Cara Registrasi Kartu By.U Tanpa Aplikasi

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah cara registrasi kartu By.U tanpa aplikasi dengan sederhana dan cepat. Registrasi dan mengaktifkan kartu by.U berbeda dengan kartu yang lain nya karena, registrasi pada kartu by.U dilakukan di dalam aplikasi By.U.

Sudah Sobat kekinian ketahui sebelumnya, bahwa aplikasi ini sepenuhnya digital, dari membeli kartu perdana by.U baru, beli paket , beli pulsa bahkan saat kita melakukan proses Aktifasi kartu By.U semuanya dilakukan secara digital semua.

Apa itu Registrasi Kartu by.U 

Berbeda dengan aktivasi kartu yang lain dengan mengirim data NIK dan NO KK ke sms diriim ke 4444 , jika Sobat kekinian menggunakan kartu perdana by.U baru . Sobat kekinian perlu memasukan data NIK dan NO KK ke aplikasi by.U supaya registrasi kartu berhasil dan suksess

Apa itu Registrasi Kartu by.U

Proses wajib yang harus diselesaikan saat membeli paket perdana baru; proses ini akan mengidentifikasi pemilik nomor hp, karena kita diinstruksikan untuk mengisi NIK dan NO KK kita pada saat proses aktivasi agar kartu kita berhasil diproses.

Jika Sobat kekinian memasukkan informasi yang salah atau ceroboh, proses pendaftaran akan gagal dan kartu Sobat kekinian akan diblokir secara permanen.

Cara Mudah Mendaftarkan Kartu Perdana By.U Baru

Sebelum kita mengaktifkan dan mengaktifkan kartu by.U, terlebih dahulu kita harus menyiapkan nomor KK dan NIK, serta kartu by.U yang telah dimasukkan di smartphone Sobat kekinian; untuk langkah-langkah dan tutorial sederhana, coba langkah-langkah di bawah ini:

Panduan Registrasi Kartu By.U Baru

Aktivasi kartu By,U kita Gak perlu ketik sms, cukup lakukan semuanya di dalam aplikasi By.U

  1. Masukkan SIM Card by.U ke smartphone kamu. Kalo gadget kamu dual sim card, pastiin yang ada di dalem gadget hanya SIM Card by.U ya waktu registrasi ,
  2. Pastikan mode Wifi kamu sudah dimatiin , Sehingga kita hanya menggunakan sinyal bar by.U (Telkomsel)
  3. Setelah Itu Buka aplikasi by.U
  4. kemudian klik tombol ‘Aktifin SIM Card’,
  5. Masukkan data NIK-NOKK, lalu cek kembali data NIK-NOKK nya udah bener ya,
  6. kemudian Tekan daftar , Selesai

Demikian artikel kali ini yang dapat kami sampaikan, Sobat kekinian pun juga bisa membaca cara Aktivasi By.U Tanpa Aplikasi dengan Mudah

Kesimpulan

Mendaftar dan mengaktifkan yang baru oleh. Kartu U sederhana dan cepat. Semuanya dengan kartu U dilakukan secara digital.

Sobat kekinian harus mengirimkan data NIK dan KK NO ke sms diri untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Jika Sobat kekinian memasukkan informasi yang salah, kartu Sobat kekinian akan diblokir secara permanen.

/* */