana kamu dapat membuat kartu yang kamu inginkan.

Dibutuhkan Poin Kerajinan, yang didasarkan pada tingkat Kelangkaan kartu yang kamu buat, untuk membuat kartu.

Sementara itu, kamu juga dapat Membongkar atau membakar kartu yang kamu inginkan jika kamu yakin kartu tersebut tidak digunakan atau tidak sesuai dengan permainan atau deck yang kamu gunakan.

Kelangkaan menentukan berapa banyak Poin Kerajinan yang kamu peroleh untuk setiap kartu Dismantle yang kamu hancurkan.

Jumlah Poin Kerajinan yang kamu dapatkan dari Pembongkaran kartu Umum atau UR, misalnya, ditentukan pada Kelangkaan kartu.

Crafting Point tipe UR harus disimpan untuk saat ini. Itu karena poin-poin ini adalah yang paling sulit didapat dalam permainan.

Itu akan bijaksana bagi kamu untuk menggunakan poin kartu UR ini untuk menghasilkan kartu yang sangat baik atau paling umum digunakan dalam skenario dan deck yang berbeda.

Berbeda dengan Crafting Point, SR sedikit lebih mudah didapat dibandingkan dengan UR.

Poin Kerajinan Normal dan Langka adalah yang paling mudah didapat, karena kamu hampir selalu mendapatkan jenis kartu yang sesuai jika kamu membuka paket gacha.

Tentang Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel

2. Tentang Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel

Menindaklanjuti penjelasan saya sebelumnya tentang Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel, berikut adalah beberapa tips untuk pemain pemula.

Jenis Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Pada saat artikel ini diterbitkan (23/6), ada beberapa macam Paket yang tersedia di Toko dalam game, seperti:

  1. Master Pack
  2. Selection Pack
  3. Secret Pack
  4. Bonus Pack

Apa Itu Secret Pack di Yu-Gi-Oh Master Duel?

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Selanjutnya, saya akan berbicara tentang Paket Rahasia YuGiOh Master Duel. Secret Pack adalah kumpulan kartu khusus yang terdiri dari jenis kartu Archetype.

Paket ini sangat disarankan oleh Duelists jika kamu merakit Deck dengan kartu tertentu yang memiliki efek sesuai dengan Archetype yang kamu butuhkan.

Saat kamu gacha Secret Pack, empat kartu pertama dari setiap Pack termasuk kartu dari Master Pack. Empat kartu lainnya dalam paket yang sama semuanya berasal dari Paket Master.

Paket Rahasia akan dibuka jika kamu menerima kartu SR atau UR dari Paket tersebut.

Selain itu, kamu juga dapat mengakses Paket Rahasia dengan membuat kartu SR atau UR yang berasal dari Paket tersebut juga. Selain itu, kamu akan mendapatkan 1 Pack kartu gratis dari lokasi tersebut.

Namun perlu diketahui bahwa Secret Pack hanya dapat diakses 24 jam setelah kamu membukanya.

Setiap kali kamu mendapatkan kartu dari Paket Rahasia dan menggunakannya untuk membuat kartu SR atau UR, pengatur waktu pada paket ini akan direset.

Dianjurkan Membeli Pack Tarik 10 Sekaligus

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, pemain memiliki opsi untuk membeli atau menarik Gacha Pack 1 atau 10 secara berurutan.

Hasil gacha bervariasi dari undian satu hingga undian sepuluh tergantung pada “Peluang” menerima berbagai kartu.

Di YuGiOh Master Duel disarankan untuk selalu withdraw 10 pack daripada hanya withdraw 1 pack.

Ini karena fakta bahwa kamu akan selalu mendapatkan setidaknya satu SR ketika kamu membuka sepuluh paket yang berisi total seribu permata.

Selalu ingat untuk memilih Paket Rahasia (setelah membukanya) karena Paket lebih berkonsentrasi pada jenis kartu Pola Dasar dalam membuat jenis permainan di dek.

Selain itu, game YuGiOh Master Duel memiliki sistem kasihan di mana kamu mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan satu kartu UR untuk setiap sepuluh paket yang kamu pilih.

Jika kartu UR tidak muncul di 10 Pack, maka 10 Pack akan ditarik, maka dipastikan kamu dapat memperoleh kartu tersebut.

Tentang Gem yang Menjadi Item Penting dalam Game

3. Tentang Game yang Menjadi Item Penting dalam Game

Topik selanjutnya yang akan dibahas adalah Gems, yang diperlukan pemain untuk dapat membeli atau gacha card di Packs atau produk lainnya di shop.

Cara Terbaik Mendapatkan Game di Yu-Gi-Oh Master Duel

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Permata adalah uang dalam game untuk dapat membeli berbagai item dalam game, mulai dari Paket, Duel Pass, Misi, dan bahkan berbagai hadiah.

Membeli Permata dengan uang sungguhan adalah cara lain untuk mendapatkan lebih banyak. Ada berbagai macam paket Permata dengan jumlah dan harga sesuai dengan mata uang di masing-masing negara.

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Harap dicatat, setiap pemain dapat menyimpan Permata Gratis yang mereka peroleh dalam game hingga 10.000 Permata.

4. Tips Pemain Baru Yu-Gi-Oh Master Duel – Early Game

Yu-Gi-Oh Master Duel memiliki banyak hal untuk diajarkan kepada pemain pemula dalam hal fitur, gaya permainan, konstruksi dek, dan kartu penting lainnya.

Tak sedikit dari mereka yang bingung harus melakukan apa atau harus konsentrasi apa dalam memainkan game ini.

Selesaikan Tutorial dan Beberapa Campaign/Solo Mode dalam Game

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Untuk pemain baru Yu-Gi-Oh Master Duel, hal pertama yang harus kamu selesaikan adalah menyelesaikan Tutorial dan berbagai Kampanye dalam game atau Mode Solo.

Dengan melakukan ini, kamu dapat menyelesaikan beberapa misi dengan hadiah menarik yang berbeda, mulai dari kartu, Poin Kerajinan hingga Permata.

Berdasarkan pengalaman penulis melakukan permainan awal atau permainan awal di Yu-Gi-Oh Master Duel, kamu dapat memperoleh banyak hal dari Tutorial dan Mode Kampanye/Solo, khususnya Permata.

kamu diharapkan dapat memperoleh kira-kira +7000 Permata jika kamu berhasil menyelesaikan Tutorial + 2 atau 3 Mode Kampanye/Solo dalam game. Dengan total Permata ini, kamu dapat menarik 10 Pack gacha sebanyak 7 kali.

Craft Kartu pada Archetype yang Diinginkan untuk Membuka Secret Pack

Craft Kartu pada Archetype yang Diinginkan untuk Membuka Secret Pack

Berikut adalah beberapa Yu-Gi-Oh Kiat Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duelist yang lebih baik!

Duelist di komunitas YuGiOh Master Duel menyarankan pemain untuk memilih tipe Archetype atau Deck yang mereka suka, seperti Aggro (rapid play), Control, atau jenis yang dapat Auto Win dalam situasi tertentu (cough Exodia).

Ada begitu banyak jenis Arketipe dalam game Yu-Gi-Oh Master Duel yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu.

Oleh karena itu, kamu dapat mencoba untuk mendapatkan informasi terlebih dahulu tentang Archetype yang ingin kamu mainkan di internet.

Jika kamu sudah menerimanya, kamu dapat mengatur Deck sesuai dengan Archetype yang dipilih.

Karena di awal permainan kamu tidak memiliki beberapa kartu dari Deck yang dipilih, maka yang harus kamu lakukan adalah menyelesaikan tips yang akan saya bahas selanjutnya.

Beli Pack untuk Membuka Archetype pada Secret Pack dari Kartu Tertentu

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Kartu SR atau UR dari Paket lain, seperti Paket Gacha atau Paket Kerajinan, akan membuka Paket Rahasia khusus, yang kemudian akan tersedia untuk kamu mainkan.

Untuk memulai permainan, kamu dapat membeli 10 Paket dari salah satu dari beberapa (kecuali Paket Rahasia).

Kemudian dari Pack, Archetype akan terbuka di Secret Pack (selama kamu memperoleh kartu SR atau UR), maka kamu dapat melanjutkan gacha lagi di dalam Pack.

Atau, kamu bisa langsung Craft SR card dari Archetype yang dipilih untuk mengakses Secret Pack.

Di YuGiOh Master Duel, strategi ini lebih unggul daripada menggunakan gacha dari paket lain karena memberi pemain akses ke lebih banyak variasi kartu dari arketipe lain.

Cara Menemukan Archetype pada Kartu yang Diinginkan

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Jika kamu bingung menemukan Paket Rahasia Pola Dasar pada kartu target untuk membuat Dek yang kamu inginkan, prosedurnya cukup mudah.

Deck Editor dapat diakses melalui menu Deck. kamu kemudian dapat menggunakan nama kartu sebagai istilah pencarian untuk menemukan kartu Pola Dasar yang kamu cari.

Kamu harus membuka Paket Rahasia Pola Dasar setelah mengklik “Cara Mendapatkan” (kiri bawah).

5. Lebih Baik Buat Kartu lewat Crafting atau Mendapatkannya melalui Gacha Pack?

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Saat ingin membuat deck, pasti ada pemain baru yang bingung dengan kartu yang tidak mereka miliki dan bagaimana cara mendapatkannya. Apakah lebih baik mereka membuat kartu melalui Crafting atau menerimanya dari Gacha Pack?

Untuk pertanyaan itu, itu tergantung pada keadaan kamu saat ini. Jika kamu ingin memainkan Deck yang berkonsentrasi pada satu jenis Archetype, kamu dapat membuat salah satu dari banyak kartu yang berasal dari Archetype tersebut untuk membuka Secret Pack.

Ini mungkin membantu kamu mempersempit pencarian kamu ke paket kartu Pola Dasar tertentu untuk kamu.

Berlawanan dengan kebutuhan untuk membeli Paket Gacha, di mana kamu diberikan kartu dari banyak set yang berbeda secara acak, kamu sekarang dapat membeli ini sebagai gantinya.

Kemudian kamu harus berkonsentrasi untuk mendesain deck yang akan kamu gunakan untuk bermain di Ranked Duel melawan pemain lain.

Pastikan Deck yang kamu mainkan lebih hemat, baik itu Crafting Points dan Gems yang dibutuhkan untuk membeli kartu di Deck dari Arketipe yang berbeda.

Bukan ide yang baik untuk menghabiskannya sembarangan saat membuat kartu. Selain itu, kamu harus mengeluarkan Crafting Point pada SR dan UR rarities.

Periksa untuk melihat apakah kartu SR dan UR yang ingin kamu buat dapat digunakan dalam berbagai deck, pola dasar, dan peran tergantung pada dampak yang dimiliki kartu tersebut.

Staple Card di Yu-Gi-Oh Master Duel

Staple Card di Yu-Gi-Oh Master Duel

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Dalam komunitas YuGiOh Master Duel, ada sebuah kata bernama Staple Card atau kartu stabil yang dapat digunakan dalam berbagai skenario seperti yang saya sebutkan sebelumnya.

Karena dampaknya, Duelist menyukai Kartu Staple ini untuk kerajinan di atas yang lain.

Membuat Kartu Staple seperti Maxx “C,” Ash Blossom & Joyous Spring, Nibiru The Primal Being, Infinite Impermanence, dan banyak lagi telah sangat dipuji oleh para Duelist.

6. Istilah dalam Game Yu-Gi-Oh Master Duel yang Wajib Kamu Pahami!

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Hal selanjutnya yang perlu kamu ketahui dalam tips Yu-Gi-Oh Master Duel adalah mengetahui istilah-istilah yang biasa digunakan oleh para Duelist.

Selain Staple Card yang sudah saya bahas sebelumnya, ada tambahan terminologi yang ada pada permainan kartu ini, mulai dari OTK, FTK, META, Handtrap, Banlist dan masih banyak lagi.

7. Deck Terbaik Yu-Gi-Oh Master Duel

Berikut adalah beberapa tips Yu-Gi-Oh Duel Master untuk pemain baru untuk membantu mereka menjadi duel yang lebih baik!

Saran kedua yang akan saya bagikan adalah Duelists harus terus-menerus melihat evolusi deck Master Duel Yu-Gi-Oh terhebat.

Kamu dapat menggunakan pengetahuan ini untuk berkonsentrasi memainkan dek yang kamu inginkan dan kartu yang diperlukan untuk memainkan kombinasi efek dari kartu.

Selain itu, kamu juga dapat mengetahui kartu dari deck lawan yang mereka mainkan.

Dengan mengetahui 1 atau lebih kartu yang mereka mainkan di awal, kamu dapat mempersiapkan diri untuk melakukan counter untuk mengganggu jalur permainan mereka.

Kesimpulan

Yu-Gi-Oh Master Duel adalah permainan kartu dari seri permainan YuGiOh. Berikut adalah beberapa tips untuk pemain yang ingin belajar cara bermain seperti Duelist sungguhan.

Kiat-kiat ini didasarkan pada pengalaman bermain penulis serta beragam informasi dan saran dari pemain lain.

/* */