Sinopsis dan Nonton Drama Woori the Virgin

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sinopsis dan nonton drama Woori the Virgin, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Mau nonton Woori The Virgin (2022) dalam bahasa Indonesia? Atau ringkasan plot untuk drama Korea? Cari tahu lebih lanjut di sini.

Drama Korea (K-Drama), juga dikenal sebagai Drakor, terkenal karena menceritakan kisah-kisah menarik dalam berbagai genre, termasuk drama Romantis, Komedi, Aksi, Thriller, dan Fiksi dan Fantasi.

Penonton sering terbawa suasana dalam gambar saat peran aktor dan aktris meningkat. Ditambah dengan penampilan para aktor yang cantik dan menawan.

Sinopsis dan Nonton Drama Woori the Virgin

Tidak hanya itu, drama Korea seringkali menggabungkan fenomena dari kisah kehidupan nyata (actual life) dengan budaya dan makna yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Woori The Virgin menjadi salah satu drama yang kini banyak dicari. Jadi, di mana saya bisa menontonnya dan bagaimana cara melakukannya? Inilah yang perlu kamu ketahui.

Tentang Woori The Virgin (2022)

Woori The Virgin merupakan drama romance-comedy tentang seorang gadis yang ingin menjaga keperawanannya hingga menikah, namun ia mendadak hamil melalui inseminasi buatan.

Kisah didalamnya mengadaptasi serial televisi asal Amerika Serikat berjudul “Jane The Virgin” yang tayang di The CW pada tahun 2014 hingga 2019. Kali ini SBS akan mengagasnya kedalam versi Korea.

Produksi pembuatan Woori The Virgin melibatkan rumah produksi Creative Leaders Group 8 dengan menggaet sutradara Jeong Jeong Hwa. Jumlah episodenya yaitu 14 dengan durasi 70 menit.

Serial drama ini tayang perdana pada 9 Mei 2022 di SBS TV dan akan tayang setiap Senin & Selasa pukul 22.00 WIB. Penayangan secara internasional dapat disaksikan melalui platform VIU.

Pemeran utama Woori The Virgin yaitu Im Soo Hyang, Sung Hoon, dan Shin Dong Wook. Turut hadir pula aktris dan aktor lainnya seperti Hong Ji Yoon, Hong Eun Hee, Han Jae Yi, dan lainnya.

Soo Hyang dan Sung Hoon sebelumnya sudah bertemu dalam dua serial drama Korea berjudul New Tales of Gisaeng (2011) dan Five Enough (2016). Kali ini mereka dipertemukan kembali dalam peran yang berlawanan.

Sebelum ke link nonton drama Korea Woori The Virgin, sebagai permulaan mari simak terlebih dahulu sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Woori The Virgin

Serial drama Woori The Virgin berpusat pada kisah Oh Wori (Im Soo Hyang) yang berprofesi sebagai penulis serial drama populer. Ia berkomitmen untuk menjaga kesuciannya hingga menikah.

Saat ini Woori sedang menjalani hubungan romansa dengan detektif Lee Gang Jae (Shin Dong Wook). Gang Jae sangat mendukung keinginan Woori untuk komitmennya tersebut.

Suatu hari, Oh Woori pergi ke OB-GYN untuk pemeriksaan medis rutin. Namun, disana terjadi kekacauan dan sang dokter tanpa sengaja membuat hamil Woori melalui inseminasi buatan.

Karena hal itu, Woori menuntut pihak rumah sakit untuk bertanggungjawab atas kasusnya tersebut. Dokter pun memberitahu jika Ayah biologis dari anak yang dikandung Woori adalah seorang CEO.

Orang yang sebelumnya meberikan donor kepada rumah sakit bernama Raphael (Sung Hoon), CEO perusahaan kosmetik terkenal Diamond Cosmetics. Kehidupan Raphael sedang berantakan saat itu.

Raphael sudah menikah dengan Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon) dan diambang perceraian. Namun, Ma Ri tetap keukeuh mempertahankan hubungan karena ingin menguasai harta dari Raphael.

Namun, ketika Raphael dikabarkan akan menjadi seorang Ayah segalanya menjadi lebih rumit. Ia pun menyadari adanya koneksi masa lalu yang menghubungkannya dengan Oh Woori.

Nonton Woori The Virgin Sub Indo

Untuk nonton Drama “Woori The Virgin” yaitu dengan memanfaatkan media digital. Perangkat yang sudah didukung oleh internet akan memudahkan penggunanya untuk mencari film ataupun drama.

Sudah banyak layanan media streaming yang tersedia di internet, mulai dari yang berbayar hingga gratis sekalipun. Tentunya setiap layanan memiliki pelayanan dan kualitas berbeda sesuai dengan harga.

Jika layanan berbayar memberikan fasilitas yang nyaman dan tidak terganggu dengan munculnya iklan secara tiba-tiba. Layanan non-berbayar alias gratis mungkin tidak akan memberikan hal seperti itu.

Nonton Woori The Virgin dapat dilakukan melalui platform resmi bukan di Telegram, Nodrakor, Drakorindo, Dramaqu, IDLIX, Rebahin, LK21, Layak kaca 21, Bioskop Keren, IndoXXI, dan sebagainya.

Drama tersebut sudah tayang di layanan streaming VIU. Kamu bisa mengakses link Nonton Woori The Virgin (2022) Sub Indo dengan akses ini.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis dari drama Woori the Virgin, yang bisa kamu lihat di aplikasi Viu dan sudah di lengkapi dengan subtitle Indonesia.

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis dan Nonton Drama Woori the Virgin dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */