Fakta Menarik Drama Police University

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan fakta menarik drama Police University, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Drama Korea telah memasuki musim baru, dengan banyak judul baru dan menarik. Police University ini adalah salah satunya.

Dan kita tidak perlu lagi khawatir untuk bisa menonton drama-drama ini, apalagi harus berlangganan.

Jika menonton adalah minat kamu, kamu harus berlangganan berlangganan untuk membuatnya lebih resmi.

Namun, jika kamu hanya ingin menonton satu episode atau film, kamu mungkin ingin memulai dengan yang gratis.

Fakta Menarik Drama Police University

Tenang, karena kami juga akan membagikan cara menonton drakor gratis dengan resolusi definisi tinggi yang jernih.

Lantas, seperti apa sebenarnya cerita dari drama ini yang membuat banyak orang langsung menontonnya? Jika itu masalahnya, teruslah membaca.

Sinopsis Police University

Seperti pada nama judulnya Police University atau akademi kepolisian, maka kisahnya pun akan berlatar pada sebuah universitas kepolisian di Korea.

Drama ini akan diperankan oleh Krystal dan Jinyoung sebagai dua karakter utama. Drakor ini memiliki genre komedi sehingga kamu akan dibuat terhibur dan tertawa oleh adegan yang akan mereka perankan berdua.

Ceritanya kali ini akan mengisahkan seorang detektif dan juga seorang mantan peretas yang sangat cerdas dalam menyelesaikan masalah yang ada.

Mereka berdua ini dipertemukan dalam universitas kepolisian sebagai mahasiswa yang ditakdirkan untuk menyelesaikan suatu kasus bersama.

Kang Sun Ho yang diperankan Jinyoung awal mulanya hanyalah anak sma jenius yang tidak memiliki arah dan tujuan.

Dirinya meminta sang guru untuk menentukan bagaimana dirinya serta pilihan universitas yang dipilihnya.

Namun hal itu berubah ketika dirinya melihat sosok Oh Kange Hee yang diperankan Krystal yang memiliki semangat juang tinggi dan membuat Kang Sun Ho termotivasi dan dirinyapun masuk Police University.

Dia pun merasa kagum, malu, dan seperti seakan ingin memberikan dukungan nya kepada Oh Kang hee.

Oh Kang Hee sendiri merupakan sosok yang sangat karismatik dengan tatapan mata yang selalu tajam.

Saat hari masuk universitas telah tiba, Oh Kang Hee yang berani, datang menghampiri Kang Sun Ho dan berkata padanya “Apakah kamu hanya kebetulan mengikuti ku untuk masuk ke universitas ini?”.

Semenjak saat itupun kehidupan mereka berdua mulai berubah apalagi disana terdapat Yoo dong Man yang diperankan Cha Tae Hyun merupakan seorang dosen dan juga detektif yang mengajak murid-murid bekerja sama untuk menyelesaikan suatu kasus yang rumit dan kacau.

Akan seperti apakah kehidupan mereka di akademi tersebut? Kamu bisa saksikan drakor ini di platform resmi yang tersedia.

Fakta Menarik Police University

Berikut adalah fakta yang perlu kamu ketahui:

1. Cinta Pandangan Pertama

Kang Sun Hoo jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Oh Kang Hee ketika bertemu di gimnasium taekwondo. Pengalaman jatuh cinta tersebut juga yang pertama kali untuk Kang Sun Ho.

Awalnya Kang Sun Hoo tidak mempunyai motivasi untuk kuliah selepas SMA. Namun, Kang Sun Hoo berubah pikiran ketika tak sengaja kembali bertemu Oh Kang Hee yang sedang mendaftar di universitas kepolisian elit di Seoul.

Kang Sun Hoo langsung mendaftar di kampus yang sama setelah mendengar impian Oh Kang Hee untuk menjadi seorang polisi.

2. Mantan Peretas Bantu Polisi

Sedangkan pertemuan pertama Kang Sun Ho dan Yoo Dong Man berlokasi di kantor polisi. Kang Sun Ho dibawa ke kantor polisi lantaran meretas situs perjudian ilegal untuk membayar tagihan medis sang ayah.

Setelah diterima di universitas, Kang Sun Ho dan Yoo Dong Man kembali bertemu sebagai guru-murid.

Keahlian Kang Sun Hoo dalam meretas kemudian dimanfaatkan Yoo Dong Man untuk menumpas kejahatan. Keduanya pun akhirnya bekerja sama.

3. Kegagalan yang ‘Indah’

Kendati bekerja sama, Kang Sun Ho dan Yoo Dong Man sebenarnya memiliki watak yang bertolak belakang. Bak air dan minyak yang tak bisa disatukan, keduanya sama-sama keras kepala.

Namun Yoo Dong Man yang jarang menceritakan masalah hidupnya kepada orang lain justru mampu terbuka pada Kang Sun Hoo.

Keterbukaan tersebut berawal dari kegagalan Kang Sun Hoo untuk pertama kalinya. Yoo Dong Man kemudian memberikan penghiburan yang didasari kisah masa lalunya.

Menurut Yoo Dong Man, petugas kepolisian lebih baik bekerja dalam tim daripada egois hanya dengan dirinya sendiri.

4. Terima Masa Lalu

Setiap episode, perkembangan romansa Kang Sun Hoo dan Oh Kang Hee selalu ditunggu-tunggu. Perasaan Kang Sun Ho pun tak berubah meski masa lalu Oh Kang Hee terungkap.

Karena riwayat kriminal sang ibu, Oh Kang Hee dianggap tak layak menjadi polisi oleh rekan-rekannya.

Berbagai tindak bullying diterima Oh Kang Hee. Di sisi lain, Kang Sun Ho terus berusaha menghibur dan menenangkan sang pujaan hati.

Ketika buku Oh Kang Hee dicoret mahasiswa lain dengan kalimat hujatan, Kang Sun Ho lah yang memperbaikinya.

Tindakan manis Kang Sun Ho membuat Oh Kang Hee perlahan luluh dan terbuka mengenai masa lalunya. Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee pun saling menghibur satu sama lain.

5. Saling Ungkap Cinta

Oh Kang Hee mengungkap perasaan cintanya dalam momen tak terduga. Kala itu, Kang Sun Ho menceritakan sindikat perjudian ilegal yang berkaitan dengan kasus ibunya dan kejadian misterius di sekitar kampus mereka.

Oh Kang Hee kemudian menyatakan akan berpartisipasi dalam penyelidikan bersama Kang Sun Ho dan Yoo Dong Man. Selain itu, Oh Kang Hee membuat pengakuan juga menyukai Kang Sun Ho dan tak akan lari lagi.

Kerja sama tersebut membuahkan hasil. Berkat informasi tentang cincin perjudian dari ibu Oh Kang Hee, Kang Sun Ho berhasil melacak markas musuh dan menangkap tersangka.

Makin nggak sabar nungguin episode terakhir Police University, guys? Jangan sampai kelewatan nonton di Viu malam ini ya! Mana adegan paling berkesan menurutmu?

Drama Police University

Tanggal Tayang Police University

Drama Korea Police University dikenal juga dengan nama Police Class yang mana telah tayang perdana episode pertamanya pada 9 Agustus 2021 kemarin.

Disiarkan di channel KBS, drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa di Korea, sedangkan di Indonesia akan hadir pada Selasa dan Rabu.

Durasi tiap episodenya yaitu 70 menit dan direncanakan akan memiliki total 16 episode yang bisa kamu saksikan.

Di Korea sendiri akan rilis setiap pukul 21.30 dan di Indonesia akan rilis pada pukul 19.30 di platform streaming online kesayangan kamu.

Yang mengejutkan dari drakor ini ialah memiliki rating yang tinggi mengalahkan drakor sebelumnya yaitu Rachet Boys yang telah tamat. Rating nya ini yaitu sebesar 5,2 persen pada penayangan episode pertamanya.

Kalau begitu untuk bisa Nonton Police University Sub Indo di Telegram apalagi secara gratis maka kamu bisa simak pembahasan terakhir dibawah ini.

Berikut ini adalah link Nonton Police University Sub Indo Telegram terbaru.

Nonton Police University Sub Indo

Proses syuting drama ini sebenarnya sempat ditangguhkan karena salah satu staf nya ada yang terkena covid-19, namun kita bersyukur karena drama ini pada akhirnya dapat ditayangkan.

Kamu bisa menonton drama ini secara resmi dan berlangganan melalui aplikasi VIU yang dapat kamu download di PlayStore atau bisa melalui situs resminya.

Nah untuk kamu yang ingin gratisan maka solusinya adalah menggunakan aplikasi Telegram. Aplikasi ini kini menjadi tempat orang-orang mencari dan mendapatkan film-film terkenal terutama drakor.

Kamu tidak perlu khawatir karena sudah termasuk sub indo nya loh. Kamu bisa segera menontonnya melalui link telegram berikut ini. Setelah diklik kamu akan dialihkan ke channel grup di Telegram.

Saat sudah masuk pastikan kamu bergabung ke grup tersebut dan segera mendownload videonya. Jika sudah maka kamupun bisa segera menontonnya sambil bersantai.

Bagaimana mudah bukan? Kamu cukup install saja aplikasi telegram di handphone ataupun komputer dan laptop kamu.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai adegan yang menarik dalam drama Police University, serta link untuk menonton drama tersebut.

Demikianlah artikel mengenai Fakta Menarik Drama Police University dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */