Cafe Nuansa Korea di Jakarta, Kpopers Wajib Tahu!

Infokekinian.com – Siapa disini yang ingin berlibur di Korea tapi terhalang biaya? Tak perlu risau lagi! Sebagai gantinya kamu bisa kunjungi restaurant atau cafe nuansa Korea di Jakarta, yang tentunya akan cocok untuk kamu jungi bersama teman K-Pop kamu yang lainnya.

Korea sekarang menguasai dunia dalam semua bentuk musik dan seni, termasuk tarian, lagu, dan film drama. Bagaimana tidak, mengingat betapa terintegrasinya mereka di seluruh masyarakat saat ini.

K-pop tidak hanya merambah ke Indonesia tetapi juga ke negara lain. Sebenarnya bukan hal yang aneh jika orang mencari destinasi wisata Korea Selatan hanya karena ingin berkunjung dan bertemu dengan idolanya.

Daftar Cafe ala Korea di Jakarta
Kita sekarang dapat melihat bahwa Indonesia memiliki banyak lokasi berbau Korea yang ramai karena fenomena K-pop.

Bahkan, mengadakan acara khusus untuk mendapatkan dan menyebarkan pengetahuan tentang seorang idola bukanlah hal yang aneh.

Mereka juga memiliki area khusus di mana mereka suka berkumpul untuk membicarakan dan menyemangati pahlawan mereka.

Kami akan membahas beberapa tempat hangout yang digunakan oleh K-popper Jakarta di artikel ini. Mari kita lanjutkan!

Daftar Cafe ala Korea di Jakarta

Daftar kafe dengan nuansa Korea disajikan di bawah ini:

1. Kota Kasablanka

Lokasi berkumpul pertama penggemar pop Korea biasanya salah satu mal di Jakarta Selatan. Lokasinya berada di Jakarta Selatan di Jalan Casablanca Raya Kav 88.

Ada berbagai alasan mengapa orang berkumpul di lokasi ini, tetapi salah satu yang utama adalah Kota Kasablanka memiliki banyak restoran khas Korea Selatan.

Mal lain di Jakarta yang Instagrammable adalah Kota Kasablanka. Ada banyak tempat makan yang berbau Korea, seperti Ojju, dan Chunggawa.

Dari restoran mahal hingga tempat murah yang asik dan nyaman banget bahas oppa korea oppa. Saat mengonsumsi makanan ringan populer Korea, kamu dapat terlibat dalam percakapan kosong.

Belum lagi BTS (Bangtan Boys), salah satu boy band asal Korea, sebelumnya pernah menggelar fanmeeting di sini, sekaligus menjadi pembawa acara meet and greet Kim Woo Bin.

2. Korean Cultural Center Indo

Korean Cultural Center
Salah satu bangunan di Jalan Jenderal Sudirman merupakan tempat promosi budaya Korea. Jika Kota Kasablanka adalah pusat makan dan perbelanjaan, maka lokasi ini cukup berbeda.

Korea juga memiliki struktur bernama KCC (Korean Cultural Center) yang dimiliki oleh Amerika Serikat.

Jika kamu berkunjung ke lokasi ini, kamu bisa berinteraksi langsung dengan warga lokal Korea sekaligus mengamati dan merasakan budaya Korea.

Kamu juga bisa belajar bahasa Korea di lokasi ini, karena mereka membuka kelas bahasa Korea di mana kita dapat berinteraksi dan diajarkan langsung oleh orang Korea.

Di sini, penggemar K-Pop akan menemukan berbagai macam photobook yang menampilkan idola Korea favorit mereka.

3. Loona Cafe

Banyak orang yang sering mengunjungi salah satu lokasi hangout terbaru yang dibuka di Jakarta, dan kebanyakan dari mereka adalah penggemar Korean Pop yang berkunjung ke lokasi ini sendiri.

Pemilik kafe ini juga cukup kreatif, sehingga ia memiliki semua perabotan, dekorasi, dan tempat duduk dengan warna yang unik untuk membuat tempat ini terlihat lebih indah dan menawan.

Pilihan makanannya juga tidak sedikit. Kafe ini tidak hanya menjual desain dan kelucuan, tetapi juga menjual masakan, termasuk makanan Barat, makanan Indonesia, dan makanan yang disiapkan dengan gaya Korea.

Hidangan Korea termasuk bimbimbab, ramyeon, dan banyak lainnya juga tersedia. Kafe ini buka dari Senin hingga Sabtu dan terletak di Jalan I Surya Wijaya Nomor 35, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain itu, jam operasionalnya pun bervariasi. Kalau buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. dari Senin hingga Jumat, juga buka dari pukul 10 pagi hingga 11 malam. Sabtu ini.

4. Daebak Fan Cafe

Daebak Fan Cafe
Daebak fan Cafe adalah kafe berikut yang bisa dijadikan tempat hangout. Lokasi ini merupakan salah satu dari sekian banyak kafe dan restoran Korea yang banyak menjual masakan Korea.

Selain itu, ada minuman Korea di sini yang memiliki warna yang sama dengan idola favorit kamu. Lokasinya di Jl. Boulevard Raya T2 no. 35 di Jakarta Utara, lokasi ini berada di kawasan Kelapa Gading.

5. Jjang Korean Noodle & Gril

Lokasi di Kebayoran Baru ini adalah tempat para penggemar Korea sering berkumpul. Ada banyak makanan yang ditawarkan di sini, karena ini bukan benar-benar sebuah kafe, lebih dari sebuah restoran dengan masakan Korea yang lezat dan lezat.

6. Yoogane

Yoogane ini adalah restoran berikutnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadikan lokasi ini sebagai tempat berkumpulnya kamu dan anggota fandom kamu yang lain.

Lokasi ini berada di Lotte Shopping Avenue di Jakarta Selatan. Kamu pasti akan senang menghabiskan waktu di sini bersama teman-teman kamu.

7. SamWon House

Jakarta sebenarnya memiliki banyak kafe yang berbau Korea, yang akan cocok untuk berkumpulnya para penggemar Kpop.

Kamu akan merasa dan dibawa ke nuansa makan langsung di Korea jika berkunjung ke tempat ini.

Kamu juga akan merasakan nuansa bangsawan sebagai putri kerajaan Korea berkat hiasan dinding bersejarah.

Lokasi ini berada di Kebayoran Baru di Jakarta. Wajar saja, lokasi ini cukup Instagramable, jadi kamu juga bisa memotret dengan aksen Korea.

8. Mr. Park

Saat kamu masuk ke dalam restoran ini, casual dining adalah ungkapan yang sangat pas untuk diungkapkan.

Tempat ini mempunyai lebih dari 100 yang tersebar di Asia, dan juga masakan ini aman bagi umat Islam untuk makan di sini karena juga halal. Kamu bisa mengunjungi tempat ini di Grand Indonesia

9. Noodle King

Noodle King adalah salah satu hidangan myeon atau mie paling populer dan trendi. Kamu bisa langsung mencicipinya di restoran ini yang terletak di Lotte Shopping Avenue di SetiaBudi, Jakarta Selatan.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai cafe nuansa Korea yang ada di daerah Jakarta dan sekitarnya, yang akan menjadi tempat yang tentunya cocok untuk kamu dan teman fandom kamu berkumpul ni.

Yuk, ajak teman kamu untuk berkumpul dan menikmati makanan serta minuman di tempat yang bernuansa seperti di Korea. Dan jangan lupa untuk ambil foto bersama, karena terdapat spot foto yang menarik.

Demikianlah artikel mengenai cafe nuansa Korea di Jakarta dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */