Aktivasi By.U Tanpa Aplikasi dengan Mudah

Infokekinian.com – Belakangan provider By.U ini semakin banyak peminatnya, tetapi banyak yang belum mengetahui cara aktivasi kartu By.U tanpa aplikasi.

By.U adalah provider yang menggunakan produk Telkomsel, selain paket yang ditawarkan dan jaringan yang stabil, by.U juga menawarkan paket internet yang cukup murah dan hemat dikantong.

Buat kamu yang sedang cari kartu baru khususnya untuk internetan, by.U bisa jadi pilihan yang tepat. Sebelumnya, Telkomsel telah meluncurkan berbagai produk dan layanan, antara lain kartuHalo, Kartu As, Simpati, dan Loop sebagai provider khusus bagi kaum milenial.

Alhasil, By.U memiliki tampilan baru yang mencerminkan selera anak muda masa kini yang serba digital dan sederhana.

Cara Mengaktifkan Kartu By.U Tanpa Aplikasi

Sebagai salah satu provider terbaik By.U pun juga mengubah cara pembelian paket perdana dan aktivasi dengan mengandalkan aplikasi sebagai pilihan nomor satu untuk orang dewasa. Demikian juga By.U memiliki aktivasi.

Yang berbeda? Ikuti terus pembahasan di halaman ini agar semua orang tahu cara mengaktifkan kartu By.U Tanpa Aplikasi sederhana dan mudah!

By.U merupakan provider baru yang memulai debutnya pada tahun 2019 dan diharapkan menjadi provider Telkom digital pertama di negara kita.

Cara Mengaktifkan Kartu By.U Tanpa Aplikasi

Dan sedikit informasi mengenai setiap proses transaksi dan pembelian perdana ini bersifat online, jadi pastikan Sobat kekinian sudah mengunduh aplikasi By.U di ponsel, ya?

Langkah-langkah untuk mengaktifkan By card adalah sebagai berikut:

  1. Masukan terlebih dahulu SIM Card yang sudah Anda beli di ponsel.
  2. Kemudian, pastikan kalau jaringan By. U telah terhubung ke dalam ponsel yang Anda miliki. Hal ini pastinya akan sangat penting kalau melakukan aktivasi kartu pada ponsel dan memperlancar keberhasilan aktivasi tersebut.
  3. Jika tahap kedua sudah beres, maka tahap selanjutnya ialah membuka aplikasi By.U di ponsel Anda lalu masuk dengan akun yang sudah Anda miliki.
  4. Ketika sudah berhasil masuk, maka cara registrasinya ialah dengan memilih menu “aktifkan sim card” yang terdapat pada aplikasi By. U kemudian ikuti langkah selanjutnya yakni aktivasi SIM Card.
  5. Jangan lupa siapkan KK dan KTP agar dapat melakukan registrasi. Sama pada umumnya, dalam melakukan registrasi Anda harus memasukan nomor KK beserta nomor KTP. Disini Anda bisa melakukan scanning di nomor KK dan nomor KTP jadi tidak perlu cara manual dan pastikan juga kalau nomor yang terdaftar sudah benar.
  6. Jika langkah satu sampai langkah 5 sukses maka aktivasi By.U telah selesai dan Anda sudah dapat menggunakan kartu By. U dengan nyaman.

Manfaat Menggunakan By.U

By.U tidak hanya memudahkan untuk mengaktifkan dan mengakses berbagai fitur secara digital, tetapi juga memberikan manfaat bagi penggunanya! Berikut adalah beberapa manfaatnya:

  1. layanan provider terbaik serba digital
  2. jaringan sangat luas hingga menembus pelosok daerah
  3. dapat bebas memilih nomor di By.U
  4. Harga lebih murah dan sangat ekonomis

Kesimpulan

Terlepas dari kenyataan bahwa aplikasi By.U tersedia untuk pengguna Android. Telkomsel akan terus memperluas jaringannya dengan cakupan aplikasi ini untuk pengguna iOS di Play Store.

Demikian pembahasan kita tentang Cara Aktivasi By.U Tanpa Aplikasi pada kesempatan kali ini. Sobat kekinian pun bisa membaca cara Menyembunyikan Aplikasi di Samsung Tanpa Aplikasi. Harapan terbaik dan berharap dapat bertemu Sobat kekinian lagi, semoga bermanfaat.

/* */