Fakta Menarik Drama Now We Are Breaking Up

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Fakta Menarik Drama Now We Are Breaking Up, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Telegram merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer digunakan di Indonesia. Sebagai aplikasi perpesanan, Telegram memiliki dukungan opsi komunikasi, termasuk obrolan teks, panggilan telepon, dan panggilan video.

Selain itu, ada juga banyak fitur unik lainnya seperti bot Telegram dan grup dan saluran Telegram. Pengguna sekarang dapat menonton film gratis di Telegram melalui grup dan saluran ini.

Salah satunya nonton film drama korea terbaru, sekarang kita putus di telegram. Jadi seperti apa dan di mana tautannya? Dengarkan sampai akhir.

Fakta Menarik Drama Now We Are Breaking Up

Sinopsis Now We Are Breaking Up

Now we are breaking up sendiri adalah judul drama korea terbaru yang dibintangi oleh Song he Kyo dan Jang ki Yong.

Drama ini menceritakan tentang kisah romansa percintaan dan percintaan dengan latar dunia fashion.

Now we are breaking up mengisahkan seorang Ha Young eun (Song he Kyo) adalah seorang manajer fesyen terkenal yang cantik, pintar dan cekatan.

Alur kisah selanjutnya ditampakkan bahwa Ha Young eun memiliki hubungan istimewa dengan seorang Fotografer bernama Yoon jae Guk (Jang ki Yong).

Kisah percintaan antara keduanya dan plot putus nyambung tentunya akan membuat baper para fans drama korea yang menontonnya.

Apalagi Song he Kyo sendiri bukanlah artis baru yang sebelumnya juga terkenal atas perannya dalam drama korea Descendants of the Sun.

Menarik untuk kita lihat aksi dari Song he Kyo dan Jang ki Yong dalam drama Now we Are Breaking Up ini.

Fakta Now We’re Breaking Up

Seperti drama romantis pada umumnya, Now, We Are Breaking Up siap membuatmu baper lewat kisah cinta manis Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Segera tayang, simak 6 fakta Now, We Are Breaking Up berikut ini:

1. Kolaborasi Penulis Misty dan Sutradara Dr. Romantic 2

Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis drama hits JTBC, Misty. Sutradaranya adalah Lee Gil Bok, yang sebelumnya mengarahkan drama-drama sukses seperti My Love From the Star, Vagabond, dan Dr. Romantic 2.

Kolaborasi Je In dan Lee Gil Bok ini digambarkan sebagai kisah cinta dan perpisahan yang seperti mimpi.

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong akan menjadi pasangan utama yang siap membuatmu baper dengan kisah manis mereka.

2. Song Hye Kyo Jadi Wanita Karier

Song Hye Kyo akan memerankan Ha Young Eun, manajer tim desain di sebuah label mode. Ia sangat mencintai pekerjaannya dan selalu berusaha melakukan yang terbaik.

Sebagai manajer tim di label mode, Ha Young Eun menunjukkan gaya yang luar biasa dengan pakaian trendi namun nyaman.

Song Hye Kyo siap menunjukkan keterampilan aktingnya yang solid dan tingkat pendalaman peran yang tinggi.

Aktris kelahiran 1981 itu mampu menggambarkan sisi trendi karakternya sebagai perancang busana dengan sangat sempurna.

3. Jang Ki Yong Jadi Fotografer Freelance

Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer. Sosoknya cerdas dan tampan, tapi kurang begitu bersemangat dalam urusan cinta. Ia cenderung berhati-hati pada orang lain, tapi terkadang juga bersemangat.

Foto yang dirilis baru-baru ini menunjukkan profesionalisme Yoon Jae Guk sebagai fotografer fashion, yang berfokus pada kamera dan subjeknya.

Gaya keren Yoon Jae Guk juga menjadi sorotan, menarik antisipasi lebih lanjut untuk peran baru Jang Ki Yong.

4. Noona Romance yang Mendebarkan

Noona romance (wanita lebih tua dari pria) sudah lama digemari pecinta drakor. Now, We Are Breaking Up bakal menyuguhkannya dengan visual Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang memanjakan mata.

Chemistry mereka bisa dilihat dari foto adegan dimana keduanya berdiri bersama di bawah satu payung di tengah hujan lebat.

Hanya dengan bertatapan mata, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menyampaikan berbagai perasaan cinta seperti kegembiraan dan kasih sayang yang menggetarkan hati.

Drama ini akan menangkap bagaimana para karakter menggambarkan emosi cinta, yang indah dan seperti badai.

5. Second Lead Punya Kisah Cinta Sendiri

Dua second lead dalam Now, We Are Breaking Up akan memiliki kisah cinta sendiri. Choi Hee Seo memerankan Hwang Chi Sook, direktur tim desain label fesyen yang tampak boros di luar tapi menyembunyikan kesepian di dalam.

Hwang Chi Sook memiliki love line dengan Seok Do Hoon, CEO perusahaan PR yang memesona dan dewasa. Hubungan antara Seok Do Hoon dan Hwang Chi Sook akan menjadi salah satu yang dinanti-nantikan.

6. Ada Sehun EXO

Sehun EXO juga ikut membintangi drama ini lho. Ia akan memerankan Hwang Chi Hyung, desainer baru dari perusahaan fashion The One yang bukan karyawan biasa.

Ia adalah putra bungsu dari CEO perusahaan dan juga adik dari Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo). Sosoknya cerdas yang selalu cepat membaca suasana dan memahami apa yang terjadi.

Ia juga tidak takut untuk mengatakan apa yang ada di pikirannya. Melalui karakter ini, Sehun diharapkan untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

Link Nonton Now We Are Breaking Up di Telegram

Nah untuk drama berjudul Now we Are Breaking up sendiri sebenarnya bisa kalian tonton secara langsung melalui layanan streaming resmi.

Namun untuk itu kalian perlu untuk berlangganan terlebih dulu baru bisa menikmati semua fiturnya. Hal inilah yang mungkin membuat sebagian orang memilih mencari link nonton di Telegram.

Ini karena menonton film di Telegram sendiri bisa dilakukan secara gratis melalui kanal atau grup Telegram.

Untuk drama korea Now we Are Breaking up sendiri memang tersedia di Telegram. Kalian bisa mencobanya saja dengan kata kunci nama drakor itu sendiri.

Cara Nonton Drama Korea di Telegram

Untuk menonton film atau drama korea di Telegram sendiri sebenarnya sangatlah mudah. Dengan adanya fitur pengunggah file berukuran besar, ada banyak pengguna yang mengupload film di grup Telegram.

Kita hanya perlu mencari grup tersebut atau mencari film yang ingin ditonton. Termasuk untuk drama Now We Are Breaking Up ini.

Namun jika masih bingung kalian bisa ikuti saja panduan singkat berikut ini:

  1. Buka dan jalankan aplikasi Telegram di ponsel kamu.
  2. Pada layar utama bisa klik tombol pencarian yang ada di pojok kanan atas layar.
  3. Kemudian masukkan kata kunci Drakor Now lalu akan muncul beberapa grup yang menyediakan drakor ini.
  4. Kemudian kamu akan diarahkan ke dalam grup Telegram yang menyediakan drakornya.
  5. Setelah masuk bisa scroll saja dan cari link lain untuk menonton filmnya di dalam grup.
  6. Setelah ketemu klik link tersebut untuk masuk ke private room.
  7. Disini kalian akan langsung menemukan drakor Now We Are Breaking Up per episode nya.
  8. Terakhir tinggal unduh dengan klik Download lalu tonton filmnya.

Bagaimana sangat mudah bukan? Untuk menonton drama korea ini kalian perlu mengunduhnya terlebih dulu. Setelah tersimpan di Galeri sekarang drakor sudah siap ditonton.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai fakta menarik yang terdapat pada drama Now We Are Breaking Up, lengkap dengan link untuk menontonnya.

Demikianlah artikel mengenai Fakta Menarik Drama Now We Are Breaking Up dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */