Firestarter, Ini Sinopsis Lengkapnya

Infokekinian.com – Berikut informasi mengenai Firestarter, ini sinopsis lengkapnya. Yuk, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Siapa yang belum pernah mendengar tentang Stephen King? Seorang penulis yang telah menghasilkan banyak karya tulisnya, beberapa di antaranya juga telah diadaptasi untuk layar lebar.

Kali ini, salah satu karyanya yang bertajuk ‘Firestarter’ dikabarkan siap tayang di bioskop Indonesia, tinggal menunggu tanggal rilis resminya.

Firestarter, Ini Sinopsis Lengkapnya

Secara umum film ini berkisah tentang seorang gadis yang memiliki kekuatan pirokinetik yang berbahaya jika tidak dikendalikan.

‘Firestarter’ didasarkan pada novel Stephen King dengan nama yang sama, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1980.

Sinopsis Film Firestarter

Kisah ‘Firestarter’ dimulai dalam novel ketika agen di Departemen Intelijen Ilmiah yang tidak tahu bahwa dua orang dalam program penelitian mereka menikah dan memiliki seorang putri bernama Charlie (Ryan Kiera Armstrong).

Orang tua Charlie memiliki kekuatan pyrokinetic karena mereka berdua terkena halusinogen ‘Lot Six’ di perguruan tinggi. Semua kekuatan ini menyatu dan menyatu menjadi satu dalam darah keturunan mereka.

Andy (Zac Efron) dan Vicky (Sydney Lemmon) yang merupakan orangtua Charlie, memutuskan untuk kabur dan menyembunyikan keberadaan putri mereka setelah mengetahui kekuatan yang dimiliki anaknya. Selama lebih dari satu dekade lebih orang tua Charlie menjadi buronan yang paling dicari.

Keduanya juga mengantisipasi keberadaan agen federal bayangan yang ternyata turut mencari putri mereka untuk dimanfaatkan menjadi senjata api pembunuh skala besar.

Mengapa demikian? Karena Charlie bisa melakukan ledakan nuklir hanya dengan menggunakan kekuatan dipikirannya.

Orangtuanya berusaha mengajarkan Charlie untuk mengendalikan kekuatan yang ada di dalam tubuhnya, yang ternyata selalu muncul jika sang putri berada dalam tingkat emosional yang tinggi, seperti amarah dan rasa sakit. Namun, semenjak usianya 11 tahun, kekuatan Charlie semakin tidak terkendali dan membahayakan.

Setelah sebuah insiden tak terduga yang berujung pada ketahuannya lokasi keluarga Charlie, operasi misterius pun dikerahkan untuk memburu mereka semua, terutama menangkap Charlie. Mereka khawatir tidak akan pernah menemui anak kesayangan mereka ketika berhasil ditangkap.

Oleh sebab itu, Andy dan Vicky saling bekerjasama untuk berusaha melindungi Charlie dari kejaran para agen yang ingin menangkap dan memanfaatkan kekuatan anak mereka.

Film bergenre horor fiksi ilmiah ini disutradarai oleh Keith Thomas, dan pengembangan skenario yang ditulis oleh Scott Teems. Film ini juga merupakan reboot dari film yang dirilis pada tahun 1984 dengan judul sama.

‘Firestarter’ dibintangi oleh Zac Efron, Ryan Kiera Armstrong, Sydney Lemmon, Kurtwood Smith, John Beasley, Michael Greyeyes, dan Gloria Reuben.

Diproduseri oleh Jason Blu, dan Akiva Goldsman yang berada dalam naungan Blumhouse Productions dan Weed Road Pictures, serta kolaborasi bersama BoulderLight Pictures dan Angry Adam Pictures.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis film Firestarter, yang sudah tayang di bioskop Indonesia.

Demikianlah artikel mengenai Firestarter, Ini Sinopsis Lengkapnya dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */