Review Wedding Agreement Eps 5

Infokekinian.com – Infokekinian akan membahas Review Wedding Agreement eps 5 , yuk simak kira – kira seperti apa ya Review Wedding Agreement eps 5. Yuk simak reviewnya ya!

Mengikuti sinopsis episode sebelumnya, pemirsa Wedding Agreement the Series episode 5 tentu saja lebih tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang hubungan Bian dan Tari.

Pasalnya, hubungan Bian dan Tari dalam bocoran sinopsis Wedding Agreement episode 5 kali ini semakin membuat penasaran.

Lantas bagaimana kelanjutan hubungan rumah tangga Bian dan Tari di Sinopsis Wedding Agreement the Series episode 5? Mengenai apakah hubungan Bian dan Tari akan berlanjut atau tidak, rincian berikut akan tersedia.

Review Wedding Agreement Eps 5 (2)

Review Wedding Agreement Eps 5

Tari kini merasa getir dan dendam atas apa yang telah terjadi. Dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk keluarganya saat ini. Dance muak harus duduk-duduk dan menunggu Bian ganti baju. Terlepas dari kenyataan bahwa Tari sejauh ini sangat senang dengan transformasi Bian,

Namun, tidak ada yang berubah sebagai akibat dari perubahan ini. Bian punya kebiasaan kembali ke Sarah. Tari tidak akan pernah bisa membuat Bian meninggalkan Sarah, tidak peduli seberapa keras dia mencoba.

Setelah melihat betapa paniknya Bian saat mengetahui Sarah mengalami kecelakaan, Tari menyadari betapa Bian sangat mencintai Sarah.

Tari juga melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana sikap Bian yang sangat lembut saat merawat Sarah membuatnya sadar bahwa mereka sangat saling mencintai. Bian bahkan tidak peduli dengan kehadiran Tari, dia sibuk dengan kondisi Sarah. Ini merupakan pukulan telak bagi Tari.

Tari kini semakin sadar akan posisinya, ia sadar siapa dirinya di mata Bian. Dia sekarang memiliki pemahaman yang kuat tentang tempatnya dalam cerita Bian. Tari sekarang mengerti betapa sulitnya mengambil tempat Sarah di hati Bian. Menurut pendapat Bian, dia sudah ada terlalu lama.

Tari memutuskan untuk keluar dari rumah begitu dia menyadari semua yang perlu dia ketahui.

Dia perlu memikirkan keputusan apa yang harus dia buat untuk hidupnya di masa depan.
Tari tidak akan bisa melanjutkan hubungannya dengan Bian jika situasi saat ini terus berlanjut.

Akibatnya, Tari meminta kesunyian untuk menjernihkan pikirannya dan membuat keputusan yang jelas tentang masa depannya. Tari harus membuat keputusan untuk hidupnya sendiri, dia tidak bisa berada dalam situasi ini selamanya.

Tari muak dan lelah dikelilingi pria yang masih mencintai wanita lain. Dia tidak tahu bagaimana rasanya disiksa setiap hari. Bian, pendamping Tari yang ditinggalkan, bingung apa yang harus dilakukan selanjutnya. Bian benar-benar bingung.

Di masa lalu, Bian berpikir bahwa ketika Tari lelah dengan sikapnya dan memilih untuk berpisah, Bian akan sangat bahagia. Namun, ini tidak terjadi pada saat ini. Saat Tari memilih keluar rumah, Bian menjadi bingung.

Sekarang Bian tidak bisa memilih siapa yang akan bersamanya, dia tidak bisa memilih antara Tari atau Sarah. Tari, di satu sisi, berhasil menangkap kasih sayang Bian. Bian merasa nyaman di kepada Tari.

Namun di sisi lain, Bian juga tidak bisa begitu saja meninggalkan Sarah. Selama ini, Sarah telah berjuang dengan gagah berani untuk hak-haknya sendiri.

Kesimpulan

Itu adalah review Wedding Agreement eps 5, kalian bisa menyaksikan sendiri bagaiamana kisah huru hara rumah tangga antara Tari dan Bian dalam Wedding Agreement Eps 5.