Review Drama Chronicles

Infokekinian.com – Pada artikel sebelumnya kami membahas mengena fakta drama sekuel ini, dan kali ini kami akan review Drama Chronicles 2. Yuk simak kira – kira apa saja reviewnya ya!

Penggemar drama Korea Arthdal Chronicles bersiaplah. Pasalnya drama populer Song Joong Ki tahun 2019 ini akan segera dibuat musim keduanya. Sambil menunggu kepastian pemeran dan tanggal rilis season 2, intip dulu sinopsis Arthdal Chronicles di bawah ini.

Musim kedua Arthdal ​​Chronicles secara resmi akan diproduksi, menurut Studio Dragon, seperti dilansir Soompi. Hanya saja pemain, waktu tayang, dan platform penayangannya belum diumumkan.

Sementara itu, penulis naskah dipercayakan kepada Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang juga menulis untuk musim pertama. Kim Kwang Sik, sutradara The Great Battle, dipercayakan sebagai sutradara.

Review Drama Chronicles (2)

Sinopsis Plot Arthdal ​​Chronicles 2

Arthdal ​​​​Chronicles adalah drama fantasi epik tentang pahlawan yang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth. Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin membintangi musim pertama. Namun, apakah mereka akan bergabung lagi di musim kedua masih belum diketahui.

Musim pertama Arthdal ​​Chronicles terdiri dari tiga bagian, masing-masing berisi enam episode. Bagian 1: Children of Prophecy dan Bagian 2: Turning Sky, Rising Ground ditayangkan mulai 1 Juni hingga 7 Juli 2019. Bagian 3 dari seri, berjudul “Arth, Prelude to All Legends,” tayang perdana pada 7 September dan akan berlangsung hingga 22 September .

Drama ini ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang telah menulis drama The Great Queen Seondeok dan Tree With Deep Roots. Kim Won Suk, yang menyutradarai musim pertama Arthdal ​​Chronicles, juga pernah menggarap Cinderella’s Sister, Sungkyunkwan Sckamul, Misaeng: Incomplete Life, Signal and My Mister.

Pemeran Arthdal ​​Chronicles – Review Drama Chronicles

Seorang anggota keluarga Wahan, Song Joong Ki memerankan Eun Seom, putra Asahon (Chu Ja Hyun) dan pewaris Tan Ya (Kim Ji Won). Meskipun dilahirkan antara ibu manusia dan neanderthal, Eun Seom tinggal bersama orang-orang dari Suku Wahan.

Identitas rahasia Eun Seom menambahkan lapisan intrik lain ke dalam drama, terlepas dari kenyataan bahwa ia pernah dijauhi karena penampilan, kemampuan, dan kepribadiannya yang tidak biasa. Selain itu, Song Joong Ki di sini juga berperan sebagai Saya, putra angkat Ta Gon dan saudara kembar yang telah lama hilang, Eun Seom.

Kim Ji Won memerankan Tan Ya, penerus klan Wahan. Dukun Suku Wahan, dan keturunan sejati dewa Arth. Kemampuan Tan Ya semakin kuat saat dia menghadapi kesulitan yang lebih besar dalam menyelamatkan keluarganya.

Meskipun dia bukan pendiri, pelindung, atau bahkan pemimpin klan Wahan, dia secara bertahap melalui proses menemukan kemampuannya yang sebenarnya.

Ta Gon, pemimpin Suku Saenyeok, Tentara Daekan, dan Persatuan Arthdal, diperankan oleh Jang Dong Gun. Dia adalah putra seorang pemimpin suku yang tegas dan berani.

Ta Gon memimpin rakyatnya menuju kemenangan dalam perang ketika ia masih remaja dan dihormati sebagai pahlawan karena berurusan dengan suku pemberontak. Taealha, anggota Suku Hae, adalah minat romantis untuk Ta Gon.

Kim Ok Bin memerankan Taealha, seorang politisi ambisius dari Suku Hae dan kekasih Ta Gon. Dia bercita-cita untuk menjadi kuat seperti ayahnya, yang merupakan pemimpin suku yang ambisius.

Ambisinya berasal dari keinginan untuk melarikan diri dari segala sesuatu yang membuatnya mendapat masalah. Dia adalah wanita cerdas yang tidak ragu untuk melakukan apa pun.

Beberapa karakter menarik dalam drama ini antara lain Ragaz (Yoo Tae Oh) dan Asa Hon (Chu Ja Hyun), orang tua dari Eun Seom dan Saya. Sanung (Kim Eui Sung) dan Dan Byeok (Park Byung Eun), ayah dan saudara tiri Ta Gon.

Juga hadir Kepala Suku Gunung Putih Asa Ron (Lee Do Kyung), anggota kunci dari Persatuan Arthdal. Mihol (Jo Sung Ha), kepala Suku Hae dan ayah Taealha. Nunbyeol (Elena An), adik angkat Chae Eun dan Neanthal perempuan terakhir.

Dalsae (Shin Joo Hwan), seorang pejuang dari Suku Wahan. Mubaek (Park Hae Joon), seorang prajurit Tentara Daekan. Rottip (Nichkhun), salah satu Neanthal terakhir yang hidup di Arth. Karika (Erika Karata), karakter baru yang diperkenalkan di Bagian 3, dan Ipsaeng (Kim Sung Cheol), teman Eun Seom yang bekerja di tambang.

Kesimpulan

Itulah review drama Chronicles 2, drama yang akan tayang di TvN ini di perkirakan akan tayang pada tahun 2023, Dan drama ini juga merupakan sekuel dari Chronicles 1.

/* */